June 28, 2024

realme GT 6 Sold Out pada Flash Sale Perdana

Penulis: Desmal Andi
realme GT 6 Sold Out pada Flash Sale Perdana  

Mobitekno – realme GT telah kembali. Setelah resmi diluncurkan, produk ini ternyata mampu terjual lebih dari 1000 unit saat online Flash Sale pada 25 Juni 2024. Dan untuk langkah berikutnya, realme Indonesia akan perpanjang penjualan Flash Sale realme GT 6 dengan harga spesial Rp7.499.000 hingga 27 Juni 2024.

Kehadiran kembali seri realme GT di pasar Indonesia dengan realme GT 6 mendapatkan sambutan yang positif dari masyarakat. Sebagai AI Flagship Killer, ponsel ini berhasil terjual lebih dari 1000 unit pada penjualan perdana secara online pada tanggal 25 Juni. Untuk memberikan lebih banyak kesempatan bagi anak muda merasakan kecanggihan AI flagship killer ini, realme memperpanjang periode Flash Sale online realme GT 6 dengan harga spesial Rp7.499.000 dari harga normal Rp7.999.000 hingga 27 Juni 2024.

Penjualan positif realme GT 6 menunjukkan komitmen realme dalam menghadirkan inovasi dan teknologi terbaru yang sesuai dengan kebutuhan anak muda serta menjadi disruptor di industri. Selain menghadirkan performa unggul yang menjadi ciri khas seri realme GT, realme GT 6 juga menawarkan keandalan dalam fotografi serta fitur-fitur premium berbasis AI yang mendorong penjualan sold out pada periode perdana.

Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, penjualan perdana realme GT 6 mencatat peningkatan hingga 560%. Hal ini menunjukkan apresiasi besar dari pasar Indonesia terhadap smartphone flagship dari realme.

“Kami berterima kasih atas respon positif dari pengguna terhadap realme GT 6, yang terbukti dari penjualan habis pada periode perdana. Hal ini menunjukkan keseriusan kami dalam merancang seri flagship yang menarik dan memenuhi kebutuhan anak muda di Indonesia. Keberhasilan ini akan menjadi tolok ukur dan menetapkan standar baru untuk smartphone flagship favorit anak muda di Indonesia,” ujar Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia.

“Seiring dengan respon positif ini, realme juga resmi mengumumkan perpanjangan periode Flash Sale realme GT 6 hingga hari ini, 27 Juni 2024. Flash Sale ini akan kembali dengan harga spesial Rp7.499.000, sehingga lebih banyak anak muda dapat merasakan kecanggihan AI Flagship Killer ini,” lanjut Ellen.

realme GT 6
sold out

realme GT 6 Sebagai AI Flagship Killer

Sebagai AI Flagship Killer, realme GT 6 menggabungkan performa unggul, kualitas fotografi terdepan, dan rangkaian fitur premium berbasis AI. realme GT 6 menawarkan pengalaman terbaik untuk berbagai kebutuhan pengguna, mulai dari produktivitas sehari-hari hingga hiburan, termasuk gaming.

Dalam hal gaming, realme GT 6 menghadirkan teknologi dan fitur unggulan untuk pengalaman terbaik. Smartphone ini menjadi yang pertama di Indonesia dengan chipset Snapdragon 8s Gen 3, mencapai skor benchmark AnTuTu 1,5 juta poin. Fitur Geek Power Tuning memungkinkan personalisasi kinerja CPU dan GPU, serta GT Mode untuk performa maksimal.

realme GT 6 juga dilengkapi sistem pendingin Iceberg Vapor Cooling System dengan luas 10014mm², teknologi RAM LPDDR5X, dan storage UFS 4.0 Overclock, meningkatkan performa saat pembacaan dan penulisan data. Dengan baterai besar 5500mAh dan pengisian daya cepat 120W SUPERVOOC Charge, realme GT 6 dapat diandalkan untuk aktivitas sehari-hari.

realme GT 6

Untuk penggemar fotografi, realme GT 6 menggunakan sensor SONY LYT-808 dengan OIS di kamera utama, serta kamera telefoto 50MP dan kamera ultra-wide. Teknologi AI di sektor fotografi dan videografi, seperti AI Night Vision Mode, AI Smart Removal, dan AI Smart Loop, turut menghadirkan pengalaman terbaik.

Layar 8T LTPO AMOLED realme GT 6 menawarkan tampilan terbaik dengan tingkat kecerahan hingga 6000 nits, memastikan konsistensi tampilan bahkan di bawah sinar matahari yang kuat.

realme GT 6 tersedia di Indonesia dengan varian memori 12GB+12GB*|256GB dalam dua pilihan warna: Fluid Silver dan Razor Green, dengan harga khusus Flash Sale Rp7.499.000 hingga 27 Juni 2024 eksklusif di Shopee, Akulaku, dan realme.com. Pembelian offline dapat memperoleh gratis realme Buds Air 5 hingga 27 Juni serta berbagai fasilitas pembayaran hingga Rp3.500.000 pada periode 25 Juni – 31 Juli 2024.

realme GT 6

Nikmati pula layanan purna jual seperti 1 Tahun Proteksi Layar, Dedicated Spare Phone, 1-Hour Quick Repair, Free Round-Trip Shipping for Repairs, Send-In Repair Surprises, realme Care 50% Discount, dan Priority Service Channel setiap pembelian realme GT 6.

 

Tags:


COMMENTS