March 24, 2023

2K dan LEGO Group Umumkan LEGO 2K Drive Pada 19 Mei 2023, Sudah Bisa Pre-order

Penulis: Udi | Editor: Desmal Andi
2K dan LEGO Group Umumkan LEGO 2K Drive Pada 19 Mei 2023, Sudah Bisa Pre-order  

Mobitekno -Para pemain game balap petualangan bakal mendapat suguhan yang lebih menantang, pasalnya hari ini (24/3), 2K dan LEGO Group mengumumkan LEGO® 2K Drive, game petualangan balapan AAA, yang akan dirilis secara global pada 19 Mei 2023.

Game ini dikembangkan oleh Visual Concepts, LEGO 2K Drive meningkatkan pengalaman bermain LEGO yang ikonik dalam dunia yang bebas dan luas di mana para pemain dapat membuat kendaraan apapun, berkendara ke mana saja, dan menjadi legenda balap LEGO.

LEGO 2K Drive akan menjadi rilis pertama dalam kemitraan multi-title antara 2K dan LEGO Group untuk mengembangkan seri game AAA dari dunia LEGO. Dengan keahlian 2K yang telah terbukti dalam menciptakan properti hiburan interaktif berkualitas tinggi dan menarik serta produk-produk LEGO Group yang dampaknya terhadap kultur tidak tertandingi, kemitraan ini akan meningkatkan pengalaman game LEGO ikonik yang dikenal dan disukai para penggemar dengan cara-cara baru yang menarik.

Tim pengembang game kelas dunia dari Visual Concept yang memiliki pengalaman mendalam dalam genre ini akan menghadirkan kedalaman gameplay berkualitas AAA serta visual yang memukau ke sebuah game balap LEGO untuk pertama kalinya. LEGO 2K Drive akan menggabungkan elemen-elemen terbaik mengemudi di open world dan balapan kompetitif yang serba cepat, sambil memperkenalkan sistem kustomisasi kendaraan yang beragam. 

Selain itu, kolaborasi dengan perusahaan supercar dan hypercar McLaren Automotive akan menghadirkan McLaren Solus GT dan McLaren F1 LM–yang baru saja dirilis dalam double-pack set LEGO Speed Champions untuk merayakan 60 tahun berdirinya McLaren  oleh pembalap dan insinyur Bruce McLare–ke dunia Bricklandia karena kedua mobil ini secara sempurna menggambarkan pengalaman mengesankan dan menegangkan, yang dapat diharapkan oleh para penggemar dalam LEGO 2K Drive. 

Lego Group Drive Standar

Fitur-fitur utama LEGO 2K Drive meliputi:

  • Sebuah Cerita di Open World yang Luas: Para pemain akan melakukan perjalanan melintasi berbagai wilayah bioma unik Bricklandia dan melawan sejumlah saingan karismatik dengan harapan untuk memenangkan Sky Cup Trophy. Di LEGO 2K Drive, para pemain memilih bagaimana mereka ingin bermain, dengan dunia terbuka lebar untuk penjelajahan yang penuh dengan balapan, minigame, tantangan, barang koleksi, benda untuk dihancurkan, dan kendaraan terkenal dari tema-tema LEGO seperti City, Creator, Speed Champions, dan banyak lagi.
  • Balapan LEGO yang Mengesankan: Balapan di LEGO 2K Drive menyajikan pengalaman yang serba cepat dan ajaib saat pemain berlomba di berbagai trek sambil memanfaatkan kemampuan power-up unik yang dapat mengubah posisi pemain dalam balapan dengan satu sentuhan tombol.
  • Kustomisasi Unik: LEGO 2K Drive memperkenalkan beragam sistem kustomisasi yang memungkinkan para pemain membuat kendaraan sesuai selera, dengan lebih dari 1.000 keping LEGO unik yang bisa ditemukan dalam petualangan, serta banyak desain warna, stiker, flair, dan lainnya.
  • Main Sendiri atau Bersama: LEGO 2K Drive menawarkan mode co-op yang intens dan mode multiplayer yang kompetitif dan mendebarkan untuk dinikmati bersama pemain lain. Bermain dengan keluarga dan teman melalui layar split-screen secara lokal atau bertanding online dengan para pembalap lain dengan tingkat keahlian yang sama.

Lego Group Drive Awesome

“Video game telah lama menjadi cara penting bagi para penggemar kami untuk merasakan keajaiban LEGO System-in-Play. Track record 2K yang kuat dalam menghadirkan judul-judul berkualitas dan inovatif untuk berbagai audiens menjadikan mereka mitra yang sempurna untuk menciptakan video game LEGO dengan kualitas AAA berikutnya,” ujar Remi Marcelli, Kepala LEGO GAME.

Remi Marcelli menuturkan, dimulai dengan LEGO 2K Drive, kami sangat senang dapat menghadirkan pengalaman baru yang dibangun dengan humor dan kesenangan LEGO  yang diharapkan oleh para penggemar.

“Mengingat sejarah merek LEGO, kami sangat sadar akan tanggung jawab besar terhadap para mitra dan penggemar permainan LEGO, sembari memikirkan bagaimana kami dapat menghadirkan sesuatu yang baru dan unik ke dalam title LEGO,” kata Greg Thomas, Presiden Visual Concepts.

Thomas mengatakan, untuk LEGO 2K Drive, kami mengumpulkan tim pembuat game terbaik di kelasnya yang bekerja dengan sepenuh hati untuk pengalaman tak terlupakan yang tidak sabar kami bagikan kepada para penggemar.

“LEGO Group adalah merek ikonik dengan pengalaman pelanggan yang inovatif selama puluhan tahun, dan kami sangat senang mendapat kesempatan untuk bermitra dengan mereka di saat kami terus memperluas portofolio 2K ke para audiens baru di seluruh dunia,” kata David Ismailer, Presiden dan CEO 2K.

“LEGO 2K Drive adalah langkah pertama yang luar biasa dalam komitmen multi-title kami untuk menghadirkan game-game LEGO yang baru dan inovatif,” ujar Ismailer.

Lego Group Drive Awesome Rivals

Tiga edisi LEGO 2K Drive akan tersedia dalam:

  • Standard Edition akan tersedia dengan harga US$59,99 di PlayStation®4 (PS4), Xbox One, PC, dan Nintendo SwitchTM dan US$69,99 di PlayStation®5 (PS5) dan Xbox Series X|S dalam format fisik dan digital.
  • Awesome Edition akan tersedia dengan harga US$99,99 dan termasuk sebuah kendaraan baru, flair kendaraan, dan minifigure LEGO dalam game. Pemain juga akan menerima Year 1 Drive Pass, yang akan memperkenalkan bioma baru, dengan konten Drive Pass tambahan pasca-peluncuran selama empat musim, masing-masing dengan beberapa kendaraan dan tema baru.
  • Awesome Rivals Edition akan tersedia dengan harga US$119,99 dan berisi beberapa kendaraan baru, flair kendaraan, dan minifigures LEGO dalam game. Pemain juga akan menerima Year 1 Drive Pass, yang akan memperkenalkan bioma baru, dengan konten Drive Pass tambahan pasca-peluncuran selama empat musim, masing-masing dengan kendaraan dan tema baru.

LEGO 2K Drive Standard Edition akan tersedia di seluruh dunia pada 19 Mei 2023 untuk PlayStation®5 (PS5), PlayStation4 (PS4), Xbox Series X|S, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC melalui Steam dan Epic Games Store.

Versi Digital Awesome Edition dan Awesome Rivals Edition bisa diakses mulai 16 Mei 2023 dan versi fisik Awesome Edition juga akan tersedia untuk PlayStation5 (PS5), PlayStation4 (PS4), Xbox Series X|S, Xbox One, dan Nintendo Switch selama persediaan masih ada di toko-toko tertentu di kawasan-kawasan tertentu mulai 16 Mei 2023.

Pre-order telah dimulai di semua platform, dan pemain yang melakukan pre-order sebelum hari peluncuran akan menerima Aquadirt Racer Pack (Digital).

Rating ESRB untuk LEGO 2K Drive adalah E10+. Untuk screenshot, key art, dan aset visual lainnya, silakan kunjungi newsroom.2k.com. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi https://lego.2k.com/drive dan ikuti infonya di akun Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tags: , , ,


COMMENTS