January 25, 2023

MG Motor Indonesia Hadirkan New MG HS, SUV Medium dengan Fitur Pintar

Penulis: Desmal Andi
MG Motor Indonesia Hadirkan New MG HS, SUV Medium dengan Fitur Pintar  

Mobitekno – MG Motor Indonesia kembali menghadirkan produk baru untuk pasar otomotif Indonesia, yaitu New MG HS yang diluncurkan pada 25 Januari 2023 di Jakarta. Kendraan jenis SUV kelas medium ini tentunya membawa berbagai kelebihan. Kelengkapan fitur dan teknologi canggih, serta keelokan dalam desain dan gaya menjadikan New MG HS terasa begitu sempurna untuk dikendarai oleh pecinta sport utility vehicles.

Seluruh pembaruan yang ditanamkan pada New MG HS ini merupakan wujud optimisme MG untuk dapat memukau seluruh penggemarnya di Indonesia, agar tetap setia pada misi besarnya, yaitu Redefined Expectation.

Secara de facto, Indonesia bukan satu-satunya pasar yang dipercaya akan menyambut positif kehadiran model baru SUV kelas medium ini. Pasalnya sepanjang 2022 saja MG telah mampu melayani jutaan konsumen di 84 negara dengan mencetak angka pencapaian, yaitu penjualan sebanyak lebih dari satu juta unit! Tercatat ada total 6 juta fans yang setia mengikuti perkembangan MG melalui media sosial dari seluruh negara, yang tentunya didominasi oleh kalangan Milenial dan Gen Z.

“Kami sangat senang sekaligus bangga MG kini semakin diminati oleh masyarakat Indonesia, terlebih oleh mereka yang memahami nikmatnya kombinasi kenyamanan, kemewahan, serta kualitas dan performa dalam berkendara. Oleh sebab itu, mengawali tahun 2023, kini MG kembali hadir dengan SUV unggulan kami, dengan tampilan yang sepenuhnya baru, mulai dari eksterior, interior, performa mesin, hingga kecanggihan dan konektivitas mumpuni yang melekat pada SUV New MG HS ini,” ungkap Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Peluncuran New MG HS – [dari kiri ke kanan] Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia; Zhang Wei Wei, Vice Managing Director MG Motor Indonesia; Rendi Radito, Sales and Network Direct
Seluruh pembaharuan tersebut digambarkan dengan nuansa Beyond Magnificent untuk mewakili karakter millennials yang menjadi dominan target dari MG. Adapun 8 karakteristik utama yang bisa menjadi inspirasi kalangan muda dari New MG HS adalah:

  • Creativity – selalu memiliki ide-ide baru
  • Explore – selalu ingin mencoba hal yang baru
  • Imagination – menghasilkan karya-karya baru lewat imajinasi yang kreatif
  • Expression – menjadi diri sendiri dan tidak takut berekspresi
  • Fearless – berani menerima tantangan dan kesempatan
  • Adventure – berpetualang ke tempat baru menjadi bagian dari gaya hidup
  • Technology – cepat beradaptasi dengan teknologi modern
  • Spark – selalu ingin menjadi yang pertama agar selalu tercipta “spark” dalam hidupnya

MG paham betul akan pentingnya pemenuhan kepuasan pelanggan. Oleh karena itu, MG telah memastikan ketersediaan unit New MG HS di seluruh dealer MG mulai hari ini, sekaligus diiringi dengan penampilan SUV canggih ini di pameran MG di sejumlah pusat perbelanjaan di Ibu Kota dan kota-kota besar lainnya di Indonesia. “Dengan pengawasan distribusi yang ketat dan merata maka MG telah memastikan ketersediaan unit di setiap outlet kami, sehingga calon pelanggan bisa segera melakukan uji kemudi bahkan membeli unit tanpa harus menunggu terlebih dahulu,” tambah Arief dengan semangat.

New MG HS hadir dengan harga On The Road Jakarta mulai dari Rp455.800.000 untuk tipe Activate, Rp499.800.000 untuk tipe Ignite, hingga Rp545.800.000 untuk tipe Magnify, New MG HS dihadirkan dalam 4 pilihan warna atraktif mulai dari Metal Ash Grey, Scarlet Red, Black Knight, serta Arctic White.

 

Tags: , ,


COMMENTS