October 31, 2022

Lini Produk Acer Predator Kini Dapat Layanan Purna Jual Premium 3+1 Tahun

Penulis: Desmal Andi
Lini Produk Acer Predator Kini Dapat Layanan Purna Jual Premium 3+1 Tahun  

Mobitekno – Acer selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya. Hal ini berlaku untuk semua lini produk keluaran Acer. Dan kini, monitor Acer lini predator menawarkan garansi penuh selama 3+1 tahun. Ini berlaku untuk setiap pembelian monitor gaming Nitro Series. Layanan terbaru perusahaan ini dihadirkan guna memberikan kenyamanan lebih serta memenuhi kebutuhan gamer hingga streamer. Garansi penuh 3+1 tahun meliputi penggantian suku cadang dan panel apabila terjadi kerusakan akibat penggunaan, serta meliputi biaya perbaikan.

“Menjadi rekan terbaik gamer dan streamer selama ini, perusahaan terus berupaya meningkatkan layanan produk maupun jasa perbaikan. Hal ini bertujuan untuk memudahkan pengguna menjaga kualitas monitor gaming Nitro Series dari Acer. Sehingga penggunaan sehari-hari monitor Nitro Series untuk berbagai kebutuhan mulai dari produktivitas pekerjaan, layanan hiburan, maupun bermain games bisa terjaga,” ujar Sianti Setiawan, Product Manager Acer Indonesia.

“Setiap pembelian monitor gaming juga telah dilengkapi dengan Acer Accidental Damage Protection, untuk kerusakan yang disebabkan kelalaian pengguna. Garansi ini diberikan kepada pembeli selama 1 tahun, mencakup kecelakaan di luar garansi pabrik dan melindungi produk dari kejadian tak terduga dan tidak disengaja yang disebabkan oleh pengguna tanpa biaya tambahan pada kondisi operasi normal,” lanjut Sianti.

Adapun, garansi penuh 3+1 tahun ini berlaku untuk seluruh jajaran monitor gaming Nitro series, yakni Nitro VG240Y, New Nitro RG241Y_P, Nitro XV242Y_P, Nitro VG241Y_X, Nitro VG252Q_X, New Nitro XV252Q_F,dan XV272U_P.

Garansi Monitor Gaming 3 Tahun dan 1 Tahun Accidental Damage Protection
Garansi Monitor Gaming 3 Tahun dan 1 Tahun Accidental Damage Protection

Fitur-Fitur Terbaik dari Monitor Gaming Nitro Series

Saat ini, seluruh monitor gaming Nitro Series didukung dengan Adaptive Sync. Ini adalah G-Sync Compatible atau AMD FreeSync Premium, teknologi yang berperan dalam mengurangi efek screen tearing pada game. Hal ini membuat pengguna dapat merasakan pengalaman gaming mulus dan responsif meski dalam resolusi tinggi dan kinerja yang berat. Jajaran monitor gaming Nitro Series telah mendukung resolusi layar full high definition atau FHD hingga ke WQHD, yang merupakan besaran resolusi standar ukuran layar masa kini. Refresh rate yang ditawarkan oleh deretan produk monitor ini juga beragam, mulai dari 75Hz hingga 390Hz. Monitor gaming nitro series juga hadir dengan dilengkapi kemampuan display luar biasa berkat resolusi WQHD dan tingkat akurasi warna paling akurat di kelasnya (Delta E<2) serta color gamut 95% DCI-P3.

Selain itu monitor gaming Nitro Series juga telah bersertifikasi VESA Display HDR 400, dan dapat menampilkan warna lebih nyata dengan menyesuaikan tampilan layar gelap atau terang. Hal ini membuat detail yang biasanya dalam bayangan, bisa ditampilkan dengan jelas.

Monitor gaming Nitro series juga dilengkapi fitur untuk memberikan solusi dalam penggunaan jangka panjang dan pengguna berat, yaitu teknologi Acer VisionCare. Teknologi ini menggabungkan beberapa teknologi, yakni Flicker-less, Bluelight Shield, Low Dimming, dan ComfyView Display untuk mengurangi ketegangan mata dan memberikan pengalaman menatap layar yang lebih nyaman.

Layanan untuk Penjualan dan Garansi

Masayarakat bisa mendapatkan produk monitor gaming Nitro Series terbaik dari Acer yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp1.9 jutaan, dengan garansi full 3 Tahun Spare Parts, service & Panel, serta 1 Tahun Accidental Damage Protection hanya di https://store.acer.com/en-id/acer-monitor.

Accidental Damage Protection hanya berlaku pada produk yang dijual oleh distributor resmi Acer di Indonesia dan hanya bisa diklaim di service center resmi Acer di Indonesia. Kunjungi https://acer.id/Warranty/AcerCare/Portal/TermsCondition/ untuk mengetahui informasi detail dan syarat dan ketentuan lainnya.

Tags: , , ,


COMMENTS