July 12, 2024

Smart Projector Polytron Sulap Ruang Tamu jadi Pusat Hiburan Keluarga, Harga Cuma Rp3 Jutaan

Penulis: Rizki R
Smart Projector Polytron Sulap Ruang Tamu jadi Pusat Hiburan Keluarga, Harga Cuma Rp3 Jutaan  

Mobitekno – Di tengah kesibukan sehari-hari, momen berkualitas bersama keluarga adalah hal yang tak ternilai. Hiburan di rumah menjadi kebutuhan penting untuk mengisi waktu luang, memberikan relaksasi, dan mempererat hubungan bersama keluarga atau teman. Polytron memahami pentingnya kebutuhan ini dan menghadirkan solusi inovatif untuk mengubah ruang tamu Anda menjadi pusat hiburan keluarga.

Bambang Athung, Head of Group Product Audio Video POLYTRON, mengatakan, “Kami memahami betapa pentingnya hiburan dalam kehidupan masyarakat. Dengan terus mengembangkan teknologi, kami berusaha untuk menghadirkan solusi inovatif yang fleksibel dan menyenangkan untuk memenuhi kebutuhan hiburan di mana saja,”

“Dengan smart projector Polytron, kami berharap dapat memberikan pengalaman menonton yang lebih menyenangkan dan fleksibel langsung di rumah,” ungkap Bambang.

PLP 91LFA 1

Smart Projector Polytron: Mengubah Ruang Tamu Menjadi Bioskop Pribadi

Bayangkan sebuah perangkat yang mampu menyulap ruang tamu menjadi pusat hiburan dengan layar selebar 120 inci. Smart projector Polytron menawarkan pengalaman visual yang jauh lebih besar dan lebih hidup, memastikan setiap detail film, video, atau gambar terasa lebih nyata dan mendalam. Tanpa harus keluar rumah, Anda bisa menikmati suasana bioskop yang eksklusif di rumah sendiri.

Dengan proyeksi yang luas dan resolusi yang tajam, projector ini menghadirkan gambar yang memanjakan mata. Tidak hanya itu, fitur-fitur modern seperti auto focus dan keystone menyesuaikan titik fokus secara otomatis, akurat, dan proporsional. Konektivitas Wi-Fi, HDMI, dan USB memberikan kebebasan untuk menikmati berbagai konten, dari film hingga musik, sesuai keinginan.

Smart projector Polytron

Smart projector Polytron juga dilengkapi dengan built-in App Store yang memungkinkan akses langsung ke platform hiburan favorit keluarga seperti Netflix, YouTube, dan Prime Video. Semua ini dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan, sehingga momen berharga bersama orang-orang tercinta bisa dinikmati tanpa perlu perangkat tambahan.

Nikmati pengalaman baru dengan Smart Projector PLP 91LFA, tersedia dengan harga yang terjangkau di toko online atau offline terdekat dan terpercaya, mulai dari Rp3 jutaan. Untuk informasi lebih lanjut tentang produk elektronik terbaru dari POLYTRON, kunjungi laman website atau di Instagram. Layanan pelanggan juga tersedia di nomor 1500833 untuk membantu Anda.

PLP 91LFA 2

Dengan Smart Projector Polytron, hiburan berkualitas kini ada di ujung jari Anda. Ubah ruang tamu Anda menjadi bioskop pribadi dan nikmati momen-momen berharga bersama keluarga dengan teknologi canggih yang ditawarkan oleh Polytron.

Tags: , , ,


COMMENTS