August 21, 2023

Infinix GT 10 Pro Resmi Dirilis, Hadirkan Pengalaman Gaming ke Level Selanjutnya

Penulis: Rizki R
Infinix GT 10 Pro Resmi Dirilis, Hadirkan Pengalaman Gaming ke Level Selanjutnya  

Mobitekno – Infinix pada hari ini, Senin (21/8) secara resmi merilis Infinix GT 10 Pro ke Indonesia. Dengan mengusung serangkaian fitur unggulan, GT 10 Pro menghadirkan pengalaman gaming yang luar biasa kepada para pengguna.

Menambah semarak peluncuran GT 10 Pro, Infinix menggandeng Hypebeast Fashion Marketplace Kick Avenue dan ONIC esports dalam rangkaian aktivasi mulai dari raffle atau undian paket bundling eksklusif bertajuk GT icONIC yang berlangsung mulai 13-20 Agustus, serta limited bundling sneakers gratis bagi 50 pembeli pertama perangkat ini di Kick Avenue Hypequarters store.

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia menilai bahwa kehadiran Infinix GT 10 Pro dengan berbagai fitur pendukung pengalaman mobile gaming diharapkan dapat menjadi benchmark baru untuk gaming smartphone di kelasnya.

Desain dan Spesifikasi Infinix GT 10 Pro

Infinix GT 10 Pro

Salah satu daya tarik utama Infinix GT 10 Pro adalah performa gaming yang tak tertandingi di kelasnya. Dilengkapi dengan chipset terbaru, Dimensity 8050 Gaming 5G, smartphone ini menjamin performa tangguh untuk pengalaman gaming yang kompetitif. Prosesor octa-core ini diproduksi menggunakan teknologi 6nm yang efisien, memastikan pengalaman multitasking yang lancar.

Dengan GPU ARM Mali-G77 generasi pertama, berbasis arsitektur Mali ‘Valhall’, dan fitur Ultra Graphic & Framerate Engine, pengguna dapat menikmati visual gaming yang memukau tanpa adanya lag. Kemampuan Extended RAM hingga 16GB dan penyimpanan internal 256GB memberikan ruang yang cukup untuk menyimpan game-game berukuran besar tanpa khawatir kehabisan penyimpanan.

Inovasi lainnya adalah teknologi Vapor Chamber Liquid Cooling yang menjaga suhu perangkat tetap rendah selama sesi gaming, sehingga memastikan kenyamanan pengguna.

Infinix GT 10 Pro

Infinix GT 10 Pro tidak hanya menawarkan performa yang tinggi, tetapi juga pengalaman gaming yang benar-benar imersif. Melalui software eksklusif Pure XOS berbasis Android 13, para pengguna dapat fokus pada permainan tanpa gangguan, berkat pengurangan aplikasi pra-instal dan kontrol notifikasi yang lebih ketat.

Fitur all-sensory game engine memungkinkan pengguna merasakan getaran dan benturan dalam game melalui getaran 4D yang presisi. Layar FHD+ AMOLED 10-bit dengan refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 360Hz memastikan grafis yang mulus dan responsif, menciptakan pengalaman gaming yang lebih mengasyikkan.

Infinix GT 10 Pro mengesankan dengan desain yang benar-benar standout dan stylish. Bodi belakangnya mencolok dengan sentuhan Cyber Mecha yang mencerminkan semangat generasi muda untuk tampil berbeda. Indikator mini-LED interaktif memungkinkan pengguna mengekspresikan individualitas mereka melalui pencahayaan yang dapat disesuaikan.

Tersedia dalam varian warna Cyber Black dan Mirage Silver, Infinix GT 10 Pro memungkinkan para pengguna menunjukkan gaya dan sikap mereka.

Infinix GT 10 Pro_Sergio Ticoalu

Fitur Tambahan yang Multifungsi

Infinix GT 10 Pro juga menonjol dengan berbagai fitur tambahan yang menjadikannya sebagai pilihan unggul di kelasnya. Kamera utama 108MP menghasilkan foto dengan ketajaman dan presisi yang luar biasa, sementara kamera selfie Ultra HD 32MP dengan dual flash memberikan hasil selfie terbaik dengan opsi personalisasi yang menarik.

Kerjasama dengan game-game mainstream seperti PUBG, MLBB, dan Free Fire memberikan pengalaman gaming yang belum pernah dirasakan sebelumnya. Teknologi intelligent safety charge 45W memastikan pengisian daya yang aman dan efisien, menjaga suhu perangkat saat bermain.

Kolaborasi icONIC dan Promosi 

Seiring dengan peluncuran Infinix GT 10 Pro, Infinix telah berkolaborasi dengan ONIC eSports dan Kick Avenue untuk menciptakan sebuah kerjasama Fashion Hype Meet Gaming Beast yang menarik. Pada hari ini, Senin (21/8), pemenang undian berkesempatan untuk membeli bundle eksklusif Infinix dan Kick Avenue dengan harga hanya Rp10.000.

Di hari yang sama, promosi terbatas juga memberikan kesempatan bagi konsumen untuk mendapatkan sneakers keren dari Kick Avenue setiap pembelian Infinix GT 10 Pro di Hypequarters store Kick Avenue. 

Infinix GT 10 Pro

Infinix GT 10 Pro akan hadir secara eksklusif dalam sesi penjualan perdana melalui platform Shopee mulai tanggal 22 Agustus 2023, dimulai pukul 00:00 WIB. Pada sesi penjualan ini, Infinix GT 10 Pro ditawarkan dengan harga spesial Rp3.399.000. Bagi konsumen yang lebih memilih berbelanja offline, perangkat ini juga akan tersedia melalui mitra retail resmi Infinix dengan harga Rp3.499.000. 

Tags: , , ,


COMMENTS