June 20, 2024

JKT48 Jadi Brand Ambassador Jajaran Laptop Axioo

Penulis: Desmal Andi
JKT48 Jadi Brand Ambassador Jajaran Laptop Axioo  

Mobitekno – Kolaborasi Axioo dan JKT48 dilakukan pada Kamis 20 Juni 2024 di Teater JKT48, Jakarta. Grup idola anak muda ini menjadi pilihan Axioo karena dapat merepresentasikan Gen-Z yang tumbuh di era digital. JKT48 sendiri hingga saat ini sudah mencapai generasi 12 dan memulai debutnya pada tahun 2011. JKT48 bergabung dengan Axioo sebagai Brand Ambassador (BA) dalam HYPE Collaboration. Kolaborasi ini bertujuan untuk mengajak anak muda agar lebih melek teknologi dan memanfaatkan laptop secara optimal dalam pembelajaran dan pekerjaan.

“Saat ini, walau Indonesia memiliki jumlah penduduk amat besar, namun yang menggunakan komputer masih termasuk rendah. Penetrasi laptop di Indonesia baru sekitar 8%. Dengan kolaborasi Axioo dan JKT48, kami ingin Axioo menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat dan yakin dapat menggarap pasar lebih luas. Kami berharap penggunaan Axioo dapat mendorong anak muda bangga dengan brand lokal dan mendukung ekonomi digital di Indonesia,” ujar Timmy Theopelus, Vice President Business Development & Strategic Partnerships PT Tera Data Indonusa, Tbk, selaku pemilik merek Axioo.

Axioo dan JKT48 ingin memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk dengan desain terkini dan performa terbaik di kelasnya, termasuk Laptop 5 Jutaan Terbaik. Axioo juga menjadi pilihan terbaik bagi gamers, kreator konten, dan pekerja kreatif. Kolaborasi ini akan diikuti dengan berbagai program unggulan seperti perilisan merchandise resmi, kuis berhadiah tiket pertunjukan JKT48 Theater Show, dan edisi khusus Axioo x JKT48 Special Edition dengan packaging dan collectible items spesial.

JKT48
Management Axioo berfoto bersama Gracia JKT48 dan Gita JKT48

Kolaborasi dengan JKT48 dan Komitmen Axioo Suguhkan Layanan Terbaik di Indonesia

Selain mengeluarkan produk-produk laptop berkualitas, Axioo juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik. Brand ini sudah memiliki lebih dari 177 titik service point di seluruh Indonesia. Ini membuatnya menjadi brand dengan jaringan service point terluas di Indonesia. Axioo juga berencana untuk terus menambah jaringan service point guna lebih menjangkau pelanggan dan memberikan pelayanan optimal.

JKT48
Brand Ambassador produk Axioo

Axioo juga meluncurkan program spesial untuk memberikan kemudahan dan pelayanan terbaik bagi calon pengguna. Dalam rangka menyambut periode Back To School, Axioo memperkenalkan program Axioo Cicilan 0% dan Axioo Trade In, berlaku mulai 20 Juni 2024 di 15 titik Axioo Care Platinum di seluruh Indonesia. Program ini memungkinkan pengguna memiliki pengalaman menggunakan produk Axioo tanpa khawatir, dengan cicilan 0% untuk produk Axioo Hype Series dan Pongo All Series, serta tukar tambah laptop lama dengan unit baru dari seri Axioo dan Pongo.

Axioo juga meluncurkan program unggulan terbaru, Accidental Damage Protection, yang memberikan perlindungan menyeluruh untuk berbagai jenis kerusakan yang tidak termasuk dalam garansi normal. Program ini adalah yang pertama dari brand laptop lokal di Indonesia dan berlaku secara nasional mulai 20 Juni 2024.

JKT48
Laptop-laptop Axioo

“Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan pengguna Axioo hingga saat ini. Adanya layanan spesial ini, terutama Accidental Damage Protection, diharapkan bisa membantu anak-anak muda memiliki peace of mind untuk berkarya. Jika ada kendala, Axioo selalu siap membantu,” ujar Timmy Theopelus.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Axioo x JKT48, kamu bisa kunjungi www.axiooworld.com dan follow akun Instagram @axioo.indonesia.

PT. Tera Data Indonusa, Tbk sendiri merupakan perusahaan Teknologi Informasi dan Komunikasi (ICT) yang berdiri sejak tahun 1991. Satu dari merek IT Nasional di Indonesia yang berkomitmen menyediakan produk-produk yang Innovative Yet Affordable (IYA). Saat ini PT Tera Data Indonusa Tbk memiliki 2 merek laptop yaitu Axioo dan Pongo yang bersaing di jajaran laptop merek luar.

Tags: , ,


COMMENTS