November 1, 2015

JAS juga Tampilkan Aktivitas Outdoor yang Seru dan Menantang  

Penulis: Desmal Andi
JAS juga Tampilkan Aktivitas Outdoor yang Seru dan Menantang    

MOBITEKNO – Aktivitas Jakarta Auto Show 2015 tidak hanya terpusat di dalam ruangan saja, tetapi juga di luar ruangan. Bahkan, aktivitas luar ruangan ini menyuguhkan atraksi yang cukup menantang, membuktikan keunggulan yang ada di kendaraan.

Salah satu aksi luar ruangan yang cukup menantang diberikan oleh Mitsubishi Motors dengan Test Drive Ekstrim dan Nissan Motor Indonesia dengan tantangan tanjakan tinggi di arena 4×4 yang dilakukan oleh Nissan Navara. Bagi yang bernyali besar, pengunjung akan diajak menaiki Navara dalam sebuah trek tanjakan yang tinggi.

Nissan tidak hanya hadir dengan tantangan 4×4, tetapi juga menunjukkan program X-Trail Blind parking Challenge. Program ini menunjukkan kemampuan Nissan X-Trail terbaru dalam melakukan parkir dengan hanya bergantung pada sensor-sensor yang ada di sekeliling kendaraan. Mobil pun ditutup gelap dengan kain hitam.

Selain aksi-aksi menantang tadi, pengunjung pun diberi kesempatan untuk melakukan pengujian di arena test drive. Sebanyak 11 brand menyediakan produk-produk terbarunya di arena test drive.

Tags: , , ,


COMMENTS