September 3, 2024

vivo V40 Hadir di Indonesia 5 September 2024, Berikan Pengalaman Terbaik di Segala Aspek

Penulis: Desmal Andi
vivo V40 Hadir di Indonesia 5 September 2024, Berikan Pengalaman Terbaik di Segala Aspek 

Mobitekno – Kehadiran vivo V40 tinggal menunggu hari. Dengan pesatnya perkembangan teknologi smartphone, permintaan konsumen semakin meningkat seiring dengan gaya hidup yang semakin dinamis. Keinginan untuk mengabadikan momen-momen penting dan meningkatkan produktivitas memacu lahirnya era baru smartphone dengan fitur-fitur canggih. Menjawab kebutuhan ini, vivo, salah satu merek smartphone terkemuka yang terus berinovasi, memperkenalkan vivo V40. Smartphone ini dirancang khusus untuk memberikan pengalaman terbaik di segala aspek. Rencananya, vivo V40 akan resmi diluncurkan di pasar Indonesia pada 5 September 2024 mendatang.

Smartphone ini hadir dengan terobosan baru yang siap menjadi pilihan utama bagi konsumen di Indonesia yang menginginkan smartphone andal untuk berbagai aktivitas.

Dengan kemampuan fotografi yang luar biasa, vivo V40 mampu menangkap setiap momen penting dengan detail yang tajam dan warna yang menawan. Kolaborasi vivo dengan ZEISS pada vivo V40 menjadi kunci dari keunggulan ini. Desain yang stylish dan elegan juga menjadi bagian dari gaya hidup modern, sementara performa dan daya tahan yang tinggi memastikan smartphone ini dapat diandalkan dalam berbagai situasi.

“Kami memberikan pengalaman smartphone yang lebih baik dan dapat dinikmati lebih luas dengan vivo V40. Mulai dari menangkap foto dan video berkualitas profesional, tanpa khawatir dengan durabilitasnya yang tinggi, hingga menikmati kinerja cepat untuk menunjang produktivitas. vivo V40 hadir untuk menetapkan standar baru pada smartphone di kelasnya,” ungkap Fendy Tanjaya, Product Manager vivo Indonesia.

vivo V40 hadir dengan segudang keunggulan yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pengguna modern. Mulai dari kemampuan fotografi profesional hingga performa yang luar biasa, semuanya tersedia dalam satu perangkat.vivo V40

vivo V40 Didukung ZEISS Professional Portrait

Selama ini, kamera smartphone sering kali hanya dilengkapi dengan lensa tambahan beresolusi rendah yang fungsinya minim. Konsumen sekarang lebih menginginkan kamera yang mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi.

vivo V40 menjawab kebutuhan ini dengan menghadirkan standar baru dalam fotografi smartphone melalui konfigurasi ZEISS All Main Camera yang dirancang dengan presisi tinggi untuk menghasilkan gambar yang luar biasa di berbagai kondisi.

Komponen tersebut diperkuat dengan ZEISS Multifocal Portrait yang memungkinkan pengguna menciptakan karya seni visual yang memukau melalui pilihan focal length yang fleksibel, serta ZEISS Bokeh Flare untuk mempermudah pengguna menangkap momen dengan efek bokeh unik, sehingga menghasilkan konten yang artistik.

Snapdragon 7 Gen 3 untuk Kinerja Tangguh

Chipset yang kuat menjadi kunci utama dalam menghasilkan performa optimal pada sebuah smartphone. Untuk itu, vivo V40 dilengkapi dengan Snapdragon 7 Gen 3 dengan teknologi fabrikasi 4nm yang canggih, serta peningkatan performa grafis hingga 50% dibandingkan dengan Snapdragon 7 Gen 1.

Berkat performa maksimal Snapdragon 7 Gen 3, vivo V40 mampu menghasilkan foto berkualitas luar biasa. Efek bokeh terlihat lebih halus dan alami, sedangkan objek foto yang diambil dalam kondisi minim cahaya tampak lebih cerah, detail, dan minim noise.

Selain kemampuan fotografi yang andal, prosesor yang dibangun dengan arsitektur setara Snapdragon 8 Gen 2 ini juga menawarkan pengalaman gaming yang tak tertandingi. Visual yang tajam, frame rate yang tinggi, dan responsivitas yang cepat memastikan permainan yang mulus dan tanpa gangguan.

Yang menarik, performa yang luar biasa ini dikombinasikan dengan efisiensi daya yang impresif. vivo V40 siap mendukung aktivitas harian dengan baterai besar berkapasitas 5500mAh yang didukung oleh teknologi BlueVolt Battery. Teknologi ini menghasilkan baterai yang 16,5% lebih tipis namun tetap mampu menyimpan energi lebih banyak.

Baterai tersebut juga didukung oleh teknologi pengisian daya cepat 80W FlashCharge, sehingga pengisian baterai hingga penuh dapat dilakukan dalam waktu singkat. Kombinasi antara baterai yang tahan lama dan pengisian daya yang cepat memastikan produktivitas dan multitasking yang lebih lancar tanpa khawatir kehabisan daya.

 

Durabilitas Tinggi di vivo V40

Di era mobilitas tinggi, durabilitas smartphone menjadi perhatian utama konsumen. Ketahanan terhadap air, debu, dan benturan kini menjadi faktor penting dalam memilih perangkat yang dapat diandalkan untuk mendukung gaya hidup dinamis.

vivo V40 hadir dengan keunggulan durabilitas yang tinggi karena telah mengantongi sertifikasi IP68 & IP69 Dust and Water Resistance. Sertifikasi IP68 menandakan kemampuannya untuk bertahan di dalam air tawar hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. Artinya, tidak perlu khawatir lagi jika smartphone ini terkena tumpahan minuman, hujan, atau bahkan terjatuh ke dalam kolam renang.

Selain itu, vivo V40 juga memiliki ketahanan tinggi terhadap semburan air bertekanan tinggi dan bersuhu tinggi berkat sertifikasi IP69, yang menjamin ketahanan smartphone terhadap semburan air panas hingga suhu 80 derajat Celsius. Ini menjadikan vivo V40 sebagai pilihan tepat bagi pengguna yang aktif dan sering beraktivitas di lingkungan yang menantang.

vivo V40 menjadi smartphone pertama di kelasnya yang memperoleh sertifikasi IP68 & IP69 Dust and Water Resistance, sehingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman. Durabilitas yang tinggi membuatnya dapat digunakan di berbagai kondisi, baik di dalam maupun luar ruangan, tanpa khawatir akan kerusakan akibat air dan debu.

Tags: ,


COMMENTS