June 10, 2024

Avanade Tunjuk Bhavya Kapoor sebagai Presiden Growth Markets Area Baru

Penulis: Rizki R
Avanade Tunjuk Bhavya Kapoor sebagai Presiden Growth Markets Area Baru  

MobiteknoAvanade, penyedia solusi Microsoft terkemuka, baru saja mengumumkan penunjukan Bhavya Kapoor sebagai Presiden Growth Markets Area yang baru. Bhavya Kapoor, yang sebelumnya menjabat sebagai Managing Director Avanade Asia Tenggara, mengambil alih posisi ini dari Rodrigo De Queiroz Caserta. Rodrigo kini memegang peran baru sebagai Pemimpin Grup Bisnis Teknologi Global Avanade. Kedua penunjukan ini berlaku efektif mulai 1 Juni 2024.

Dalam peran barunya, Bhavya Kapoor akan bertanggung jawab atas arah dan prioritas strategis Avanade di wilayah Growth Markets yang mencakup Asia-Pasifik, Jepang, dan Amerika Latin. Tugas utamanya adalah mempercepat pertumbuhan bisnis, memperkuat posisi perusahaan sebagai pemimpin pasar, dan menciptakan budaya inklusif di wilayah yang paling beragam di Avanade.

Bhavya akan melapor langsung kepada Pamela Maynard, CEO Avanade, dan bergabung dengan Komite Eksekutif global Avanade. Ia akan berbasis di Singapura.

Pamela Maynard, mengungkapkan, “Saya sangat senang Bhavya Kapoor mengambil peran sebagai Presiden Growth Markets Area. Dengan rekam jejaknya yang terbukti dalam membangun dan mengembangkan bisnis di wilayah dengan pertumbuhan tinggi, dilengkapi dengan semangatnya terhadap inklusi, keberagaman, dan keberlanjutan, saya yakin Bhavya akan terus mendorong bisnis kami ke tingkat yang lebih tinggi,”

“Saya juga ingin menyampaikan terima kasih yang tulus kepada Rodrigo Caserta atas dampak luar biasa yang telah dia berikan pada bisnis Pasar Pertumbuhan kami selama empat tahun terakhir. Saya menantikan Rodrigo membawa pembelajaran dan pengalamannya dari Growth Markets ke dalam peran barunya sebagai Pemimpin Grup Bisnis Teknologi Global Avanade,” ujarnya.

Avenade

Rodrigo De Queiroz Caserta

Prestasi Bahvya di Avanade

Dengan pengalaman lebih dari dua dekade di bidang manajemen bisnis, teknologi, dan konsultasi, Bhavya berhasil membawa pertumbuhan dua digit bagi bisnis perusahaan di Asia Tenggara. Di bawah kepemimpinannya, Avanade diakui sebagai perusahaan yang inklusif dan menjadi mitra terkemuka Microsoft di wilayah tersebut.

Microsoft AI generatif

Bhavya adalah alumnus Harvard Business School dengan gelar master di bidang administrasi bisnis (MBA) dan Sarjana Teknik Elektronika dan Komunikasi. Selain karier profesionalnya, Bhavya juga aktif dalam kegiatan sosial. Ia duduk di dewan International Institute of Rural Reconstruction (IIRR), sebuah organisasi nirlaba global yang memiliki misi memberdayakan masyarakat pedesaan untuk membangun komunitas yang berketahanan dan mencapai kesetaraan sosio-ekonomi melalui tindakan kreatif dan berbasis komunitas.

Bhavya berkomentar bahwa growth markets merupakan pertemuan yang menarik dari wilayah-wilayah yang paling dinamis dan beragam di dunia.

Avanade

Bhavya Kapoor

“Saya merasa tersanjung dan terhormat untuk memimpin karyawan dan bisnis kita menuju babak pertumbuhan berikutnya. Wilayah-wilayah ini penuh dengan talenta dan organisasi luar biasa dengan potensi besar, dan saya bersemangat untuk memulai perjalanan ini bersama dengan orang-orang, klien, komunitas, dan mitra ekosistem kami. Bersama-sama kita akan memberdayakan individu dan bisnis untuk memberikan dampak nyata terhadap kemanusiaan melalui kekuatan AI, data, dan kecerdikan manusia,” pungkas Bhavya Kapoor.

Tags: , , ,


COMMENTS