August 5, 2024

The All-New Nissan Serena e-POWER Catatkan 728 SPK Selama GIIAS 2024

Penulis: Rizki R
The All-New Nissan Serena e-POWER Catatkan 728 SPK Selama GIIAS 2024 

Mobitekno – PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) membuat gebrakan besar di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 dengan memperkenalkan The All-New Nissan Serena e-POWER. Acara ini berlangsung pada 18-28 Juli 2024 di ICE, BSD, Tangerang, dan berhasil menarik perhatian ribuan pengunjung.

Selama GIIAS 2024, The All-New Nissan Serena e-POWER menjadi magnet bagi pengunjung. Dalam 11 hari penyelenggaraan, tercatat Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) mencapai 728 unit. Hal ini menunjukkan bahwa nama besar Serena sebagai model MPV legendaris masih melekat di hati masyarakat Indonesia.

The All-New Nissan Serena e-POWER resmi dipasarkan di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 635 juta untuk tipe Highway Star e-POWER (4×2) A/T varian one-tone OTR Jakarta. Varian two-tone dijual mulai dari Rp 639,5 juta. Untuk menarik minat konsumen, NMDI menawarkan program spesial berupa free maintenance service selama 4 tahun/50.000 km, vehicle warranty selama 5 tahun/150.000 km, serta battery lithium-ion & e-POWER component warranty selama 7 tahun/150.000 km.

 The All-New Nissan Serena e-POWER

Evensius Go, Presiden Direktur PT. Nissan Motor Distributor Indonesia, mengungkapkan, “Dengan total SPK 728 unit untuk The All-New Nissan Serena e-POWER menjadi milestone bagi Nissan Indonesia untuk kembali menjadi favorit masyarakat,”

“Kami berterima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap produk-produk Nissan, khususnya The All-New Serena e-POWER yang memang dirancang untuk keluarga Indonesia,” ujar Evensius dalam keterangan resminya.

Inovasi The All-New Nissan Serena e-POWER untuk Kenyamanan Keluarga

Sejak hadir di Indonesia pada tahun 1995, Serena dikenal sebagai MPV yang dekat dengan keluarga. The All-New Nissan Serena e-POWER mengusung konsep Big, Easy, dan Fun untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia.

IMG 20240718 185528 scaled

*Big: Menawarkan dimensi kabin yang luas dan seating arrangement yang fleksibel untuk kenyamanan maksimal.

*Easy: Dilengkapi fitur-fitur seperti dual back door dan touchless sliding door yang memudahkan akses barang.

*Fun: Didukung oleh fitur Nissan Connect yang memungkinkan penumpang tetap terkoneksi dengan Apple Car Play dan Android Auto.

The All-New Nissan Serena e-POWER menggunakan teknologi e-POWER generasi kedua dengan mesin bensin HR14 berkapasitas 1,4 liter yang berfungsi sebagai pengisi daya baterai. Mesin ini memasok energi ke motor listrik yang menggerakkan roda depan, memberikan torsi maksimal 315 Nm dan tenaga puncak 163 PS.

Di samping itu, MPV 7-seater ini mampu menempuh jarak jauh dengan tangki bahan bakar penuh, tanpa khawatir mengenai ketersediaan SPKLU.

Nissan Intelligent Driving dan e-Pedal

The All-New Nissan Serena e-POWER

Dilengkapi dengan teknologi Nissan Intelligent Driving, The All-New Nissan Serena e-POWER menggunakan e-Pedal yang memungkinkan pengemudi mengendalikan mobil hanya dengan satu pedal. Pengemudi dapat memulai berkendara, akselerasi, deselerasi, dan berhenti dengan mengatur tekanan pada pedal gas.

The All-New Nissan Serena e-POWER juga dibekali teknologi ProPILOT Assist, yang memanfaatkan kamera dan sensor radar untuk mendeteksi marka jalur dan kendaraan di sekitar. Fitur ini memungkinkan kemudi, akselerasi, dan pengereman otomatis, meningkatkan keselamatan dan kenyamanan berkendara. Teknologi Nissan 360 Safety Shield yang terdiri dari Intelligent Emergency Braking, Intelligent Forward Collision Warning, Intelligent Around View Monitor, Intelligent Cruise Control, Lane Keeping Assist, dan Intelligent Driver Attention Alert, turut memberikan perlindungan maksimal bagi pengemudi dan penumpang.

Peluncuran The All-New Nissan Serena e-POWER di GIIAS 2024 menunjukkan komitmen Nissan untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia. Dengan teknologi canggih dan fitur-fitur yang nyaman, MPV ini siap menjadi pilihan utama bagi konsumen yang mencari kendaraan keluarga yang andal dan modern.

Tags: , , ,


COMMENTS