May 11, 2024

Bawa Desain Inovatif, TECNO SPARK 20 Pro+ Sabet Gelar Platinum Winner di MUSE Design Award 2024

Penulis: Rizki R
Bawa Desain Inovatif, TECNO SPARK 20 Pro+ Sabet Gelar Platinum Winner di MUSE Design Award 2024  

Mobitekno – TECNO, sebagai pemimpin dalam inovasi teknologi, mengukuhkan posisinya dengan meluncurkan TECNO SPARK 20 Pro+, perangkat revolusioner yang telah mencuri perhatian di lebih dari 70 pasar global. Diluncurkan pada bulan Februari lalu, smartphone ini membawa estetika kosmik yang memikat bersama dengan fitur-fitur unggulan yang mengubah permainan di kelasnya.

Belakangan ini, prestasi TECNO SPARK 20 Pro+ semakin bersinar dengan kemenangan prestisiusnya di MUSE Design Award 2024. Dengan memenangkan Desain MUSE Award Platinum dalam kategori “Product Design – Digital & Electronic Devices”, perangkat ini telah mendapat pengakuan yang luar biasa atas keunggulan desain dan inovasinya.

MUSE Design Award, sering disebut sebagai “Piala Oscar-nya industri desain”, memberikan penghargaan kepada perangkat yang memiliki kreativitas tanpa batas. Dengan detail yang teliti dan ketekunan yang luar biasa, TECNO SPARK 20 Pro+ berhasil menarik perhatian para juri dan meraih tempat tertinggi.

TECNO SPARK 20 Pro+

Desain dan Fitur TECNO SPARK 20 Pro+

TECNO SPARK 20 Pro+ tidak hanya memukau dari segi estetika, tetapi juga memberikan pengalaman pengguna yang tak tertandingi. Layar curved AMOLED 120Hz berukuran 6,78 inci dengan sudut lengkung double curved 56.5° menampilkan G3-curvature, memberikan tampilan yang mutakhir. Dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 5, perangkat ini tidak hanya elegan tetapi juga tahan banting dan goresan.

Dengan material back cover terbaru, yaitu Magic Skin 2.0, perangkat tidak hanya ramah lingkungan tetapi juga mudah dibersihkan dari noda-noda sehari-hari. Tekstur premium dari kulit sintetis ini memberikan sentuhan yang mewah, sementara lapisan anti bakteri membuatnya lebih higienis.

Selain itu, smartphone ini tak hanya memanjakan mata, tetapi juga memberikan pengalaman yang luar biasa dalam hal performa. Dibekali dengan kamera 108MP Ultra-Sensing dan 32MP Dual Flash Front Camera, serta prosesor Helio G99 Ultimate dari MediaTek, perangkat ini siap mewadahi kreativitas pengguna dalam segala aktivitas.

images 8

KV SPARK 20 Pro MUSE AWARD

“Kreativitas tanpa batas itu menjadi dasar untuk setiap desain yang hebat. Di IAA, kami percaya untuk menghormati dan mempromosikan kecemerlangan dan orisinalitas yang mendorong proses kreatif ke depannya,” ujar Thomas Brandt, juru bicara untuk MUSE Design Award.

“TECNO SPARK 20 Pro+ telah memikat kami dengan detail yang teliti dan ketekunan yang luar biasa yang menghasilkan desain inovatif serta menjadikannya sebagai penerima Penghargaan Platinum,”

Dengan kombinasi desain inovatif, material berkualitas tinggi, dan performa unggulan, TECNO SPARK 20 Pro+ membawa standar baru dalam desain ponsel pintar di kelasnya. Inilah yang menjadikan TECNO sebagai perintis dalam industri ponsel pintar.

Tags: , , , ,


COMMENTS