June 8, 2023

PT Piaggio Indonesia Perkenalkan Keluarga Vespa GTS 2023, Harga Rp78 Jutaan OTR Jakarta

Penulis: Rizki R
PT Piaggio Indonesia Perkenalkan Keluarga Vespa GTS 2023, Harga Rp78 Jutaan OTR Jakarta  

Mobitekno – PT Piaggio Indonesia meluncurkan keluarga New Vespa GTS, yang telah mengalami peningkatan signifikan dengan menggabungkan gaya Vespa yang unik dan serangkaian peningkatan teknis untuk memastikan keselamatan kendaraan dan kenyamanan, disertai sentuhan yang khas pada detail gaya.

Vespa GTS terbaru hadir dalam tiga versi yang masing-masing memiliki karakteristiknya sendiri, yaitu Vespa GTS Classic yang berkelas dan elegan, Vespa GTS SuperSport yang tangguh, dan Vespa GTS Super Tech yang memiliki teknologi terkini.

Marco Noto La Diega Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia, mengungkapkan, “Dari generasi ke generasi, Vespa selalu hadir dengan produk otentik yang menjadikannya ikon gaya hidup dan bentuk ekspresi kepribadian pengendara. Vespa selalu berevolusi dengan membawa keunggulan Vespa dalam setiap aspek secara sempurna, yaitu desain, performa, dan teknologi,”

“Kini, Vespa GTS telah menjadi ikon unstoppable greatness, menawarkan detail teknis yang memuaskan, keamanan terbaik, dan kenyamanan.” ujar Marco.

Vespa GTS Classic

Vespa GTS Classic adalah pilihan sempurna bagi mereka yang ingin berkendara dengan kenyamanan maksimal dengan tampilan yang elegan dan mewah.

Desain sederhana dan minimalis Vespa GTS Classic terlihat melalui kombinasi warna metalik cerah. Setiap detail diperhatikan dan dilengkapi dengan detail krom baik dari profil bodi, detail pada bagian kemudi, pegas suspensi depan, bingkai lampu depan, maupun penutup knalpot.

Jok berwarna abu-abu dengan jahitan senada serta motif vertikal yang diberikan dengan teknik heat-seal dan detail pegangan tangan, serta karet pijakan kaki berwarna abu-abu yang serasi dengan warna velg-nya memberikan kesan yang elegan. Vespa GTS Classic tersedia dalam pilihan warna Green Relax, Black Vulcano, dan Beige Sabbia.

Media Infographic Vespa Colors Classic 2023

Vespa GTS Super Sport

Karakter kuat dan berani Vespa GTS Super Sport terlihat jelas lewat velg berwarna abu-abu dengan grafis khusus dan berbagai detail hitam, mulai dari profil yang melingkari bodi. Detail pada kemudi serta sentuhan tampilan karbon yang baru dan lebih agresif dengan dekorasi oranye berkilau.

Jok hitam juga menonjol dengan motif horizontal yang didapat dengan teknik heat-seal dan jahitan ganda oranye neon yang kontras. Terdapat empat pilihan warna yang diperkaya dengan grafis khusus baru yaitu White Innocenza, Orange Tramonto and Green Olive dan Black Opaco.

Media Infographic Vespa Colors Super Sport 2023

Vespa GTS Super Tech

Kendaraan ini merupakan varian teratas dari model Vespa GTS yang menggabungkan karakter sporty yang paling tinggi dengan teknologi terkini. Vespa GTS Super Tech memberikan pengalaman berkendara luar biasa bagi mereka yang menghargai desain mutakhir, mesin canggih, dan teknologi terbaru.

Dari segi tampilan, Vespa GTS Super Tech menonjol dengan sentuhan abu-abu satin chrome yang khas, velg berwarna senada dengan sentuhan akhir berlian, dan pilihan warna matte dengan grafis khusus, seperti Grey Quarzo matt dan Blue Deep. Beberapa elemen kontras yang unik termasuk dekorasi penutup kemudi dan pegas suspensi depan yang dicat dengan warna hijau neon.

Joknya pun menampilkan detail “hi-tech” dengan lapisan ganda dan jahitan dua warna dengan bagian yang berwarna hijau neon.

Setiap kali merancang model Vespa baru, Piaggio Group tertantang untuk mengembangkan gaya produk yang telah berkontribusi pada sejarah desain Italia di seluruh dunia. Hal ini juga terjadi pada Vespa GTS baru.

Sekali lagi, keseimbangan antara tradisi dan modernitas yang terpancar dalam desain GTS memberikan hasil yang luar biasa. Setiap detail dirancang secara teliti untuk meningkatkan kualitas produk dan menembus batas baru.

Teknologi pencahayaan pada Vespa GTS kini menggunakan lampu LED, mulai dari lampu daytime running light (DRL), lampu penunjuk arah di bagian depan, lampu utama serta kluster cahaya di bagian belakang. Tidak hanya itu, lampu penunjuk arah LED di bagian belakang juga mengalami perubahan ukuran. Jajaran Vespa GTS baru kini semakin terlihat clean, mulai dari bagian depan kendaraan di mana terdapat kemudi didesain ulang dengan ujung yang lebih kecil, begitu pula dengan kaca spion yang baru. Di balik kemudi, Vespa GTS terbaru ini dilengkapi dengan sistem keyless yang mengganti saklar starter. Sementara itu, strip hitam pada instrumen kini digabungkan menjadi satu elemen yang mengintegrasikan kait tas di bagian tengahnya.

Stang kemudi, yang mencakup lampu depan LED bulat yang khas, telah sepenuhnya didesain ulang. Stang kemudi lebih lebar dan tuas rem diposisikan ulang untuk meningkatkan kenyamanan pengendara, sementara kontrolnya kini dikelompokkan menjadi dua blok elektronik berlapis krom yang mengingatkan pada desain tuas gigi stang kemudi Vespa yang tradisional. Penataan dan desain stang kemudi yang baru ini memudahkan penggunaan kontrol dengan lebih sederhana dan intuitif. Untuk mempercantik tampilan, Vespa GTS terbaru juga dilengkapi dengan penyesuaian pada velg. Selain itu, semua model, tanpa memandang ukuran mesinnya, memiliki desain penutup knalpot yang baru dengan tampilan yang menonjol.

Saat ini, ketiga model tersebut dijual dengan harga mulai dari Rp78 jutaan. Untuk tipe terendahnya, yakni GTS Classic dijual dengan harga Rp78,8 juta. GTS 150 Super Sport dijual seharga Rp84,5 juta. Dan untuk versi 300cc GTS Super Tech 300 dibanderol Rp163,2 juta.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS