November 29, 2022

Bidik Pengguna Enthusiast hingga Pasar Mainstream, KLEVV Umumkan Tiga SSD M.2 NVMe Baru

Penulis: Rizki R
Bidik Pengguna Enthusiast hingga Pasar Mainstream, KLEVV Umumkan Tiga SSD M.2 NVMe Baru  

Mobitekno – KLEVV, merek memori terkini yang diperkenalkan oleh Essencore, kembali merilis tiga produk SSD NVMe M.2 kelas konsumen terbaru, yakni seri CRAS C930, C910, dan C730 untuk pasar Indonesia.

Jajaran SSD CRAS M.2 NVME teranyar ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan berbagai kalangan, menghadirkan teknologi penyimpanan terdepan di industri bagi pengguna entry-level hingga para enthusiast tingkat atas sekalipun.

Baik seri CRAS 930 maupun C910 ditawarkan dengan heatsink tambahan opsional untuk memberikan kebebasan yang maksimal bagi pengguna dalam mengatur setup PC mereka.

CRAS C930

Dengan daya tahan 1500 TBW yang sangat mumpuni dan penekanan buffer DRAM cache yang signifikan, seri CRAS C930 dirancang untuk tangguh menghadapi beban kerja yang berat. Memanfaatkan antarmuka PCIe Gen4 x4 terbaru yang didukung oleh NVMe 1.4, SSD NVMe M.2 terbaru ini memberikan kecepatan baca/tulis sekuensial yang luar biasa hingga 7400/6800 MB/s pada kapasitas maksimal 2TB dan baca/tulis acak 4K hingga 1000K IOPS.

images 1 3

Teknologi manufaktur dan elemen desain yang luar biasa menjadikan CRAS C930 sebagai seri tertinggi dari jajaran SSD M.2 NVME baru KLEVV, yang mampu digunakan di PC, Laptop, dan bahkan konsol PS5. Selain itu, opsi heatsink tambahan dengan sirip datar dapat menjadi pilihan menarik berkat kemampuan untuk memangkas suhu hingga 20% sehingga memberikan fleksibilitas penuh pada pengguna dalam memilih.

CRAS C910 

Mengadopsi antarmuka PCIe Gen4 x4 dengan NVMe 1.4, CRAS C910 yang baru adalah solusi sempurna untuk gaming dan membuat konten.

Memanfaatkan chip 3D TLC NAND Flash yang dipilih secara ketat, CRAS C910 mampu menghasilkan kecepatan baca/tulis sekuensial hingga 5000/4800 MB/s pada kapasitas 1TB.

Selain itu, heatsink aluminium bercorak hitam dan putih nan stylish yang termasuk dalam kemasan pembelian memberikan utilitas yang komprehensif dengan kemampuan menghilangkan panas pasif hingga 10%.

CRAS C730

Diciptakan dengan antarmuka PCIe Gen 3×4 yang didukung oleh teknologi NVMe 1.3, CRAS C730 adalah produk yang serba bisa. Ditargetkan untuk pengguna mainstream, SSD terbaru ini mengungguli pesaing di pasaran dengan menawarkan fitur dan fungsionalitas yang jauh lebih tinggi di kelasnya.

Fitur-fitur seperti Buffer DRAM cache, Self-Monitoring, Analysis, and Reporting Technology (S.M.A.R.T.), dan Thermal Throttling Algorithm merupakan sederet keunggulan yang menjadikan CRAS C730 sebagai solusi penyimpanan dengan kinerja terbaik di pasaran, tangguh serta ramah di kantong.

Pengguna dapat memilih dari kapasitas 500GB, 1TB, dan 2TB dengan kecepatan baca sekuensial yang mengesankan hingga 3700MB/detik pada kapasitas 2 TB.

Jajaran SSD M.2 NVMe seri CRAS C930, C910, dan C730 akan tersedia mulai Q4 2022. KLEVV menggandeng distributor PT CAHAYA DISTRIBUSI NUSANTARA di Indonesia. lini produk juga tersedia di market online ataupun Offline, seperti di Enter Komputer atau e-commerce: Tokopedia, Bukalapak, Shopee, dan lain sebagainya.

Tags: , , , , ,


COMMENTS