August 31, 2022

Erajaya Active Lifestyle Luncurkan Skuter Elektrik Segway-Ninebot, Bisa Dipesan Sejak 26 Agustus 2022

Penulis: Desmal Andi
Erajaya Active Lifestyle Luncurkan Skuter Elektrik Segway-Ninebot, Bisa Dipesan Sejak 26 Agustus 2022 

Mobitekno – Skuter elektrik Segway-Ninebot kini bisa dimiliki secara resmi melalui jaringan distribusi Erajaya Active Lifestyle. Skuter yang penuh inovasi mobilitas ini ditujukan untuk konsumen urban yang ingin bepergian dengan aman, udah, cepat, dan tentu saja modis. Ada dua model yang dihadirkan di Indonesia, yaitu seri D18 dan D38.

“TechSci Research menyebutkan bahwa pasar kendaraan listrik roda dua termasuk skuter elektrik di Indonesia di tahun 2019 adalah senilai USD 364.42 Juta dan diramalkan akan bertumbuh dengan CAGR 20,96% dan mencapai nilai USD 816.22 Juta di tahun 2025, didorong oleh tumbuhnya permintaan moda transport yang irit bahan bakar. Kami melihat ini sebagai peluang yang baik, sekaligus konsisten dengan komitmen kami untuk terus melengkapi dan memperkuat portofolio produk di bawah bendera Erajaya Active Lifestyle. Kami yakin hadirnya 2 skuter elektrik yang didukung oleh reputasi dan inovasi merek Segway-Ninebot akan disambut baik oleh masyarakat urban di Indonesia,” ujar Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle.

Ninebot KickScooter 02
Segway-Ninebot hadir dengan desain stylish, modis, dan mampu menempuh jarak jauh

Ninebot KickScooter 01

Skuter ini memang memiliki penampilan yang modis, stylish, berteknologi tinggi. Hadir dengan manajemen baterai yang baik memungkinkan skuter bisa menempuh jarak jauh. Perangkat ini ini ideal digunakan oleh pada kaum urban yang sering bepergian dengan jarak 5-10 km untuk menuju tempat mereka beraktivitas.

Layanan purna jual untuk perangkat ini juga diberikan selama 2 tahun. Sementara untuk jaminan baterainya selama 1 tahun. Dengan melakukan preorder yang dimulai pada 26 Agustus 2022, konsumen bisa memanfaatkan beberapa keuntungan, seperti gratis gembok untuk pembelian D18 dan tas EVA untuk pembelian D38. Promo kartu kredit juga bisa didapat, seperti dari bank DBS dan Bank Mandiri berupa cashback hingga Rp 400 ribu serta cicilan nol persen hingga 18 bulan.

Spesifikasi dan harga Segway Ninebot
Spesifikasi dan harga Segway-Ninebot

 



COMMENTS