June 4, 2024

Intip-intip Dahulu Hasil Foto vivo X100 Pro

Penulis: Desmal Andi
Intip-intip Dahulu Hasil Foto vivo X100 Pro  

Mobitekno – Akhirnya, vivo X100 Series akan masuk ke Indonesia. Hal ini bisa dilihat pada berbagai postingan media sosial resmi vivo Indonesia beberapa hari belakangan ini. Simbol-simbol yang membawa huruf “X” pun sudah beredar di media sosial tersebut. Seperti yang kita ketahui bersama, brand smartphone vivo memiliki banyak varian, mulai dari segmen bawah hingga flagship. Setelah sebelumnya mengeluarkan V Series dan Y Series terbaru untuk pasar Indonesia, varian tertinggi, yaitu X Series juga akan hadir tidak lama lagi.

Varian flagship yang banyak dikagumi para penggemar fotografi melalui perangkat smartphone ini adalah vivo X100 Series. Varian ini sejatinya sudah hadir di negara pembuatnya, China, sejak akhir tahun lalu. Namun, versi ultra-nya baru hadir di pertengahan Mei ini. Baik versi Pro maupun Ultra, tentunya keduanya memiliki keunggulan, terutama kamera, dibandingkan smartphone lain di kelas yang sama.

Sejak kehadiran pertama kalinya vivo X100 series ternyata memperoleh perhatian yang begitu besar. Kerjasamanya dengan ZEISS membuat produknya mampu menghasilkan foto yang berkualitas tinggi. Apalagi pada sisi kamera juga dilengkapi dengan teknologi stabilisasi gambar dan video terbaik di kelasnya, sehingga hasil tangkapan begitu stabil. Teknologi stabilisasi gambar optik (OIS) yang disematkan pada kamera ini berperan penting dalam mengurangi blur akibat guncangan tangan.

Para pengguna vivo X100 Pro pun semakin dimanjakan dengan adanya berbagai mode foto dan video di dalamnya. Mulai dari mode malam, portrait yang menjadi salah satu ciri khas smartphone vivo, hingga zoom 100X yang membuat pengguna bisa melihat subjek di jarak yang cukup jauh. Keunggulan-keunggulan inilah yang ditunggu masyarakat pencinta fotografi di Indonesia.

Menjajal Kemampuan Kamera vivo X100 Pro

Beruntung, beberapa waktu lalu Mobitekno sempat merasakan keunggulan vivo X100 Pro untuk beberapa hari. Bahkan, pengalaman menggunakan vivo X100 Pro ini dirasakan langsung di Hongkong dan di area HQ vivo di Shenzhen. Tentunya akan menarik dilihat, hasil-hasil foto dari X100 Pro ini. Berikut ini hasilnya:

Cityscape yang Jernih:

Tidak sah rasanya jika mengunjungi sebuah kota modern, melewatkan begitu saja desain bangunan dan gedung tinggi yang menarik untuk diabadikan. Melalui vivo X100 Pro semua foto gedung ini terlihat begitu jernih dan detail.

Manfaatkan Kemampuan Zoom vivo X100 Pro

Tentunya tidak semua subjek terlihat begitu jelas saat ingin diabadikan. Akan menjadi tantangan jika subjek terlalu jauh. Beruntungnya vivo X100 pro ini memiliki fitur Zoom hingga 100X.

Foto Malam yang Indah

Sebagai smartphone di kelas flagship, tentu saja kemampuan dalam mode malam tidak perlu diragukan lagi. Berkat sensor resolusi tinggi ditambah kemampuan kamera yang mumpuni, hasilnya tidak mengecewakan.

Aktivitas di Keramaian Kota

Tidak sah rasanya dalam mengunjungi sebuah kota yang ramai dengan penduduknya, kita tidak mengabadikan aktivitas mereka. Dengan vivo X100 Pro, semua pergerakan manusia di sebuah tempat bisa digambarkan dengan detil dan jelas. Bahkan Anda seperti berada di sana saat melihat foto-foto tersebut.

Itu tadi pengalaman menggunakan vivo X100 Pro di dua kota modern yaitu Hongkong dan Shenzhen selama 4 hari. Berbagai aktivitas kehidupan bisa diabadikan dengan jelas berkat adanya kamera berkemampuan tinggi di ponsel flagship vivo ini, Tidak diragukan lagi mengapa varian X series ini selalu ditunggu para pencinta fotografi, tidak hanya di Indonesia, tetapi juga belahan negara lain. Jadi, kita tunggu saja kehadiran vivo X Series ini di Indonesia.

Tags: , ,


COMMENTS