July 3, 2024

GIIAS 2024 Tetap Sediakan Shuttle Bus Gratis dan Kantong Parkir Luas Demi Kenyamanan Pengunjung

Penulis: Desmal Andi
GIIAS 2024 Tetap Sediakan Shuttle Bus Gratis dan Kantong Parkir Luas Demi Kenyamanan Pengunjung  

Mobitekno GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2024 atau GIIAS 2024 akan segera digelar dalam waktu dua minggu. Sebagai pameran otomotif kelas dunia, GIIAS 2024 siap memanjakan pengunjung dengan berbagai fasilitas yang telah dipersiapkan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City. Tahun ini, GIIAS akan menjadi yang terbesar dan terlengkap dengan total 55 merek kendaraan yang berpartisipasi.

GIIAS 2024 sendiri akan menampilkan 31 merek kendaraan penumpang termasuk Audi, BMW, Honda, dan Toyota. Merek kendaraan komersial seperti Hino dan Mitsubishi Fuso juga turut hadir. Selain itu, 20 merek kendaraan roda dua seperti Harley-Davidson dan Vespa siap memamerkan produk mereka. Dengan jumlah peserta yang begitu banyak, pameran ini menjanjikan pengalaman yang sangat komprehensif bagi para pengunjung.

Untuk memudahkan pengunjung, GIIAS 2024 menyediakan dua platform pembelian tiket: online melalui aplikasi Auto360 dan penjualan tiket onsite. Tiket online dijual dengan harga Rp 50.000,- untuk weekdays dan Rp 100.000,- untuk weekends. Sedangkan, tiket onsite dijual dengan harga Rp 75.000,- pada weekdays dan Rp 125.000,- pada weekends.

GIIAS 2024

Fasilitas Parkir dan Shuttle Bus untuk GIIAS 2024

Pengunjung tidak perlu khawatir tentang parkir, karena GIIAS 2024 menyediakan enam kantong parkir di sekitar ICE BSD City. Selain itu, puluhan armada shuttle bus gratis akan beroperasi dari AEON Mall BSD, Bintaro Xchange, The Breeze, Edutown 2, Stasiun Rawa Buntu, dan Pasar Intermoda. Shuttle bus ini beroperasi mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB, dengan frekuensi setiap 15 hingga 60 menit tergantung lokasi.

Sementara bagi yang memilih menggunakan commuter line, dapat turun di Stasiun Rawa Buntu dan melanjutkan perjalanan dengan shuttle bus yang beroperasi setiap 15 menit. Pengunjung yang menggunakan kendaraan pribadi dapat memanfaatkan area parkir outdoor dan basement di venue, serta kantong parkir tambahan di sekitar ICE BSD City.

GIIAS 2024
Shuttle Bus gratis

Pengunjung yang ingin datang tanpa membawa kendaraan pribadi juga dapat memanfaatkan promo GRABGIIAS dengan diskon 50% untuk layanan GrabCar dan GrabBike, dengan syarat dan ketentuan berlaku. GIIAS 2024 juga mendapat dukungan penuh dari berbagai sponsor. Astra Financial hadir sebagai platinum sponsor bersama FIFGROUP, Astra Credit Companies, dan lainnya. Dukungan juga datang dari Pertamina, OLXmobbi sebagai Official Trade-in Partner, serta GT Radial, JKIND, Protera, dan banyak lagi.

Sri Vista Limbong, project director GIIAS 2024, menegaskan komitmen panitia untuk memastikan kenyamanan dan keamanan pengunjung. “Kami menyambut kehadiran pengunjung dengan nyaman dan aman dengan area parkir yang disediakan. Selain area Basement dan Outdoor Hall 10 ICE BSD, kami siapkan enam kantong parkir lain di sekitaran ICE BSD City sehingga pengunjung tidak akan kesulitan mencari parkir untuk mengunjungi GIIAS,” ujar Vista.

Dengan demikian, GIIAS 2024 tidak hanya menjadi ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia, tetapi juga tempat bagi para penggemar otomotif untuk mengeksplorasi inovasi terbaru dari berbagai merek terkenal. Dengan berbagai fasilitas yang telah disiapkan, pengunjung dijamin akan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan. Jangan lewatkan kesempatan untuk menghadiri GIIAS 2024 di ICE BSD City pada 18 – 28 Juli 2024.

 

Tags: , , ,


COMMENTS