October 22, 2024

Hadirkan HYPE 5 AMD X3 Lollipop Edition, Axioo Perhatikan Kebutuhan Pelajar dan Mahasiswa

Penulis: Desmal Andi
Hadirkan HYPE 5 AMD X3 Lollipop Edition, Axioo Perhatikan Kebutuhan Pelajar dan Mahasiswa 

Mobitekno – HYPE 5 AMD X3 Lollipop Edition diluncurkan Axioo guna memenuhi kebutuhan para anak muda Indonesia, terutama pelajar dan mahasiswa. Setelah sukses berkolaborasi dengan JKT48, simbol generasi milenial dan Gen-Z yang akrab dengan teknologi digital, Axioo terus menghadirkan produk-produk inovatif dalam seri HYPE yang selalu menarik perhatian. Dalam upaya untuk mendorong kaum muda tetap mengikuti perkembangan teknologi dan memanfaatkan laptop sebagai penunjang kegiatan belajar dan bekerja, Axioo bersama JKT48 meluncurkan HYPE 5 AMD X3 Lollipop Edition. Laptop edisi khusus ini diluncurkan di Pusat Perbelanjaan Sarinah, Jakarta, dengan desain yang terinspirasi dari warna pastel permen lollipop rekomendasi JKT48, baik pada kemasan maupun unit laptop itu sendiri, dengan Agres ID sebagai mitra penjualan eksklusif.

HYPE 5 AMD X3 Lollipop Edition merupakan produk eksklusif yang hanya tersedia di Agres.id. Sebagai mitra terlengkap Axioo, Agres.id memiliki 160 cabang toko ritel, yang memudahkan konsumen di seluruh Indonesia untuk mendapatkan produk ini. Laptop ini dirancang untuk mendukung berbagai kegiatan, khususnya bagi pelajar dan mahasiswa, dengan pilihan warna yang cerah seperti Celestial Blue, Pink Sakura, dan Royal Purple, memberikan nuansa personal bagi pengguna. Dalam setiap pembelian edisi ini, konsumen juga akan mendapatkan merchandise kolaborasi Axioo x JKT48 seperti postcard bergambar member JKT48, holo sticker, photocard acak, serta stiker dekoratif.

JKT48 Berfoto bersama Produk Laptop HYPE 5 AMD X3 Lollipop Edition di Anjungan Pusat Perbelanjaan Sarinah Jakarta scaled
JKT48 Berfoto bersama Produk Laptop HYPE 5 AMD X3 Lollipop Edition

HYPE 5 AMD X3 Lollipop Edition

Didesain untuk memenuhi kebutuhan pelajar, mahasiswa, dan pekerja, HYPE 5 AMD X3 Lollipop Edition memiliki layar 14 inci dengan resolusi FHD, serta ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 5-3500U yang cocok untuk aktivitas belajar, bekerja, dan gaming ringan. Dengan harga Rp 4.999.000, laptop ini menawarkan performa yang optimal untuk produktivitas harian dan hiburan. Fitur lain yang melengkapi produk ini termasuk dua slot RAM yang bisa di-upgrade hingga 64GB, penyimpanan 256GB yang dapat ditingkatkan, serta baterai berkapasitas 6000mAh untuk mendukung penggunaan jangka panjang. Laptop ini juga dilengkapi dengan keyboard backlit putih, engsel yang dapat diputar 180°, dan port type-C untuk kemudahan konektivitas.

“Kami berharap peluncuran HYPE 5 AMD X3 Lollipop Edition ini dapat memenuhi kebutuhan generasi muda akan perangkat yang serbaguna dan memotivasi mereka untuk lebih kreatif di era digital,” kata Timmy Theopelus, Wakil Presiden Pengembangan Bisnis dan Kemitraan Strategis PT Tera Data Indonusa, Tbk. Axioo juga menawarkan perlindungan ekstra melalui program Axioo Accidental Damage Protection EXTRA, yang memberikan jaminan terhadap kerusakan tak terduga pada laptop. Keuntungan lain dari program ini adalah pengguna dapat melakukan klaim lebih dari sekali sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Selain itu, Axioo menyediakan garansi resmi selama satu tahun dan layanan purna jual yang luas melalui 177 pusat layanan di seluruh Indonesia. Laptop ini bisa dibeli melalui toko ritel Agres.id, situs resmi Axioo, atau toko online.



COMMENTS