February 15, 2023

Hadirkan Branding Booth di Mal, Upaya Coway Hadir Lebih Dekat ke Masyarakat

Penulis: Rizki R
Hadirkan Branding Booth di Mal, Upaya Coway Hadir Lebih Dekat ke Masyarakat  

Mobitekno – Pusat perbelanjaan masih menjadi pilihan bagi sebagian masyarakat untuk mencari kebutuhan atau pun menghabiskan waktu luang. Pasca PPKM dicabut, okupansi atau tingkat kunjungan mal di kota-kota besar berangsur naik hingga mencapai 90 persen.

Di luar fungsinya sebagai tempat berbelanja, kini telah banyak mal yang juga memperhatikan customer experience dan customer journey sehingga semakin menarik minat para pengunjung. Mal kini bahkan dapat menjadi social connection hub yang dapat menjadi tempat berkumpul untuk saling berinteraksi.

Merespons hal itu, Coway kini hadir lebih dekat dengan para pelanggan dan calon pelanggannya. Setelah sebelumnya menghadirkan showroom di Lotte Shopping Avenue dan Central Park, Coway turut membuka branding booth dalam bentuk pop up store di mana pengunjung dapat berkonsultasi dengan Health Planner Coway untuk mengetahui kebutuhan mereka yang berkaitan dengan gaya hidup sehat.

Tony Cho, President Director Coway Indonesia, menjelaskan bahwa dedikasi Coway dalam menghadirkan solusi hidup sehat dan aman untuk masyarakat Indonesia diwujudkan melalui inovasi produk water purifier dan air purifier.

Coway

“Semoga melalui branding booth kami mempunyai kesempatan untuk meraih lebih banyak pelanggan,” ungkap Tony.

Dalam kesempatan yang sama, Jeon Chan, Chief Marketing & Education Department Coway Indonesia menambahkan, “Kami harap pengunjung dapat menyambut dengan penuh antusias pengalaman merasakan langsung menggunakan produk kami.”

Branding booth Coway yang berada di mal memungkinkan para pengunjung merasakan langsung produk-produk yang tersedia. Misalnya, dengan mencoba air minum dari water purifier Coway yang terhubung dari sumber air di lokasi atau mengenal fitur-fitur canggih dari berbagai varian air purifier Coway.

Terhitung kini, branding booth Coway telah tersebar di 6 kota besar di Indonesia. Di Jakarta, pelanggan dapat berkunjung di Plaza Indonesia dan Mall Kelapa Gading. Di wilayah Tangerang dan Tangerang Selatan, branding booth Coway berlokasi di AEON Mall BSD City, Living World Alam Sutera, dan Lotte Mart Bintaro. Mereka yang tinggal di luar JABODETABEK, dapat mengunjungi Trans Studio Mall Bandung, The Trans Icon Mall Surabaya, Pakuwon Mall, dan Tunjungan Plaza Surabaya.

Sedangkan di pulau Sumatera, branding booth Coway telah hadir di Kota Medan, tepatnya di Sun Plaza.

Tags: , , , , ,


COMMENTS