May 26, 2024

vivo Y28 Mulai Dijual Hari Ini, Dibanderol Mulai Rp2.399.000

Penulis: Desmal Andi
vivo Y28 Mulai Dijual Hari Ini, Dibanderol Mulai Rp2.399.000  

Mobitekno – Dalam rangka menjawab kebutuhan konsumen Indonesia akan smartphone serba guna yang dapat diandalkan, vivo Indonesia meluncurkan vivo Y28. Smartphone ini membawa terobosan besar dari segi desain dan performa. Sebagai smartphone pertama dari vivo yang disematkan teknologi Star Halo pada desain yang trendy dan penggunaan 2.5D Metallic Frame, vivo Y28 kembali membuktikan kepiawaian vivo dalam menghadirkan ketangguhan baterai pada profil yang ramping.

Produk ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 6000mAh, yang terbesar dalam sejarah vivo, serta pengisian daya cepat 44W FlashCharge. vivo Y28 tersedia dalam dua varian warna trendi, Oranye Senja dan Hijau Zamrud, dan dijual dalam tiga pilihan harga: Rp2.399.000 untuk varian 6GB + 6GB Extended RAM dengan 128GB ROM, Rp2.599.000 untuk varian 8GB + 8GB Extended RAM dengan 128GB ROM, dan Rp2.999.000 untuk varian 8GB + 8GB Extended RAM dengan 256GB ROM. vivo Y28 sudah dapat dibeli melalui kanal online dan offline mulai 26 Mei 2024.

Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia, menyampaikan bahwa vivo terus berkomitmen menawarkan keunggulan pada setiap smartphone yang mereka hadirkan. Lini Y Series selalu berusaha membawa keunggulan untuk menjadi smartphone all-rounder yang dapat diandalkan. “vivo Y28 tidak hanya menawarkan desain premium terbaik, tetapi juga mementingkan performa yang mampu mendukung pengguna melakukan aktivitas apapun yang digemari. Dengan desain tipis 7.99mm dan baterai 6000mAh, serta teknologi Star Halo yang pertama di vivo, pengguna bisa melakukan berbagai kegiatan, mulai dari melengkapi penampilan, mendukung produktivitas, hingga menikmati hiburan dengan vivo Y28 dalam genggaman,” ungkapnya.

vivo Y28
vivo Selling Day

Desain Premium dan Baterai Tangguh di vivo Y28

vivo Y28 menghadirkan sentuhan premium melalui penggunaan 2.5D Metallic Frame dengan ketipisan 7.99mm. Mengemas baterai berkapasitas besar dalam bodi yang ramping, vivo Y28 menetapkan standar baru sebagai smartphone dengan baterai 6000mAh tertipis di kelasnya. Bodi ramping ini menjadikannya pilihan ideal bagi pengguna dengan mobilitas tinggi yang tetap memperhatikan estetika dan kenyamanan. Fitur Star Halo, yang berfungsi sebagai lampu dinamis notifikasi, menambah kemudahan dalam penggunaan sehari-hari. Lampu ini akan berkedip saat ada panggilan atau pesan masuk, notifikasi dari berbagai aplikasi, serta berfungsi sebagai timer countdown saat memotret foto.

Warna-warna trendi yang ditawarkan, seperti Oranye Senja dan Hijau Zamrud, semakin meningkatkan daya tarik vivo Y28. Pengguna tidak perlu kesulitan menentukan outfit yang cocok, karena varian warna ini memungkinkan mereka untuk selalu tampil stylish sesuai dengan preferensi dan suasana hati mereka. Dengan desain yang sempurna dan ketangguhan baterai, vivo Y28 menjadi pilihan yang modis sekaligus fungsional untuk menemani gaya hidup modern penggunanya.

Produktivitas dan Hiburan yang Mantap

vivo Y28 dirancang untuk menyempurnakan kebutuhan produktivitas dan hiburan pengguna. Menjawab berbagai keperluan konsumen setia Y Series, vivo menghadirkan tiga opsi varian memori: 8GB + 8GB Extended RAM dengan 256GB ROM, 8GB + 8GB Extended RAM dengan 128GB ROM, dan 6GB + 6GB Extended RAM dengan 128GB ROM. Kapasitas penyimpanan yang besar memungkinkan pengguna untuk menyimpan lebih banyak aplikasi, bahan tugas kuliah, dan dokumen pekerjaan tanpa takut kinerja smartphone akan menurun setelah melakukan banyak aktivitas berat.

Baterai 6000mAh milik vivo Y28 mampu bertahan hingga dua hari, mendukung penggunaan Facebook hingga 39 jam, streaming IG Reels selama 14 jam, dan menonton YouTube hingga 24 jam. Ditambah dengan fitur pengisian daya super cepat 44W FlashCharge, pengguna hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk mengisi baterai hingga 50%.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan Dual Stereo Speakers dan 300% Audio Booster untuk pengalaman audio yang lebih baik. Ultra O Screen dengan teknologi Sunlight Screen memiliki kecerahan hingga 1000 nits di bawah sinar matahari terik, membuat pengalaman menikmati hiburan semakin menyenangkan. vivo Y28 juga mendapatkan sertifikasi perlindungan mata TUV Low Blue Light untuk mengurangi kelelahan mata setelah menatap layar dalam waktu lama. Fitur NFC Multifunctions memudahkan berbagai transaksi digital, dan 50MP Camera mendukung pengguna untuk menciptakan konten berkualitas tinggi.

vivo Y28 tidak hanya mengunggulkan produktivitas dan hiburan, tetapi juga memprioritaskan durabilitas. Dengan IP64 Tahan Air dan Debu, smartphone ini mampu bertahan dari cipratan air dan debu dalam penggunaan sehari-hari. Fitur Wet Touch menjamin layar tetap responsif meski tangan basah atau berkeringat. vivo Y28 juga telah melewati drop test dari ketinggian satu meter, membuktikan ketahanan terhadap benturan. Selain itu, smartphone ini dilengkapi dengan 4 Tahun Proteksi Baterai dan 4 Tahun Kelancaran OS, memastikan baterai tetap sehat dan pengalaman penggunaan tetap lancar setelah empat tahun pemakaian.
Harga, Penawaran, dan Program Selling Day.

Mulai 26 Mei 2024, vivo Y28 dapat dibeli secara offline di vivo store dan online melalui website resmi vivo Indonesia atau official e-commerce partner vivo Indonesia. Selama periode 26 Mei – 31 Agustus 2024, konsumen dapat menikmati promo bundling eksklusif dari Telkomsel Prabayar, BundlingMAX 21GB, selama persediaan masih ada. Pembelian online juga mendapatkan Free Color Earphone, Viu Voucher, dan garansi penggantian baterai satu kali jika baterai menurun di bawah 80 persen dalam empat tahun, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“vivo Y28 memadukan keunggulan dari segi tampilan, ketangguhan, dan kenyamanan, menjadikannya pilihan tepat bagi konsumen yang menginginkan smartphone serba bisa dengan harga terjangkau. Dengan berbagai peningkatan besar, vivo Y28 siap menjadi teman sehari-hari yang tepat dalam menunjang produktivitas dan kreativitas pengguna,” ungkap Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia.

 

Tags: ,


COMMENTS