June 20, 2024

Huawei Akan Hadirkan MatePad 11.5 S, Miliki Banyak Fitur untuk Bekerja dan Berkreasi

Penulis: Desmal Andi
Huawei Akan Hadirkan MatePad 11.5 S, Miliki Banyak Fitur untuk Bekerja dan Berkreasi  

Mobitekno – Huawei Device Indonesia akan segera merilis Huawei MatePad 11.5 S, tablet dengan berbagai peningkatan yang dirancang untuk memberikan pengalaman yang lebih baik dari laptop. Tablet ini dilengkapi dengan layar anti-glare serta fitur-fitur canggih yang dapat meningkatkan kreativitas, produktivitas, dan kenyamanan mata pengguna.

Salah satu keunggulan utama dari Huawei MatePad 11.5 S adalah layar PaperMatte Display 2.0, yang menawarkan performa warna yang semakin tajam dengan teknologi True-to-life colors dan sertifikasi perlindungan mata. Desainnya hadir dalam warna baru, violet dan space grey, yang dapat melengkapi gaya trendi pengguna.

Huawei MatePad 11.5 S juga memperkenalkan aplikasi GoPaint, aplikasi menggambar yang dikembangkan oleh Huawei. Aplikasi ini didukung oleh teknologi NearLink pada stylus pencil, keyboard, dan mouse, yang menjadikan koneksinya lebih stabil dan latensinya lebih rendah. Semua fitur ini akan tersedia bagi konsumen Indonesia pada peluncuran Huawei MatePad 11.5 S pada 25 Juni mendatang.

Edy Supartono Selaku Training Director Huawei Device Indonesia, menjelaskan bahwa selama ini Huawei terus konsisten menghadirkan inovasi dalam lini tablet. Dengan beragam peningkatan dan aplikasi eksklusif, Huawei MatePad 11.5 S dirancang untuk mendukung produktivitas dan kreativitas harian pengguna. Tablet ini juga dilengkapi dengan teknologi untuk menjaga kesehatan mata, termasuk Eyes Protection Certified.

Pre-order Huawei MatePad 11.5 S akan berlangsung dari 25 Juni hingga 12 Juli 2024. Selama periode ini, pelanggan akan mendapatkan bonus senilai Rp3.300.000 berupa Huawei MatePad 11.5 S Nearlink Keyboard, Huawei M-Pencil 3rd Generation, dan Huawei Mouse. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan layanan servis VIP garansi selama 1 tahun dan bunga cicilan 0% selama 12 bulan.

Penawaran ini tersedia eksklusif di Huawei Official Store pada e-commerce terkemuka seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, dan TikTok Shop, serta di eraspace.com dan DatascripMall.id. Untuk pembelian offline, tablet ini tersedia di Huawei Authorized Experience Store, Erafone, Urban Republic, Blibli Store, dan partner penjualan lainnya. Pelanggan yang membeli secara online dapat mengklaim early bird voucher senilai Rp100 ribu dari 19 hingga 24 Juni 2024. Pembelian di Tokopedia juga akan mendapatkan 12 bulan Free Gadget Protection, namun ketersediaannya terbatas.

MatePad 11.5 S
Edy Supartono

Kelebihan Huawei MatePad 11.5 S

Huawei MatePad 11.5 S menawarkan pengalaman menikmati layar tablet dengan warna yang tajam dan aman untuk mata. Layar ini dilengkapi dengan teknologi PapperMatte Displays 2.0 yang memiliki kemampuan representasi warna lebih akurat dan teknologi anti-glare generasi terbaru yang membantu mengeliminasi interferensi cahaya hingga 99%. Tablet ini juga memiliki layar 11,5 inci Huawei FullView Display dengan refresh rate tinggi sebesar 144 Hz dan resolusi tinggi 2.8K, serta fitur anti-reflection bersertifikat TÜV Rheinland dan teknologi flicker-free untuk kenyamanan mata.

Tablet ini juga dilengkapi dengan aplikasi eksklusif seperti GoPaint, yang menawarkan lebih dari 100 kuas digital dan fitur realistis yang memudahkan pengguna mengeluarkan potensi kreatif mereka. Selain itu, Huawei Notes memungkinkan sinkronisasi catatan dan Huawei MatePad 11.5 S sudah dilengkapi dengan PC-Level WPS Office 2.0 untuk efisiensi pekerjaan. Tablet ini memiliki kapasitas baterai 8800 mAh yang memberikan ketahanan baterai sepanjang hari.

MatePad 11.5 S
MatePad 11.5 S

Teknologi NearLink pada stylus pencil dan keyboard menjadikan konektivitas lebih stabil dan responsif. Huawei M-Pencil Gen 3, yang mendukung teknologi NearLink, memiliki lebih dari 10.000 tingkat sensitivitas tekanan, respons yang cepat, dan kontrol ketebalan garis yang sensitif.

Desain Huawei MatePad 11.5 S yang premium hadir dengan ketebalan hanya 6,35 mm dan berat 515 gram, serta warna baru violet dan space grey. Tablet ini memiliki semua fitur dan teknologi canggih yang diidamkan oleh para pengguna, menjadikannya pilihan ideal selama sesi pre-order pada 25 Juni – 12 Juli 2024.

MatePad 11.5 S
MatePad 11.5 S

Di kesempatan yang sama, Huawei juga memperkenalkan dua produk lainnya, yaitu Huawei MateBook X Pro dan Huawei MateBook 14. Kedua produk ini juga menawarkan kemampuan maksimal dalam mendukung aktivitas harian penggunanya, baik untuk bekerja maupun berkreasi dengan membuat beragam konten di dalamnya. Huawei MateBook X Pro bahkan memiliki desain super tipis dan bobot di bawah 1kg yang tentunya membuat produk ini begitu fleksibel dan nyaman digunakan. Sementara Huawei MateBook 14 juga hadir performa luar biasa berkat penggunaan prosesor Intel Core Ultra. Laptop ini juga memiliki durabilitas baterai yang panjang sehingga dapat menemani penggunanya lebih lama lagi.

Tags: , ,


COMMENTS