February 20, 2023

Chery Indonesia Gelar Penawaran Spesial TIGGO Pro Series Selama IIMS 2023

Penulis: Iwan RS
Chery Indonesia Gelar Penawaran Spesial TIGGO Pro Series Selama IIMS 2023  

Mobitekno – PT Chery Sales Indonesia (CSI) membawa tiga produk unggulannya pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, yakni Chery TIGGO 7 Pro, TIGGO 8 Pro, dan Chery OMODA 5 yang baru diperkenalkan. Booth Chery di hall D8, JIExpo Kemayoran, cukup mengundang pengunjung baik untuk melihat langsung atau menjajal mobil Chery di lokasi test drive.

Untuk ketiga produk tersebut, pengunjung dapat langsung melakukan pembelian dan pemesanan. Khusus TIGGO 7 Pro dan TIGGO 8 Pro yang hadir di segmen SUV Premium, PT CSI menawarkan bunga ringan dengan tenor mulai dari satu tahun dan cinderamata spesial.

Untuk program ini, Chery bekerja sama dengan beberapa perusahaan pembiayaan terpercaya di Indonesia, seperti Adira Finance, Maybank Finance, BAF, Mandiri Tunas Finance, dan Orico Balimor Finance, yang dapat dipilih oleh konsumen untuk mempermudah sistem pembayaran kredit mereka.

Shawn Xu Chery Sales Indonesia

“Ajang ini juga menjadi kesempatan kami mengapresiasi respon baik konsumen otomotif Indonesia yang tertarik dengan TIGGO 7 Pro dan TIGGO 8 Pro. Oleh karena itu, kami membuat program promo yang menarik,” ujar Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia.

“Kami juga telah mendapatkan penghargaan untuk performa mesin kami di tingkat global, sehingga berani untuk memberikan garansi panjang untuk mesin, yaitu 10 tahun atau 1.000.000 km. Jaringan diler Chery yang saat ini sudah mencapai 30 Dealer dan akan menjadi 55 dealer di kota-kota besar di Indonesia akan mendampingi para konsumen, termasuk untuk urusan purna jualnya,” tambah Shawn Xu.

TIGGO 7 Pro memiliki konfigurasi teknologi yang canggih, eksterior dan interior yang fashionable, serta fitur-fitur keamanan yang memberikan kenyamanan saat berkendara. Desain TIGGO 7 Pro yang modis dan dinamis terlihat dari kombinasi grille depannya yang berkonsep “Angle Wing Star”, matrix LED intelligent headlamp, suspended roof, dan balutan paduan dua warna yang dirancang untuk memenangkan hati konsumen muda.

Chery Tiggo 7 Pro 01

TIGGO 7 Pro juga dilengkapi dengan instrumen multi-functional full-screen LCD berukuran 7 inci, central control screen berukuran 10,25 inci, layar sentuh LCD untuk intelligent smart conditioner berukuran 8 inci, serta bird’s-eye view panoramic rear view camera yang sepenuhnya transparan. Terdapat juga inductive electric pada pintu belakang, pengisian nirkabel untuk ponsel, serta konfigurasi teknologi lainnya.

Untuk solusi keselamatan berkendara, TIGGO 7 Pro memiliki 5 kursi, Advanced Driver-Assistance System (ADAS) generasi terbaru, yang di antaranya terdapat kontrol jelajah adaptif dan pengereman darurat, juga kemampuan untuk memprediksi dan menghindari bahaya. TIGGO 7 Pro ditenagai 1.500cc Turbo.

Menurut Alex, salah satu pengunjung booth Chery di IIMS, terkesan dengan kelengkapan fitur TIGGO 7 Pro di kelas premium SUV. Secara overall desainnya menarik dan cocok untuk keluarga muda. Dibandingkan dengan mobil pabrikan China yang dipakainya saat ini, komposisi bodinya seimbang dan fitur ADAS-nya lengkap.

TIGGO 8 Pro memiliki 7 tempat duduk mewah yang dikembangkan untuk memenuhi pengguna yang mencari ketangguhan SUV dengan fitur dan desain mewah. Mengusung konsep desain global Chery 3.0 “Aesthetic Content and Form”, TIGGO 8 Pro mengadaptasi gaya high-end, dengan fitur-fitur elegan dan berteknologi tinggi.

Chery Tiggo 8 Pro 01

TIGGO 8 Pro juga menyematkannya mesin bertenaga 2.0 TGDI berdaya maksimum 187kW dan torsi puncak 390Nm, untuk memberikan kinerja superior dari akselerasi 0-100km hanya dalam waktu 7,3 detik.

TIGGO 8 Pro menerapkan intelligent technology, yaitu kabin yang cerdas dan ramah lingkungan yang dilengkapi LCD berukuran 12,3 inci, layar kontrol pusat 12,5 inci, layar sentuh LCD Air Conditioner 8 inci, serta kombinasi 360° panoramic image, intelligent voice control, dan beragam fungsi lainnya yang membuat pengguna merasakan solusi masa depan. Sepuluh fungsi ADAS juga semakin melengkapi keamanan dalam perjalanan bersama TIGGO 8 Pro.

Kemewahan kualitas TIGGO 8 PRO menyambut pemilik mobil mulai dari kursi kulit dengan memory function hasil fabrikasi supplier kelas dunia, rendering mode surround sound 8-speaker merek SONY, serta lampu atmosfer multi-warna dan skylight panorama yang lebar. Lebih spesial lagi, TIGGO 8 PRO juga menyediakan C-PURE clean cubic green cabin, yang tidak hanya menawarkan filter udara kabin anti bakteri “CN95”, tetapi juga memiliki fungsi pembersihan kabin secara otomatis dari aktif jarak jauh.

Tags: , , , , ,


COMMENTS