June 17, 2024

Iduladha 1445 H, “Sambungkan Senyuman” dari Telkomsel Bagikan Paket ke 43.000 Masyarakat Membutuhkan

Penulis: Rizki R
Iduladha 1445 H, “Sambungkan Senyuman” dari Telkomsel Bagikan Paket ke 43.000 Masyarakat Membutuhkan  

Mobitekno – Dalam rangka memperingati Iduladha 1445 H, Telkomsel kembali meluncurkan program Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk ‘Sambungkan Senyuman’. Program ini bertujuan untuk menyebarkan kebahagiaan dan keberkahan dengan berbagi kepada 43.000 anggota masyarakat yang membutuhkan di lebih dari 600 lokasi di seluruh Indonesia.

Pada Jumat, 14 Juni, Telkomsel secara simbolis menyerahkan bantuan hewan kurban yang terdiri dari 103 ekor sapi dan 607 ekor domba/kambing kepada perwakilan penerima manfaat dari seluruh Indonesia di Jakarta.

Untuk memastikan distribusi hewan kurban mencapai lebih banyak penerima manfaat, Telkomsel berkolaborasi dengan berbagai mitra strategis. Mitra tersebut meliputi lembaga sosial terpercaya Dompet Dhuafa, platform connected commerce Evermos, serta Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dari kalangan peternak lokal.

Sambungkan Senyuman

Sambungkan Senyuman Dukung Kesejahteraan Masyarakat

Telkomsel juga menerima sumbangan hewan kurban dari karyawannya melalui komunitas kerohanian Islam, Majelis Telkomsel Taqwa (MTT). Semua hewan ternak telah melalui proses pengecekan kesehatan untuk memastikan kondisi mereka aman untuk dikonsumsi.

Indra Mardiatna, Direktur Network Telkomsel, menyampaikan, “Selamat merayakan Hari Raya Iduladha 1445 H. Telkomsel hadir berbagi kebermanfaatan kepada masyarakat yang membutuhkan di seluruh Indonesia melalui distribusi hewan kurban. Kami berupaya menjangkau lebih banyak penerima manfaat melalui kolaborasi dengan mitra strategis.”

Telkomsel Sambungkan Senyuman di Momen Iduladha 4 scaled

Seluruh bantuan hewan kurban akan disalurkan ke lebih dari 600 titik di berbagai wilayah Indonesia. Lokasi-lokasi ini meliputi pemukiman di sekitar kantor dan aset Telkomsel, lingkungan masjid, rumah sakit, pesantren, panti asuhan, yayasan penyandang disabilitas, wilayah terdampak bencana alam, serta daerah dengan prevalensi stunting tinggi.

Distribusi hewan kurban dilakukan dalam bentuk daging kurban potong dan makanan siap saji seperti lunch box dan rendang. Dengan menggandeng UMKM lokal, konsep sharing economy ini memungkinkan berbagai elemen masyarakat berpartisipasi dan merasakan manfaat program bantuan hewan kurban pada momen Iduladha 1445 H.

Telkomsel Sambungkan Senyuman di Momen Iduladha 3 scaled

“Semoga kita semua dapat menunaikan ibadah Iduladha tahun ini dengan sehat wal’afiat, penuh kebersamaan, dan keberkahan. Ke depan, Telkomsel akan terus hadir dengan program ‘Sambungkan Senyuman’ untuk menebar kebaikan dan kebahagiaan, mendukung kehidupan yang lebih baik, serta mendorong pembangunan dan pemberdayaan masyarakat,” tutup Indra.

Program ‘Sambungkan Senyuman’ Telkomsel tidak hanya merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan, tetapi juga sebuah langkah nyata untuk mendukung kesejahteraan dan pembangunan masyarakat di seluruh Indonesia.

Tags: , , , ,


COMMENTS