April 2, 2023

Punya Performa Kamera Mumpuni dengan Mahar Rp4 Jutaan, vivo V27e Sudah Resmi Dijual

Penulis: Rizki R
Punya Performa Kamera Mumpuni dengan Mahar Rp4 Jutaan, vivo V27e Sudah Resmi Dijual  

Mobitekno – Usai memperkenalkan vivo V27 5G dan vivo V27e secara resmi pada 27 Maret lalu, vivo mulai melakukan program penjualan dengan vivo V27e di pasar Indonesia pada Sabtu, 1 April 2023.

vivo V27e dibekali kamera mumpuni dengam banderol dengan harga Rp4.299.000,- untuk varian RAM 8GB dan Rp4.899.000,- untuk varian RAM 12GB. Konsumen sudah dapat membeli dua varian ini di vivo.com, e-commerce partner dari vivo, Shopee, TikTok Shop, serta offline store vivo yang tersedia di seluruh Indonesia.

Risa Rismayanti, Product Manager vivo Indonesia mengatakan, Kami senang karena akhirnya vivo V27e tersedia bagi konsumen melalui berbagai kanal online dan offline. Kami harap kehadiran vivo V27e mendapat sambutan positif dan semakin banyak pengguna yang dapat menghasilkan ‘Ultimate Portraits for your ultimate moments’ dengan mudah, yaitu hanya dengan satu perangkat smartphone yang didukung performa kuat dan unggul di kelasnya.”

Vivo V27e

Selama program Selling Day, konsumen bisa menikmati ragam benefit yang disediakan, yaitu berupa Cicilan Triple 0%, Cashback up to Rp750.000,-, Post-paid Quota hingga 50GB, serta hadiah menarik dan promo eksklusif lainnya baik secara online maupun offline. Seluruh ragam benefit dan paket penawaran di bawah ini dapat dinikmati dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk pembelian vivo V27e melalui program Selling Day secara online, bisa didapatkan melalui platform Shopee dan TikTok Shop dengan mendapatkan gift TWS Air senilai Rp499.000,-. Bagi konsumen yang melakukan transaksi dengan SPay Later akan mendapatkan promo 0% installment untuk cicilan 6 bulan.

V27e

Untuk pembelian secara offline, vivo Indonesia masih menghadirkan ragam penawaran dan benefit menarik lainnya. vivo membuka Program Operator Bundling dengan Telkomsel, XL, dan Indosat Ooredoo untuk paket 6 bulan dan 12 bulan. Program ini berlaku untuk pembelian vivo V27e (8+256GB) dan V27e (12+256GB) selama periode 27 Maret – 30 April 2023.

“Kami berharap dengan dibukanya program Selling Day ini, konsumen setia vivo bisa dengan mudah mendapatkan vivo V27e sehingga mereka dapat segera merasakan kemampuan ‘Ultimate Portraits’ dan performa terbaik dari dari smartphone ini.” pungkas Risa.

Tags: , , , ,


COMMENTS