August 18, 2024

Mazda Indonesia Gelar Program Spesial Hari Kemerdekaan Indonesia Hingga 23 Agustus 2024

Penulis: Desmal Andi
Mazda Indonesia Gelar Program Spesial Hari Kemerdekaan Indonesia Hingga 23 Agustus 2024 

Mobitekno – Dalam rangka Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-79, PT Eurokars Motor Indonesia sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Mazda turut meramaikan suasana dengan mempersembahkan program spesial. Program ini disusun untuk memberikan beragam penawaran menarik serta manfaat eksklusif bagi pelanggan setia Mazda.

Program ini akan berlangsung dari tanggal 16 Agustus hingga 23 Agustus 2024. Mazda Indonesia melalui program ini berusaha memberikan pengalaman yang optimal kepada pelanggan dalam rangka perayaan Hari Kemerdekaan.

Berbagai keuntungan istimewa menanti pelanggan Mazda selama periode program, di antaranya adalah:

  • Gratis 1 liter Mazda Genuine Oil bagi yang melakukan servis berkala.
  • Diskon 45% untuk pembersih evaporator A/C demi menjaga performa optimal sistem pendingin mobil.
  • Diskon 17% untuk cairan pembersih kaca depan, menjaga kebersihan kaca depan mobil dengan produk berkualitas.
  • Diskon 17% untuk V-Belt, Brake Pad, dan A/C Filter, memastikan kinerja kendaraan tetap prima.
  • Diskon 8% untuk ban Hankook, memungkinkan Anda mendapatkan ban premium Mazda dengan harga spesial.
  • Diskon hingga 45% untuk aksesoris asli Mazda, memberikan kesempatan untuk meningkatkan tampilan dan kenyamanan kendaraan.
Mazda Indonesia
Program khusus hingga 23 Agustus 2024 saja

Penawaran Mazda Indonesia Berlaku untuk Seluruh Pelanggan

Penawaran ini hanya berlaku selama periode kampanye berlangsung. Untuk mendapatkan layanan ini, pelanggan diminta melakukan booking service terlebih dahulu sebelum datang ke bengkel resmi Mazda terdekat. Booking service dapat dilakukan melalui aplikasi MyMazda Experience yang tersedia di App Store dan Play Store, melalui telepon hotline, atau WhatsApp ke bengkel resmi Mazda pilihan. Pelanggan juga disarankan untuk menghubungi bengkel resmi guna mengetahui syarat dan ketentuan, serta memastikan ketersediaan produk yang diinginkan.

Promo ini terbuka bagi seluruh pelanggan Mazda yang melakukan perawatan berkala di bengkel resmi Mazda. Jangan lewatkan kesempatan untuk merawat kendaraan Anda dengan aksesori dan layanan terbaik dari Mazda Indonesia dalam perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia! Segera kunjungi dealer Mazda terdekat untuk menikmati berbagai penawaran eksklusif ini.

Tags: ,


COMMENTS