July 23, 2024

Red Hat Tawarkan Layanan dengan Potongan Harga Menarik Hingga 31 Agustus 2024

Penulis: Desmal Andi
Red Hat Tawarkan Layanan dengan Potongan Harga Menarik Hingga 31 Agustus 2024 

Mobitekno –  Red Hat baru saja mengumumkan potongan harga menarik untuk Virtualization Migration Assessment dan Virtualization Training and Certification. Langkah ini bertujuan untuk membantu perusahaan menavigasi lanskap virtualisasi yang terus berkembang dan menghadirkan strategi migrasi yang efektif untuk infrastruktur virtual machine (VM). Layanan ini tersedia dengan potongan harga hingga 31 Agustus 2024, ditujukan bagi perusahaan yang berencana untuk migrasi dari penyedia virtualisasi lama dan meningkatkan keterampilan tim IT mereka dalam mengelola VM menggunakan teknologi Red Hat.

Virtualization Migration Assessment dari Red Hat merupakan workshop interaktif yang diadakan selama dua minggu secara onsite. Workshop ini diselenggarakan oleh para pakar Red Hat yang akan menilai penggerak bisnis, situasi terkini, dan strategi migrasi yang paling sesuai. Penilaian ini akan menjadi dasar untuk menentukan desain solusi tingkat tinggi, memetakan risiko, membangun jalur produksi, serta menyusun proposal migrasi yang disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan. Perusahaan yang membeli Virtualization Migration Assessment dari Red Hat atau dari mitra resmi dan kemudian berlangganan Red Hat OpenShift Kubernetes Engine, Red Hat Advanced Cluster Management for Kubernetes, dan Red Hat Ansible Automation Platform, serta layanan migrasi, akan mendapatkan pengembalian biaya assessment dalam bentuk diskon berlangganan.

Kevin Sherry, vice president, Global Services, Red Hat, mengatakan bahwa, “Perubahan yang terjadi baru-baru ini dalam lanskap virtualisasi telah mendorong banyak perusahaan untuk mengevaluasi kembali strategi virtualisasi mereka dan menjajaki jalan baru untuk bermigrasi. Red Hat giat bekerja sama dengan pelanggan kami untuk memberikan saran dan memperluas solusi Red Hat mereka dalam mendorong migrasi dan berbagai inisiatif modernisasi lain, serta akan terus membantu lebih banyak perusahaan di berbagai industri untuk memahami, merencanakan dan menciptakan peta jalan yang strategis untuk melakukan migrasi terhadap infrastruktur virtual machine mereka.”

Selain itu, Red Hat juga menawarkan bundling pelatihan virtualisasi dan sertifikasi dengan diskon menarik. Kursus Managing Virtual Machines with Red Hat OpenShift Virtualization with Exam (DO317) mengajarkan keterampilan penting dalam membuat dan mengelola virtual machine pada Red Hat OpenShift menggunakan operator Red Hat OpenShift Virtualization. Pelatihan ini juga mencakup lab time berbasis cloud dan validasi keterampilan melalui Red Hat Certification. Penawaran ini juga mencakup Red Hat Certified Specialist in OpenShift Virtualization (EX316).

Red Hat
Red Hat

Harga Khusus untuk Para Pelanggan Setia Red Hat

Hingga 31 Agustus 2024, pelanggan Red Hat bisa mendapatkan kursus Managing Virtual Machines with Red Hat OpenShift Virtualization with Exam (DO317) dengan potongan harga sebesar 70% dari MSRP lokal. Potongan harga ini berlaku untuk versi kursus self-paced plus exam. Diskon akan diterapkan pada MSRP lokal saat checkout. Reseller dan distributor Red Hat Training juga akan mendapatkan potongan harga yang tercatat dalam kontrak, ditambah potongan harga untuk penawaran ini. Penawaran ini tidak bisa digabungkan dengan penawaran atau diskon lainnya.

Industri IT sedang mengalami pergeseran besar dalam bidang virtualisasi. Dalam lingkungan yang terus berkembang ini, perusahaan perlu menyusun peta jalan migrasi dan melengkapi profesional IT mereka dengan keterampilan yang diperlukan untuk mengelola virtual machine menggunakan teknologi seperti Red Hat OpenShift Virtualization. OpenShift Virtualization adalah fitur yang ada dalam Red Hat OpenShift, yang menawarkan cara untuk memindahkan dan mengelola beban kerja virtualisasi tradisional menggunakan platform aplikasi yang modern dan konsisten.

Kursus Managing Virtual Machines with Red Hat OpenShift Virtualization with Exam akan tersedia hingga 31 Agustus 2024. Penawaran Virtualization Migration Assessment juga tersedia dalam waktu yang terbatas. Untuk informasi lebih lanjut dan cara memanfaatkan bundling pelatihan ini, Anda dapat mengunjungi situs resmi Red Hat di https://www.redhat.com/en/services/training-and-certification.



COMMENTS