September 4, 2024

Signify Luncurkan WiZ Smart Lighting, Solusi Cerdas untuk Rumah Pintar Anda

Penulis: Desmal Andi
Signify Luncurkan WiZ Smart Lighting, Solusi Cerdas untuk Rumah Pintar Anda 

Mobitekno – Signify, pemimpin global dalam industri pencahayaan, hari ini memperkenalkan WiZ Smart Lighting di Indonesia. Ini adalah jajaran lampu pintar yang menawarkan fleksibilitas warna hingga 16 juta variasi. WiZ SMart Lighting dilengkapi dengan sistem plug-and-play yang mudah dan kontrol yang ramah pengguna. Hal ini tentunya bisa menjadi daya tarik bagi generasi muda yang ingin menghadirkan suasana baru di rumah mereka. Di acara peluncuran yang diadakan di #LightAsYouWiz House di Jakarta Selatan, WiZ secara khusus menyasar konsumen muda yang semakin tertarik pada konsep rumah pintar yang serba terhubung.

Peluncuran lampu-lampu pintar ini juga didukung oleh pertumbuhan pasar global pencahayaan pintar yang diproyeksikan mencapai USD 20,2 miliar pada tahun 2028. Potensi inilah yang cukup menjanjikan perkembangan positif WiZ di Indonesia. Signify, melalui para pemimpin regionalnya, menegaskan bahwa konsumen sekarang semakin paham teknologi, dan mereka menginginkan kehidupan yang lebih praktis dan terkoneksi. WiZ hadir sebagai solusi pencahayaan pintar yang memungkinkan pengguna untuk menciptakan suasana yang diinginkan dengan mudah.

Sebagai bagian dari strategi inovatif Signify, WiZ juga memperkuat posisi perusahaan dalam industri connected lighting. Dedy Bagus Pramono, Presiden Direktur Signify Commercial Indonesia, menyatakan bahwa perkembangan teknologi Internet of Things (IoT) dan rumah pintar semakin mendorong penetrasi smart lighting di Indonesia. Dengan pasar yang berkembang pesat, WiZ hadir untuk membantu konsumen menciptakan suasana ruangan yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka.

Signify
(ki-ka) Sau Hong Lim, Regional Marketing Leader Consumer, Signify Asia, Middle East & Africa, Maikel Klomp, Executive Vice President Line of Business WiZ Connected, Signify Global, Chandra Vaidyanathan, Executive Vice President Commercial Leader Consumer, Signify Asia, Middle East & Africa, Dedy Bagus Pramono, President Director, Signify Commercial Indonesia, dan Burhan Noor Sahid, Marketing Manager Consumer, Signify Commercial Indonesia.

Signify Tunjukkan Langsung Keunggulan Wiz Smart Lighting

Di acara peluncuran yang membawa tema #LightAsYouWiz, Signify tidak hanya memberikan informasi tentang keunggulan produk-produknya ini, tetapi juga memberikan kesempatan kepada yang hadir untuk merasakan langsung dalam sebuah rumah. Hal ini dilakukan guna memberikan wawasan tentang cara mengatur pencahayaan untuk menciptakan berbagai suasana yang cocok dengan aktivitas di rumah. Fitur-fitur WiZ seperti Music Sync dan SpaceSense, yang memungkinkan pencahayaan otomatis sesuai dengan suasana yang diinginkan, bisa dicoba langsung Produk WiZ yang beragam, mulai dari Light Strip hingga Smart Flex Strip juga dapat memberikan fleksibilitas bagi pengguna untuk mengontrol pencahayaan rumah mereka dengan mudah melalui smartphone, suara, atau remote control.

Guna memberikan informasi yang lebih dalam, WiZ melalui Signufy juga melakukan sesi talkshow yang membahas peran WiZ dalam memperindah desain interior rumah. Pemerhati smart home seperti Riri Yakub dan Brian Nathanael berbagi pandangan mereka tentang bagaimana smart lighting dapat mendukung gaya hidup terkoneksi yang semakin berkembang. Riri Yakub menekankan bahwa pencahayaan saat ini harus bisa menyesuaikan dengan tren smart home dan kebutuhan kenyamanan penghuni rumah.

Signify
WiZ Smart Lighting mampu ciptakan suasana ruang yang lebih menyenangkan

Dengan adanya jajaran lampu pintar ini, WiZ menawarkan solusi yang mudah digunakan untuk mereka yang ingin memulai membangun rumah pintar. Dengan pemasangan yang praktis, WiZ memungkinkan pengguna untuk mempercantik setiap sudut rumah, mulai dari kamar utama yang nyaman, ruang keluarga yang lebih seru, hingga ruang kreatif untuk aktivitas spesifik seperti pembuatan konten. Produk WiZ juga dilengkapi dengan fitur pengaturan waktu yang membantu pengguna menghemat energi.

Dengan inovasi ini, WiZ tidak hanya menawarkan kemudahan dalam pengaturan pencahayaan tetapi juga mendukung pengguna untuk menciptakan rumah impian yang estetis dan fungsional. Kehadiran WiZ di Indonesia menandai langkah penting bagi Signify dalam mendukung gaya hidup digital yang semakin terhubung.

Tags: , ,


COMMENTS