March 20, 2023

TP-Link Bikin Kompetisi Foto dan Video Bertemakan ‘Rumah’

Penulis: Rizki R
TP-Link Bikin Kompetisi Foto dan Video Bertemakan ‘Rumah’  

Mobitekno – TP-Link Indonesia menggelar kompetisi foto dan video bertajuk #RumahItu #RumahTAPO. Tema ini dipilih untuk mengajak peserta lomba untuk membuat foto atau video yang dapat mendefinisikan apa itu ‘rumah’ dengan menyebarkan momen yang dianggap berharga.

Marketing Manager TP-Link Indonesia Defrie D. Gunawan, mengungkapkan “Kami percaya, definisi rumah memiliki arti yang berbeda bagi setiap orang namun memiliki makna yang sama, yaitu tempat di mana kita dapat merasa aman dan terkoneksi. Melalui kompetisi ini, kami ingin mendefinisikan apa makna rumah, terutama bagi yang merantau.”

TP-Link

Terkait mekanisme  kompetisi ini, peserta wajib me-follow Instagram dan TikTok @tplink.indonesia serta @tapo.indonesia. Selanjutnya peserta dapat membuat foto atau video tentang definisi rumah. Setelah itu, peserta dapat upload foto ataupun video yang telah dibuat ke TikTok dan tag @tplink.indonesia atau story Instagram dan tag @tplink.indonesia serta @tapo.indonesia dengan menggunakan hastag #RumahItu dan #RumahTAPO di postingannya.

Sepuluh video terbaik akan di repost untuk dilakukan online voting guna memilih pemenang, pengumuman pemenang kompetisi akan diumumkan melalui live TikTok di akun @tplink.indonesia pada 20 April 2023.

Juara pertama akan mendapatkan voucher Rp 500.000 serta produk TAPO yaitu C210 Smart IP Camera, sementara juara dua akan mendapatkan voucher Rp 350.000 serta produk TAPO C200 Smart IP Camera, dan juara tiga hingga 10 akan mendapatkan voucher Rp50.000 serta produk TAPO P115 Smart Plug.

TP-Link

Tags: , , , ,


COMMENTS