January 16, 2023

Produsen Alat Rumah Tangga BOLDe Resmi Buka Pabrik dan Pusat Distribusi di Kawasan Industri Jatiuwung

Penulis: Iwan RS
Produsen Alat Rumah Tangga BOLDe Resmi Buka Pabrik dan Pusat Distribusi di Kawasan Industri Jatiuwung  

Mobitekno – Pabrik dan pusat distribusi BOLDe Indonesia baru saja resmi berdiri di Indonesia (11/1/20223). Berlokasi di Kecamatan Jatiuwung, Kelurahan Keroncong, Tangerang, Banten, perusahaan yang berfokus pada produk peralatan rumah tangga inovatif dan modern ini akan menempati lahan seluas 3 hektar dengan sekitar 1.000 karyawan lokal.

BOLDe Indonesia cukup dikenal dengan beberapa produk alat pel putar otomatis, masker medis dan telah merakit beberapa peralatan elektronik, seperti Juicer, Mixer, blender, dan kipas. Semua produk yang didistribusi dikerjakan dan dirakit oleh anak bangsa dengan kontrol ketat sesuai SNI (standar nasional Indonesia). Produk juga tersebar di seluruh kota-kota besar Indonesia.

Pendirian pabrik di Kawasan Industri Pabrik di Jatiuwung yang mengutamakan sumber daya manusia lokal ini merupakan salah satu langkah nyata BOLDe dalam mendukung ekonomi nasional.

“BOLDe mengucap syukur karena hari ini pabrik dan pusat distribusi BOLDe resmi dibuka. Kiranya dengan diresmikan semakin bermanfaat dan berkontribusi bagi kita semua. Untuk kemajuan ekonomi Indonesia khususnya Kota Tangerang,” ujar Komisari Utama BOLDe Indonesia, Wijaya Candera dalam sambutannya.

Wijawa berharap kedepannya sesuai dengan tagline BOLDe, semoga kedepannya BOLDe terus berkembang menghasilkan produk-produk yang inovatif dan berkualitas dan bisa menjawab kebutuhan pasar.

Menurutnya pada hari peresmian ini BOLDe juga menggelar Bakti Sosial untuk lingkungan sekitar pabrik. ”Karena kami percaya CSR dari suatu perusahaan itu adalah hal yang penting, karena bisnis ini harus ada sumbangsih buat lingkungan dan bangsa kita,” ungkapnya.

“Harapan kami juga semoga dengan peresmian pabrik ini semuanya lancar dan menjadi pembangkit semangat untuk bekerja dan meraih prestasi ke depannya,” tutup Wijaya.

Sementara pada kesempatan yang sama dalam sambutannya, Assisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Tangerang, Yeti Rohaeti yang mewakili Walikota Tangerang mengatakan, “Dengan diresmikannya pabrik dan pusat distribusi BOLDe Indonesia bisa meningkatkan perekonomian Kota Tangerang, bisa berkontribusi, berkolaborasi, serta bisa bersinergi dengan pemerintah Kota Tangerang dan juga masyarakat disekitar pabrik ini berdiri”.

Tags: , , ,


COMMENTS