July 20, 2024

Inilah Para Peraih Telkomsel Awards 2024

Penulis: Rizki R
Inilah Para Peraih Telkomsel Awards 2024 

Mobitekno – Telkomsel dengan bangga mengumumkan para peraih penghargaan Telkomsel Awards 2024, yang menjadi puncak perayaan ulang tahun ke-29 Telkomsel. Acara ini mengusung tema “Maju Serentak Berikan Dampak” yang bertujuan untuk mendorong kemajuan ekosistem kreatif digital nasional.

Telkomsel Awards 2024 diadakan pada 17 Juli 2024 di Jakarta, dengan kehadiran para pelanggan setia dan disiarkan secara langsung melalui YouTube Telkomsel, MAXstream, AllPlay entertainment, serta pada pukul 21:30 WIB di SCTV dan aplikasi Vidio.

Telkomsel Awards 2024 merupakan bukti komitmen Telkomsel dalam mendukung industri kreatif digital tanah air. Acara ini mengapresiasi berbagai talenta kreatif yang telah berkontribusi dalam bidang musik, konten digital, dan esports.

Telkomsel Awards 2024

Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi, menjelaskan, “Kami percaya bahwa ajang penghargaan ini bukan sekadar pengakuan atas prestasi, tetapi juga sebagai pendorong semangat dan apresiasi bagi para pegiat industri kreatif digital dan masyarakat Indonesia,”

Metode Penilaian dan Penghargaan Telkomsel Awards 2024

Para peraih penghargaan Telkomsel Awards 2024 dipilih berdasarkan voting dari lebih dari 166 ribu pelanggan melalui aplikasi MyTelkomsel selama periode 8 hingga 17 Juli 2024. Berikut adalah daftar peraih penghargaan dalam tujuh kategori nominasi:

Favorite Solo Singer: Isyana Sarasvati

Favorite Esports Team: ONIC ESPORTS

– Favorite Digital Movie/Series Talent: Dian Satrowardoyo – Ratu Adil (Vidio)

Favorite Comedian: Andre Taulany

Favorite Digital Talkshow Content: Podcast Warung Kopi (PWK)

Favorite Group/Duo: JKT48

Lifetime Achievement: Yovie Widianto

Peraih Telkomsel Awards 2024 6 scaled

Penghargaan ini diharapkan dapat membuka lebih banyak peluang bagi para talenta kreatif untuk terus berkarya dan memberikan dampak positif bagi industri kreatif digital nasional. Telkomsel terus berkomitmen untuk mendukung inovasi dan kreativitas, menginspirasi generasi muda Indonesia untuk berkontribusi melalui karya-karya yang inovatif.

Telkomsel Awards 2024 bukan hanya ajang penghargaan, tetapi juga sebuah perayaan bagi kemajuan industri kreatif digital Indonesia. Dengan semangat “Maju Serentak Berikan Dampak,” Telkomsel terus menginspirasi dan mengapresiasi para talenta kreatif yang telah membawa perubahan positif bagi tanah air.

Peraih Telkomsel Awards 2024 7 scaled

MyTelkomsel Super App

Selain pemberian penghargaan kepada para talenta kreatif melalui penyelenggaraan Telkomsel Awards 2024, dalam momentum puncak perayaan ulang tahun yang ke-29 ini Telkomsel juga mempertegas komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dengan meluncurkan MyTelkomsel Super App.

Aplikasi ini kini hadir menawarkan berbagai fitur unggulan seperti layanan digital lifestyle yang mencakup healthtravelpaymententertainment dan commerce, yang memungkinkan pelanggan untuk mencatat performa olahraga lari, memesan tiket transportasi dan mengecek status penerbangan, berbelanja serta pembayaran tagihan di dalam satu aplikasi, hingga menonton video, mendengarkan musik, membaca artikel dan bermain game secara langsung di dalam MyTelkomsel super app.

Tags: , , , , ,


COMMENTS