April 29, 2022

IndiHome Turut Meriahkan Mudik Sehat Bersama BUMN 2022, Bagi-bagi Bingkisan dan Hadiah Menarik

Penulis: Desmal Andi
IndiHome Turut Meriahkan Mudik Sehat Bersama BUMN 2022, Bagi-bagi Bingkisan dan Hadiah Menarik  

Mobitekno – Kegiatan Mudik Aman Mudik Sehat Bersama BUMN pada tahun 2022 ini turut melibatkan banyak perusahaan di bawah kementrian BUMN. IndiHome salah satunya. IndiHome yang merupakan bagian dari perusahaan TelkomGroup di bawah kementrian BUMN juga turut andil dalam penyediaan 10 bus dengan kuota pemudik sebanyak 450 orang. Kuota 450 kursi ini diprioritaskan bagi para pelanggan IndiHome dan masyarakat umum yang mendaftarkan diri melalui form pendaftaran yang telah dibagikan oleh IndiHome di website mudik sehat bersama BUMN 2022 TelkomGroup. Keberangkatan peserta mudik yang dilakukan pada Rabu 27 April 2022 dengan lokasi di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) menyediakan tiga rute yang menempuh area Jawa Barat, Jawa Timur, dan Jawa Tengah.

“Selain penyiapan layanan terbaik untuk pelanggan, tanggung jawab IndiHome juga turut menyiapkan program-program yang melibatkan masyarakat secara aktif atau yang biasa disebut dengan empowering society. Mudik tahun ini sebagai salah satu kontribusi IndiHome dari segi pelayanan kepada masyarakat dengan menyediakan 10 bus yang siap mengantar pemudik ,” ujar E. Kurniawan, Vice President Marketing Management Telkom.

20220427 082021
IndiHome menyediakan 10 bus untuk kuota pemudik sejumlah 450 orang

Rute keberangkatan mudik tahun ini dibagi menjadi tiga jalur, yaitu: Jalur Utara, Jalur Selatan, dan Jalur Tol Nasional. Jalur bagian Utara tersedia 3 bus dengan rute masing-masing, Jakarta – Cirebon, Brebes, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Kendal, Semarang, Kudus, Demak, Rembang, Lasem, Tuban, Lamongan, Gresik dan Surabaya. Kemudian di Jalur Selatan tersedia 5 bus yang siap beroperasi dengan rute masing-masing, Jakarta – Bandung, Tasik, Ciamis, Wangon, Kebumen, Purworejo, Yogyakarta, Solo, Madiun. Sedangkan untuk Jalur Tol Nasional tersedia 2 bus dengan rute, Jakarta – Cirebon, Pekalongan, Semarang, Solo, Ngawi, Kertosono, Jombang, Mojokerto, Surabaya dan Malang. Untuk titik kumpul sendiri, keberangkatan pemudik tahun ini berlokasi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

IMG 20220427 WA0021
Antusias tinggi dari pelanggan IndiHome dan masyarakat umum mengikiuti mudik sehat bersama BUMN 2022

Dalam rangkaian mudik bersama IndiHome, seluruh pemudik akan mendapatkan bingkisan berupa topi, kaos, new-normal kit, handuk kecil, hidangan buka puasa, obat-obatan ringan, hingga uang saku. Selain program mudik ke kampung halaman, IndiHome juga mengadakan lomba Content Mudik Competition bagi para peserta mudik, dimana para pemudik dapat berbagi keseruan selama perjalanan dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah yang menarik dari IndiHome.  Konten yang akan dilombakan sangat diutamakan dalam berbentuk video, namun para pemudik juga bisa membagikan keseruan cerita mudiknya melalui format foto. Konten bisa diupload ke sosial media (Instagram) dengan menyertakan caption yang menarik dan keyword “Mudik Aman Bersama IndiHome”, lalu melakukan tagging ke akun resmi @IndiHome di Instagram dan menyertakan hashtag #MudikAmanBersamaIndiHome #BUMNMudikSehatBersamaIndiHome.

Lomba Content Mudik Competition ini akan berlangsung dari periode 26 April 2022-7 Mei 2022, dan pada akhirnya akan dipilih 10 orang pemenang yang akan mendapatkan hadiah langsung dari IndiHome. Untuk keterangan lebih lanjut, informasi bisa dilihat di akun official Instagram, Twitter, dan Facebook IndiHome.

Tags: , , , ,


COMMENTS