January 26, 2023

Penuhi Permintaan Konsumen, Goodyear Buktikan Kehandalan Assurance Comforttred & Assurance Maxguard SUV

Penulis: Rizki R
Penuhi Permintaan Konsumen, Goodyear Buktikan Kehandalan Assurance Comforttred & Assurance Maxguard SUV  

Mobitekno – PT Goodyear Indonesia Tbk., melakukan pembuktian dua produk unggulan terbarunya untuk lini Assurance yaitu Goodyear Assurance ComfortTred (ACT) dan Assurance Maxguard SUV (AMG SUV). Bertajuk “Goodyear Tire Feature Experiences”, kegiatan ini berlokasi di Pusat Pendidikan Lalu Lintas (Pusdiklantas) BSD, Tangerang.

Audiens yang hadir di acara ini dapat merasakan performa produk dalam hal akselerasi, pengendalian dan pengereman dalam berbagai kondisi muka jalan pada kedua produk tadi.

Enam unit kendaraan populer terbaru dipakai dalam uji coba ini. Beberapa di antaranya menggunakan fitur cruise control, seperti pada Hyundai SantaFe 235/60R18 dan Cherry Tiggo 7 225/60R18 untuk Goodyear AMG SUV dan Toyota Camry 215/55R17 yang dipasangkan dengan Goodyear ACT.

Hadir dengan kombinasi teknologi dan pola tapak yang canggih melalui teknologi ANX™ (Advanced Noise Cancelling), ACT mampu memberikan kenyamanan melalui tingkat kesenyapan di dalam interior kabin selama berkendara bahkan di saat mobil berakselerasi tinggi.

Andreas Sendie, Area Sales Manager & Training Specialist Goodyear Indonesia menjelaskan bahwa Goodyear ACT dilengkapi oleh lapisan ekstra yang dibuat menggunakan kompon berformulasi khusus yang mampu penyerap kebisingan dan getaran saat ban menggelinding.

“Uji coba kami lakukan di atas permukaan aspal hingga mencapai kecepatan 60KM/jam dengan pengukur suara yang diletakkan pada interior kendaraan di sandaran kepala pengemudi. Selain keheningan, ACT juga terbukti responsif ketika pengemudi melakukan manuver dan pengendalian mobilnya,” ujar Andreas.

Goodyear

Sementara itu, AMG SUV juga membuktikan keunggulannya dalam hal braking (pengereman) di kondisi jalan basah dan kering.

“Uji coba produk Goodyear AMG SUV kami lakukan di atas aspal kering dan basah dengan genangan air. Kelebihan AMG SUV adalah pengereman yang prima dalam segala kondisi jalanan. Ini dimungkinkan karena teknologi 2-in-1, dengan Grip Protection untuk pengereman lebih pendek dan Impact Protection untuk menahan benturan di jalan. Produk ini sangat cocok untuk konsumen yang menginginkan rasa aman berkendara di medan dan cuaca apapun sembari memiliki daya andal ban yang lama,” lanjut Andreas.

Sementara itu, Iman Santoso, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Goodyear Indonesia Tbk juga memberikan tanggapannya dalam kegiatan Goodyear Tire Feature Experiences ini.

“Hari ini kami membuktikan bahwa produk Goodyear secara konsisten dapat diandalkan dan menjawab permintaan konsumen masyarakat Indonesia yang beragam. Misi kami untuk selalu berinovasi menciptakan produk-produk berkualitas dan berteknologi tinggi adalah komitmen yang terus dipegang sejak nama Goodyear hadir dalam dunia ban, 125 tahun yang lalu. Goodyear adalah pemimpin inovasi teknologi dalam mobilitas di masa depan,”  imbuh Iman.

 

Tags: , , ,


COMMENTS