August 13, 2024

Telkomsel dan Viu Gelar “Ni Hao Beijing”, Nonton Drama Bisa Jalan-jalan ke China, Caranya?

Penulis: Rizki R
Telkomsel dan Viu Gelar “Ni Hao Beijing”, Nonton Drama Bisa Jalan-jalan ke China, Caranya? 

Mobitekno – Telkomsel, dalam kolaborasi terbarunya dengan Viu Indonesia, mempersembahkan program “Ni Hao Beijing”. Program ini memberikan kesempatan istimewa bagi pelanggan setia Telkomsel untuk memenangkan perjalanan wisata ke China, dengan syarat hanya menonton drama Mandarin di platform Viu.

Program “Ni Hao Beijing” ditujukan khusus bagi pelanggan Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Halo (pascabayar). Pelanggan dengan waktu menonton (watching minutes) terbanyak di Viu selama periode 1 Agustus hingga 30 September 2024 akan mendapatkan kesempatan memenangkan perjalanan eksklusif ke Beijing pada November 2024. Semakin banyak drama Mandarin yang ditonton, semakin besar peluang untuk menjadi pemenang.

Ni Hao Beijing

Mekanisme Program “Ni Hao Beijing”

Untuk ikut serta dalam program ini, pelanggan diharuskan mengaktifkan Paket Premium Bundling Viu dengan minimal berlangganan selama dua bulan. Paket ini bisa dibeli melalui MyTelkomsel Super App dengan harga hanya Rp39 ribu, yang sudah termasuk kuota data 3,5 GB khusus untuk menonton konten di Viu. Setelah pembelian paket, pelanggan harus mengisi formulir keikutsertaan di laman berikut.

Telkomsel akan secara rutin mengumumkan daftar top 10 klasemen sementara setiap dua minggu melalui laman. Sepuluh pelanggan dengan posisi tertinggi pada puncak klasemen akan dipilih sebagai pemenang utama yang berhak atas perjalanan ke Beijing. Pelanggan juga bisa memanfaatkan Wi-Fi untuk menambah watching minutes mereka, sehingga peluang kemenangan semakin besar.

Telkomsel x Viu Ni Hao Beijing 3 scaled

Program “Ni Hao Beijing” menawarkan hadiah yang sangat menarik, termasuk:

– Tiket pesawat pulang-pergi Jakarta-Beijing-Jakarta

– Akomodasi selama di Beijing

– Tamasya ke destinasi wisata ikonik seperti Great Wall of China, Forbidden City, dan The Summer Palace

– Transportasi selama di China

– Asuransi perjalanan untuk seluruh durasi wisata

VP Digital Lifestyle Services Telkomsel, Nirwan Lesmana, menjelaskan, “Sebagaimana Program ‘Annyeong Korea’ yang sukses kami gelar bersama Viu Indonesia tahun lalu, Program ‘Ni Hao Beijing’ kali ini menjadi bentuk apresiasi kami kepada pelanggan setia yang telah mempercayakan Telkomsel untuk kebutuhan streaming konten hiburan Mandarin mereka,”

“Dengan program ini, pecinta drama Mandarin tidak hanya mendapatkan hiburan, tetapi juga kesempatan unik untuk merasakan langsung budaya dan keindahan China yang selama ini mereka nikmati melalui layar,” ujar Nirwan.

Ni Hao Beijing

Program “Ni Hao Beijing” adalah kesempatan langka yang ditawarkan Telkomsel dan Viu Indonesia bagi pelanggan yang setia menikmati konten drama Mandarin. Dengan mengikuti program ini, pelanggan berkesempatan untuk mewujudkan impian berwisata ke China sambil terus menikmati hiburan dari serial dan film favorit mereka di Viu.

Tags: , , ,


COMMENTS