June 9, 2024

Nikmati Musik dan Tampil Trendy dengan Bose Ultra Open Earbuds

Penulis: Rizki R
Nikmati Musik dan Tampil Trendy dengan Bose Ultra Open Earbuds  

Mobitekno – Musik kini menjadi bagian integral dalam kehidupan sehari-hari, bukan hanya sebagai hiburan, tetapi juga sebagai sarana untuk meningkatkan kualitas hidup. Dengan tren perangkat audio yang semakin berkembang, masyarakat memiliki banyak pilihan untuk menikmati musik dengan cara yang paling sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup mereka.

Bose Ultra Open Earbuds adalah contoh inovasi yang tidak hanya menawarkan kualitas audio superior tetapi juga penampilan yang stylish, menjadikannya pilihan ideal untuk gaya hidup dinamis dan aktif.

Penelitian dari International Federation of the Phonographic Industry (2022) menunjukkan bahwa durasi rata-rata mendengarkan musik per minggu meningkat dari 18,4 jam pada tahun 2021 menjadi 20,1 jam. Musik tidak hanya dinikmati dalam keadaan santai, tetapi juga menjadi teman setia dalam berolahraga, seperti lari (88%), yoga (83%), dan bersepeda (77%).

Musik

Dengan meningkatnya antusiasme masyarakat dalam menikmati konten audio, berbagai jenis perangkat audio kini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan yang beragam. Dari headphone yang menawarkan isolasi suara dan kualitas audio superior, hingga earphone yang praktis, dan open earbuds yang memungkinkan tetap terhubung dengan lingkungan sekitar.

Kevin Hutabarat, Marketing Manager PT Prima Audio Indonesia, mengatakan bahwa tren ini membuat preferensi orang dalam memilih perangkat audio semakin beragam.

“Kebanyakan orang akan mencari perangkat yang paling sesuai dengan kebutuhannya dan tidak lagi sebatas mencari perangkat audio yang menghasilkan kualitas suara yang baik saja. Saat ini, orang-orang ingin tampil maksimal dan mencari produk yang memiliki fungsi lain tanpa mengenyampingkan fungsi utamanya itu sendiri,” jelas Kevin.

Bose Ultra Open Earbuds: Maksimalkan Musik Lewat Audio Superior dan Desain Premium

IMG 20240610 WA0002 scaled

Memahami perkembangan tren tersebut, Bose memperkenalkan Bose Ultra Open Earbuds. Perangkat audio ini dirancang khusus untuk kaum urban yang menjadikan musik dan konten audio lainnya sebagai bagian dari gaya hidup dinamis. Bose Ultra Open Earbuds mengkombinasikan kualitas suara yang superior dengan desain ergonomis dan stylish.

Dilengkapi dengan OpenAudio Technology yang revolusioner, Bose Ultra Open Earbuds memungkinkan pengguna menikmati musik sambil tetap terhubung dengan lingkungan sekitar. Teknologi ini menggunakan sistem clip-on ergonomis berteknologi Flex band, yang didesain untuk menciptakan kenyamanan pada telinga sepanjang hari.

Bose ultra open earbuds

Teknologi Bose Immersive Audio juga menghadirkan pengalaman audio spasial yang membuat musik terasa seolah dimainkan di sekeliling pengguna, bukan melalui earbuds. Dengan dua pilihan warna, white smoke dan black, Bose Ultra Open Earbuds melengkapi gaya elegan penggunanya saat bekerja, berolahraga, bersantai, dan menjalani berbagai aktivitas sehari-hari.

Tags: , , ,


COMMENTS