August 3, 2024

Acer Day Kembali Digelar, Saatnya Beli Laptop AI dengan Harga Diskon Mulai 9 Jutaan

Penulis: Desmal Andi
Acer Day Kembali Digelar, Saatnya Beli Laptop AI dengan Harga Diskon Mulai 9 Jutaan 

Mobitekno – Acer Day kembali untuk ke-8 kalinya di seluruh Asia Pasifik dengan tema “AI’M Limitless”. Kampanye tahunan terbesar dari Acer ini merupakan bentuk apresiasi bagi pelanggan melalui berbagai aktivitas seru dan penawaran menarik. Tahun ini, Acer ingin meningkatkan pengalaman pengguna dan membuka potensi kreativitas tanpa batas dengan dukungan perangkat berteknologi AI.

Acer menyadari bahwa kecerdasan buatan (AI) memiliki dampak besar terhadap kehidupan manusia, dari peningkatan produktivitas hingga kreativitas. Oleh karena itu, Acer berkomitmen menyediakan perangkat teknologi yang diperlukan generasi saat ini untuk mengeksplorasi peluang tak terbatas dalam mengaktualisasikan ide-ide mereka, membantu mencapai yang sebelumnya tidak mungkin.

Leny Ng, Presiden Direktur Acer Indonesia, menyatakan bahwa Acer percaya teknologi memiliki kekuatan untuk mengubah cara berpikir, bekerja, dan berkarya. Dengan tema “AI’m Limitless” di Acer Day 2024, Acer ingin menginspirasi pengguna mewujudkan cita-cita yang sebelumnya tidak mungkin di era AI ini. Perangkat teknologi Acer diharapkan dapat memfasilitasi perjalanan kreatif dan produktif individu menuju masa depan tanpa batas.

Acer Day 2024
(Kanan-kiri) Brisia Jodie, Acer Ambassador bersama Fransisca Maya, Head of Marketing Acer Indonesia, Leny Ng, President Director Acer Indonesia, Theresia Hanydawati, Head of Consumer Product Manager Acer Ind, dan Ananta Vinnie komposer musik.

Beragam Tawaran Menarik di Acer Day 2024

Acer Day 2024 menampilkan produk-produk terbaru berteknologi AI, seperti laptop Swift Go 14 AI, TravelMate P614-73T, gaming Predator Helios Neo 16, dan monitor gaming Predator X34. Acer juga meluncurkan produk baru seperti Aspire 14 AI dengan Intel® Core™ H series prosesor dan kartu grafis RTX, Aspire Vero 16 AI, dan desktop all-in-one Aspire C27-195ES dengan prosesor Intel® Core™ Ultra series terbaru.

Acer mempersembahkan video resmi Acer Day yang menampilkan Acer Ambassador Mission dari berbagai wilayah Asia Pasifik, dibuat dengan bantuan teknologi AI. Brisia Jodie terpilih sebagai Acer Ambassador Indonesia untuk menginspirasi generasi muda dengan teknologi. Ia juga membawakan lagu tema khusus Acer Day 2024, “AI’m Limitless,” yang dikomposisi oleh Ananta Vinnie menggunakan berbagai prompt AI dari pelanggan Acer.

Acer Day 2024
Produk-produk Acer dengan dukungan AI

Acer Day 2024 di Indonesia menjadi lebih spesial dengan perayaan hari jadi Acer Indonesia yang ke-25, menawarkan penawaran PC AI mulai dari 9 jutaan rupiah, diskon hingga Rp2,5 juta untuk produk baru berteknologi AI, dan garansi spare part dan servis selama tiga tahun untuk semua pembelian produk selama Acer Day pada 2 Agustus – 30 September 2024. Ada juga promo spektakuler di Live Sale TikTok Shop Acer Indonesia dengan diskon hingga 25% di penghujung Agustus ini. Pelanggan juga berhak mendapatkan layanan Acer Service Spa, diskon 10% untuk pembelian atau penggantian spare part, dan diskon 20% untuk jasa perbaikan.

Memeriahkan Acer Day 2024, Acer mengadakan tantangan “AI Music Competition” untuk mendorong pelanggan berkreasi menggunakan laptop Acer AI di sejumlah kota di Indonesia, dengan hadiah total 100 juta rupiah. Acer juga mengajak masyarakat mengikuti “AI’m Moving Limitless” Tiktok Dance Challenge dengan lagu “AI’m Limitless”. Selain itu, ada tantangan “AI’m Limitless Video Music Competition” berkolaborasi dengan komunitas VideoLabs, mengajak kreator membuat video klip dari lagu Acer Day 2024 menggunakan teknologi AI dengan hadiah laptop Predator Helios Neo 16 dan jaket edisi terbatas Acer Day.

Tags: ,


COMMENTS