October 12, 2023

Kesempatan Unik! OPPO Cari Ambassador untuk Find N3 Series di Indonesia, Kamu Berminat?

Penulis: Rizki R
Kesempatan Unik! OPPO Cari Ambassador untuk Find N3 Series di Indonesia, Kamu Berminat?  

MobiteknoOPPO Indonesia membuka kesempatan eksklusif bagi konsumen untuk menjadi Product Ambassador Find N3 Series. Program ini akan berlangsung pada 12-25 Oktober 2023.

Kesempatan ini merupakan komitmen lanjutan OPPO Indonesia usai mengonfirmasi kehadiran perangkat smartphone lipat flagship terbaru OPPO dari keluarga Find N3 Series, yakni Find N3 dan Find N3 Flip di tanah air.

Find N3 Series merupakan perangkat smartphone lipat yang paling ditunggu-tunggu oleh konsumen Indonesia, apalagi perangkat ini digadang-gadang akan mendefinisikan ulang dan merubah pandangan konsumen bagaimana smartphone lipat flagship seharusnya dibuat.

Find N3 Series

Keuntungan Eksklusif Menjadi Product Ambassador Find N3 Series

Adapun kesempatan eksklusif mengenai Product Ambassador ini, peserta yang terpilih nantinya akan menjadi orang pertama yang menggunakan Find N3 atau Find N3 Flip di Indonesia. Mereka juga akan mendapatkan berbagai keuntungan eksklusif, seperti:

* Akses langsung ke pakar dan tim OPPO

* Pelatihan untuk mengembangkan kemampuan

* Undangan eksklusif untuk acara OPPO

* Kesempatan bepergian keliling dunia

* Terhubung dengan orang-orang yang memiliki pemikiran dan bakat yang sama

OPPO mencari peserta yang memiliki semangat dan menyukai teknologi, fashion, dan kreativitas. Mereka diharapkan dapat menunjukkan passion dan menginspirasi seluruh orang di dunia melalui konten yang diunggah.

images 4

Event ini merupakan kesempatan yang unik untuk menjadi bagian dari awal perjalanan Find N3 Series di Indonesia. Bagi Anda yang tertarik, segera daftarkan diri Anda melalui situs web OPPO Indonesia.

OPPO Product Ambassador

Tags: , , , ,


COMMENTS