March 4, 2024

Red Hat dan Tech Mahindra Bersinergi untuk Mendukung Beban Kerja Telekomunikasi di Era Hybrid Cloud

Penulis: Rizki R
Red Hat dan Tech Mahindra Bersinergi untuk Mendukung Beban Kerja Telekomunikasi di Era Hybrid Cloud  

Mobitekno – Red Hat, Inc. dan Tech Mahindra telah mengumumkan kolaborasi inovatif yang bertujuan untuk mempercepat dan mengelola penerapan 5G di seluruh lingkungan hybrid cloud. Dengan solusi terbaru mereka, penyedia layanan telekomunikasi dapat dengan mudah mengadopsi teknologi 5G tanpa harus terjebak dalam kompleksitas pengelolaan beban kerja yang terdesentralisasi.

Kolaborasi antara Red Hat dan Tech Mahindra membawa solusi Multi-mode Companion Cloud, yang menggunakan Red Hat OpenShift di AWS, untuk mendukung penggunaan jaringan yang beragam, termasuk RAN, komputasi edge, transport, dan 5G core. Dengan otomatisasi terintegrasi dan kemampuan orkestrasi, solusi ini memungkinkan penyedia layanan untuk memperluas kemampuan jaringan mereka di seluruh infrastruktur cloud dengan mudah.

Tech Mahindra

Manish Mangal, Global Business Head, Network Services & 5G, Tech Mahindra, menerangkan, “Solusi Multi-mode Companion Cloud kami, yang secara mulus terintegrasi dengan Red Hat OpenShift, sudah siap merevolusi lanskap ini. Solusi terobosan ini memberdayakan penyedia layanan dengan pendekatan yang disederhanakan untuk mengelola seluruh siklus hidup beban kerja jaringan pada hybrid cloud,”

“Di Tech Mahindra, kami memprediksi masa depan di mana sinergi teknologi berbasis AI, bersama dengan kemitraan strategis mendorong operasional transformatif untuk jaringan penyedia layanan, dengan tuntunan Multi-mode Companion Cloud kami,” papar Mangal.

Solusi Multi-mode Companion Cloud Red Hat x Tech Mahindra

Fleksibilitas yang Ditingkatkan: Solusi ini memungkinkan penyedia layanan untuk merilis update dan menyederhanakan pengelolaan jaringan di seluruh infrastruktur cloud mereka.

Pengurangan Biaya: Dengan bekerja sama dengan penyedia cloud publik terkemuka seperti AWS, penyedia layanan dapat mengoptimalkan anggaran dan rencana belanja mereka.

Red Hat OpenShift
Red Hat OpenShift

Elastisitas yang Lebih Besar: Dengan memanfaatkan kekuatan AWS, penyedia layanan dapat menerapkan model bisnis pay-as-you-use dan pay-as-you-grow.

Ketangguhan Jaringan yang Lebih Baik: Solusi ini memungkinkan penyedia layanan untuk menyediakan daya komputasi tambahan dengan cepat dan mudah sesuai dengan kebutuhan trafik jaringan.

Tech Mahindra_5G

Dengan solusi ini, penyedia layanan dapat mengelola berbagai layanan generasi berikutnya secara efektif dan efisien di seluruh lingkungan hybrid cloud. Kolaborasi dengan i2i systems dan Rebaca juga memperkuat solusi ini dengan menambahkan redundansi jaringan inti 5G dan jaminan pengujian berkelanjutan yang penting untuk verifikasi beban kerja telekomunikasi.

Kolaborasi antara Red Hat, Tech Mahindra, i2i systems, dan Rebaca membawa solusi inovatif yang akan membantu penyedia layanan telekomunikasi membangun masa depan 5G yang lebih cepat, lebih efisien, dan lebih tangguh. Dengan otomatisasi terintegrasi dan kemampuan orkestrasi yang kuat, solusi ini akan memungkinkan penyedia layanan untuk terus maju dalam era konektivitas yang semakin kompleks dan beragam.

Tags: , , , ,


COMMENTS