August 31, 2024

Erajaya Digital Resmikan 2 Gerai Samsung by erafone sebagai Identitas Baru

Penulis: Desmal Andi
Erajaya Digital Resmikan 2 Gerai Samsung by erafone sebagai Identitas Baru 

Mobitekno – Erajaya Digital telah membuka dua gerai Samsung Premium Store baru di Bintaro Jaya Xchange Mall 2 dan Klaten Town Square, bertujuan untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan setia yang ingin memiliki produk Samsung berkualitas. Kedua gerai ini, yang berlokasi di Tangerang Selatan dan Klaten, merupakan bagian dari jaringan ritel Samsung by erafone, yang sebelumnya dikenal sebagai Samsung by NASA dan kini hadir dengan identitas baru.

“Hadirnya Samsung Premium Store di Bintaro Xchange Mall 2 ini bertujuan untuk semakin mendekatkan produk Samsung kepada konsumen di Indonesia,terutama yang sudah familiar dengan brand erafone sebagai penyedia gadget dan perangkat elektronik. Dengan posisi sebagai salah satu reseller terbesar Samsung di Indonesia, Erajaya Digital berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan dalam mendapatkan berbagai produk Samsung seperti smartphone, tablet, dan wearables,” ujar Eric Lee, Chief of Category Management Erajaya Digital, Jumat 30 Agustus 2024.

Eric juga menambahkan bahwa ke depannya akan meluaskan gerai premium ini di berbagai kota lainnya. Di sini tidak hanya produk-produk flagship saja yang ditawarkan ke konsumen, tetapi juga produk di segmen bawah dan menengah.

Samsung by erafone
Eric Lee

Samsung by Erafone

Samsung by erafone merupakan hasil kerja sama antara anak perusahaan Erajaya Digital, PT Nusa Abadi Sukses Artha (NASA), dengan Samsung Electronics Indonesia. Rebranding ini terjadi pada 15 Agustus 2024, dan hingga kini, terdapat 137 gerai Samsung by Erafone yang tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia.

Samsung by erafone
Peresmian Samsung by erafone

Untuk memeriahkan pembukaan kedua gerai baru tersebut, Erajaya Digital menawarkan berbagai promosi menarik yang berlangsung dari tanggal 30 Agustus hingga 1 September 2024, di antaranya cashback hingga Rp7.500.000, Flash Sale dengan harga mulai dari Rp399.000, serta free memory upgrade untuk pembelian Galaxy Z Fold6 seharga Rp17.499.000. Selain itu, tersedia juga Galaxy S24 series mulai dari Rp12.499.000, Galaxy A series dari Rp999.000, Galaxy Buds2 seharga Rp999.000, dan diskon tambahan hingga Rp1 juta untuk pemegang kartu kredit BCA dan Mandiri serta kartu debit BRI, dengan opsi cicilan 0% hingga 24 bulan.

Samsung by erafone
Samsung by erafone


COMMENTS