August 15, 2024

Carlcare Plus Resmi Diluncurkan, Berikan Proteksi Tambahan untuk Produk Infinix

Penulis: Desmal Andi
Carlcare Plus Resmi Diluncurkan, Berikan Proteksi Tambahan untuk Produk Infinix 

Mobitekno – Carlcare, mitra resmi layanan purna jual produk Infinix, baru saja meluncurkan program asuransi baru bernama Carlcare Plus. Asuransi ini tentunya dapat memberikan perlindungan tambahan bagi pengguna. Program ini berlaku selama satu tahun dan sudah bisa didaftarkan oleh pengguna Infinix melalui aplikasi dan situs resmi Carlcare sejak bulan Agustus.

Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia, menyambut baik peluncuran asuransi ini, menyebutnya sebagai nilai tambah bagi pengguna Infinix di Indonesia. Sebagai penyedia layanan purna jual resmi Infinix, Carlcare berperan dalam memberikan kenyamanan melalui layanan yang unggul. Selain produk berkualitas yang mencakup berbagai lini, Carlcare Plus menjadi wujud nyata dari komitmen Infinix untuk meningkatkan pelayanan konsumen.

Hal yang sama juga dikatakan Ahmad Faisal, After-Sales Manager Carlcare. “Peluncuran ini bertujuan untuk menyediakan layanan perbaikan perangkat Infinix yang komprehensif dan dapat diandalkan. Carlcare berkomitmen memastikan setiap pelanggan Infinix merasa tenang dan aman dengan perlindungan ekstra serta layanan terbaik yang ditawarkan. Program asuransi ini melindungi produk Infinix seperti smartphone, tablet, smartwatch, hingga laptop dari kerusakan akibat cairan atau kelalaian penggunaan. Dengan mendaftar Carlcare Plus, pengguna tidak perlu lagi membayar biaya perbaikan, sehingga menjadi solusi yang lebih terjangkau.”

Carlcare Plus
Carlcare Plus

Paket Carlcare Plus

Proses pendaftaran asuransi ini cukup mudah; pengguna Infinix hanya perlu mengunjungi layanan Carlcare terdekat atau mengakses aplikasi dari situs resmi Carlcare Indonesia. Dari menu Carlcare Plus, pengguna dapat memilih paket asuransi sesuai kebutuhan. Paket asuransi yang ditawarkan bervariasi, dimulai dari Rp 100 ribu, memberikan proteksi tambahan selama satu tahun. Selama bulan Agustus, pengguna berkesempatan mendapatkan cashback sebesar 45% untuk setiap pembelian paket.

Limit
Pertanggungan
Harga
Paket
Harga Paket
Khusus Agustus
Rp 1.000.000
Rp 100.000
Rp 55.000
Rp 2.500.000
Rp 225.000
Rp 123.750
Rp 5.000.000
Rp 450.000
Rp 247.500
Rp 7.500.000
Rp 675.000
Rp 371.250


COMMENTS