September 14, 2023

IDEA 2023, Coway Sabet Penghargaan Silver dan Bronze Award

Penulis: Rizki R
IDEA 2023, Coway Sabet Penghargaan Silver dan Bronze Award  

Mobitekno – Coway Co., Ltd., perusahaan yang dikenal sebagai Best Life Solution Company, kembali menunjukkan kebolehannya dalam desain dengan prestasi membanggakan dalam International Design Excellence Award atau IDEA 2023.

IDEA dipandang sebagai salah satu penghargaan desain paling bergengsi di Amerika Utara yang diselenggarakan oleh Industrial Designer Society of America (IDSA). Penghargaan ini memberikan penghormatan pada desain luar biasa dan inovatif, serta mengakui produk-produk yang membawa inovasi baru untuk meningkatkan kualitas hidup sehari-hari.

Deretan Produk Coway Peraih IDEA Awards

Prestasi mengagumkan yang dicapai Coway dalam edisi tahun ini mencakup tiga penghargaan yang menonjol: Multi-Action Air Purifier 2 (AP-1523D) meraih Silver Award, The Icon Max Free Water Purifier (CHP-4600N) mendapatkan Bronze Award, dan The Skin Plus Water Softener (BB-16/17A) diakui sebagai salah satu finalis.

IDEA

Penghargaan Silver Award diberikan kepada Multi-Action Air Purifier 2 (AP-1523D) berkat desain sirkular yang inovatif, yang ditandai dengan bukaan tengah yang meningkatkan efisiensi aliran udara. Produk ini telah diluncurkan di Korea Selatan dan sekarang tersedia di Malaysia dengan nama “Storm II Air Purifier.”

Sementara itu, Bronze Award diberikan kepada The Icon Max Free Water Purifier (CHP-4600N) yang memikat perhatian dengan desainnya yang membebaskan dari batasan ruang instalasi. Desain minimalis dan dimensi ramping yang diberi garis-garis tegas memungkinkan penempatan yang lebih fleksibel sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Produk ini juga menawarkan sterilisasi UV otomatis untuk meningkatkan kebersihan air, serta kemudahan dalam pembersihan.

IDEA

Hwang Jin-sang, Kepala Coway Design Center, mengungkapkan, “Kami berkomitmen untuk mengidentifikasi kebutuhan pelanggan terkini dan menyediakan produk serta pengalaman yang sesuai. Dengan pendekatan desain minimalis, kami bertujuan untuk meningkatkan nilai yang kami berikan kepada pelanggan melalui optimalisasi fungsionalitas produk.”

Pencapaian Coway ini di dalam IDEA 2023 mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin dalam inovasi desain yang meningkatkan kualitas hidup pelanggan.

Image Coway x Plaza Premium Lounge 2

Tags: , , , ,


COMMENTS