May 21, 2024

GrabMart Perkenalkan “Beauty Store”, Pilihan Produk Kecantikan dengan Pengiriman Instan

Penulis: Rizki R
GrabMart Perkenalkan “Beauty Store”, Pilihan Produk Kecantikan dengan Pengiriman Instan  

MobiteknoGrabMart kini semakin memanjakan konsumen dengan memperkenalkan kategori terbaru, “Beauty Store”, yang menyediakan jutaan produk kecantikan dan perawatan tubuh dari berbagai merek, baik lokal maupun internasional. Layanan ini tersedia di 53 kota besar di Indonesia, termasuk Bandung, Bali, Surabaya, dan Medan, dengan ribuan merchant yang siap melayani.

Salah satu keunggulan Beauty Store di GrabMart adalah opsi pengiriman instan yang memungkinkan konsumen menerima pesanan dalam waktu satu jam. Mulai 20 Mei hingga 30 Juni, konsumen bisa menikmati diskon hingga Rp100.000 untuk produk skincare dan makeup dengan menggunakan kode promo “MARTBEAUTY”. Ini adalah kesempatan emas untuk mendapatkan produk kecantikan favorit dengan harga lebih terjangkau.

Beauty Store

Anindita Rangkuti, Director of GrabMart di Grab Indonesia, mengungkapkan bahwa layanan GrabMart telah mengalami perkembangan signifikan sejak diluncurkan di Indonesia pada tahun 2020. Awalnya hanya menyediakan produk kebutuhan harian, kini GrabMart telah memperluas pilihannya dengan produk segar, bahan makanan, kebutuhan rumah tangga, dan produk perawatan tubuh.

“Konsisten menganalisis kebutuhan konsumen yang terus berkembang telah menjadi DNA kami sejak awal. Beauty Store pada layanan GrabMart merupakan manifestasi dari konsistensi ini, di mana konsumen ga perlu ribet dan harus menunggu berhari-hari untuk mendapatkan skincare atau make-up. Pesan sekarang, langsung beauty ready karena produk langsung diantar dan sejam sampai,” tutur Anindita.

Inisiatif #PercayaPerempuan di Beauty Store

Selain menikmati berbagai promo menarik, konsumen juga dapat berpartisipasi dalam inisiatif #PercayaPerempuan selama periode 30 April hingga 30 Mei. Melalui inisiatif ini, Grab akan mendonasikan Rp 1 miliar yang disalurkan melalui BenihBaik.com untuk program pemulihan mental dan pemberdayaan perempuan. Konsumen cukup menukarkan kode promo “PERCAYAPEREMPUAN” saat menggunakan layanan Grab, termasuk untuk pembelian di Beauty Store.

Foto 2 Kategori Beauty Store di GrabMart yang hadirkan jutaan produk kecantikan mulai dari brand lokal hingga internasional

grab partisi

Dengan hadirnya kategori Beauty Store di GrabMart, konsumen kini memiliki akses yang lebih mudah dan cepat untuk mendapatkan produk kecantikan dan perawatan tubuh favorit mereka. Nikmati pengalaman belanja yang nyaman dengan berbagai penawaran menarik dan dukung inisiatif sosial yang bermanfaat.

Tags: , ,


COMMENTS