February 17, 2023

Kunjungi Booth Wuling Motors di IIMS 2023, Jokowi Mencoba Kenyamanan Kabin Air ev

Penulis: Iwan RS
Kunjungi Booth Wuling Motors di IIMS 2023, Jokowi Mencoba Kenyamanan Kabin Air ev  

Mobitekno – Presiden Republik Indonesia (RI), Ir. H. Joko Widodo (Jokowi), telah membuka perhelatan pameran otomotif tahunan, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 hari Kamis lalu (16/2/2023). Salah satu booth yang dikunjunginya adalah Wuling Motors (Wuling) yang berlokasi di booth D9, Hall D, JIExpo Kemayoran.

Booth seluas 868 meter persegi dimanfaatkan Wuling menghadirkan lini produk lengkapnya mulai dari New Energy Vehicle, SUV, MPV, hingga kendaraan komersial, termasuk compact SUV di 2023, Wuling Alvez yang dibanderol mulai harga Rp209 juta (OTR Jakarta).

Di booth Wuliong, Jokowi menyempatkan diri masuk ke dalam mobile listrik Air ev dan merasakan kenyamanan di dalam kabinnya. Meskipun compact, Air ev memiliki kabin yang lapang untuk mengakomodasi empat orang dengan pengaturan 50:50 pada bangku baris kedua untuk memberikan akses lebih.

Dengan sentuhan teknologi nan modern, kendaraan ini memiliki berbagai fitur modern yang inovatif, seperti Intelligent Tech-Dashboard, Multifunction Steering Wheel, Integrated Floating Widescreen, serta Futuristic Center Console.

Presdir Wuling Motors, Shi Guoyong yang menyambut kehadiran Jokowi di booth Wuling berkata, “Suatu kebanggan bagi Wuling dapat menyambut Bapak Joko Widodo di booth Wuling. Kami sangat berterima kasih atas dukungan kepada industri otomotif Indonesia, dan secara khusus terhadap Wuling beserta kendaraan listrik kami, Air ev.”

Sebagai informasi tambahan, kendaraan listrik pertama Wuling di Indonesia, Air ev, yang masuk pada segmen New Energy Vehicle ini turut berpartisipasi dalam G20 2022 sebagai Official Car Partner.

Kendaraan bebas emisi ini pun diterima dengan hangat oleh masyarakat Indonesia, terbukti dari beragam penghargaan yang telah diraih, antara lain Best Innovation di Carvaganza Editor’s Choice Award 2022, Total Cost of Ownership terbaik kategori Battery Electric Vehicle dari GridOto Award 2022, Katadata Green Initiative Awards dalam kategori teknologi dan transportasi, dan Most-Worthy Electric Car Uzone Choice Award 2022.

Tags: , , , , , , , ,


COMMENTS