December 28, 2022

Spesial dan Eksklusif, Asus ROG Phone 6 Batman Edition Hadir di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Spesial dan Eksklusif, Asus ROG Phone 6 Batman Edition Hadir di Indonesia  

Mobitekno – Tidak cukup dengan 2 varian di Asus ROG Phone 6 Series yang hadir beberapa bulan lalu di Indonesia, Asus Republic of Gamers (ROG) resmi memboyong Asus ROG Phone 6 Batman Edition. Produk ini tentunya begitu spesial karena  Asus ROG Phone 6 Batman Edition hanya disediakan eksklusif dan dalam jumlah terbatas. Produk ini juga ditujukan untuk para penggemar superhero Batman, para mobile gamer, dan kolektor, yang menginginkan pengalaman ‘memerangi kejahatan’ bersama sang superhero yang misterius, dalam wujud smartphone gaming yang powerful.

Asus ROG Phone 6 Batman Edition ini didesain dari hasil kolaborasi apik antara Asus ROG, Warner Bros. Consumer Products, dan DC. Sudah jelas, produk ini terinspirasi dari sosok superhero pelindung Gotham City. Oleh sebab itu, Asus ROG phone 6 Batman Edition hadir dengan desain yang unik, menampilkan sang cape crusader dalam atmosfer yang misterius menyelimuti dunia teknologi tinggi Batman dan Gotham City.

Asus ROG Phone 6 Batman Edition dirilis lengkap dengan serangkaian aksesoris unik dan collectible, termasuk Bat-Signal Projector yang ikonik itu, casing Batman Aero dengan finishing khusus, maupun travel case yang dirancang khusus untuk menyimpan Asus ROG Phone 6 Batman Edition dan aksesorisnya.

Asus ROG Phone 6 Batman Edition memiliki spesifikasi premium. Ponsel ini menggunakan layar AMOLED 6,78 inci yang dilindungi dengan Corning Gorilla Glass Victus. Dapur pacunya tersedia dalam dua pilihan prosesor yang ‘galak’, yaitu Snapdragon 8+ Gen 1 Mobile Platform terbaru.

ROG phone 6 BATMAN EDITION Group Photo 07
Asus ROG phone 6 Batman Edition

Desain Spesial dengan Tema Eksklusif

ROG Phone 6 Batman Edition hadir dengan look and feel yang dirancang secara unik untuk menghadirkan nuansa Batman yang dark dan misterius dalam aksi-aksinya memerangi kejahatan di Gotham City. Body ponsel yang dibalur warna Night Black ini memiliki lapisan khusus yang saat menangkap cahaya akan menirukan langit malam berawan ditembus cahaya lampu sorot.

Logo Aura RGB khusus yang bercahaya menampilkan garis besar lambang kelelawar yang akan langsung dikenali oleh siapapun. Ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan wallpaper edisi Batman dan bingkai ikon aplikasi yang didesain ulang. Saat ponsel sedang diisi daya, ada suara dan animasi eksklusif yang digabungkan dengan elemen bertema Batman.

Tak sampai di situ, sentuhan Batman juga terlihat pada icon in-display fingerprint yang dikustom kembali oleh Asus ROG. Pengguna bisa membuka kunci perangkatnya dengan melakukan tapping pada emblem Batman berwarna kuning yang terkenal itu.

ASUS Republic of Gamers Warner Bros. Consumer Products and DC Announce Exclusive ROG Phone 6 BATMAN Edition 1 1
Miliki desain apik dengan kekuatan tangguh

Didukung Aksesoris yang Layak Dikoleksi

Sebagai ponsel edisi khusus, ROG Phone 6 Batman Edition, dilengkapi dengan deretan aksesoris unik yang layak dikoleksi. Yang pertama adalah Bat-Signal Projector, yang membuat penggemar bisa melakukan aksi seru-seruan memproyeksikan Bat-Signal yang ikonik itu untuk memanggil sang superhero. Bat-Signal Projector berbasis LED ini bisa memproyeksikan satu dari dua versi Bat-Signal ke permukaan terdekat, dan ditenagai oleh kabel USB-C yang terhubung ke ROG Phone 6 Batman Edition.

Lalu ada casing Batman Aero Case yang akan melindungi ponsel dari benturan. Casing ini menampilkan relief geometris lambang Kelelawar, yang dibuat berlapis-lapis untuk menampilkan efek 3D. Bagian dalam casing dicetak dengan ‘easter egg’ spesial dalam bentuk gambar yang terinspirasi dari novel bergambar Batman.

Bahkan alat pelepas kartu SIM pun layak dikoleksi karena dirancang dengan bentuk Bat dan memiliki dudukan yang terinspirasi dari Gotham City. Batman Ejector Pin ini didesain dengan cermat sehingga layak masuk dalam koleksi memorabilia Anda.

Untuk menyimpan ponsel dan aksesorisnya, Asus ROG menyediakan tas penyimpanan khusus dirancang seperti kotak persenjataan. Wadah ini tahan air dan terbuat dari material polypropylene (EPP) yang kokoh dan tahan guncangan. Di bagian penutup ada logo timbul Batman.

ASUS Republic of Gamers Warner Bros. Consumer Products and DC Announce Exclusive ROG Phone 6 BATMAN Edition 3
Didukung aksesori yang collectible

Jadi Smartphone dengan Keluatan yang tak Terkalahkan

Dapur pacu ROG Phone 6 Batman Edition ini identik dengan seri ROG Phone 6 yang sudah diakui keunggulan dan performa gaming yang tak tertandingi. Dengan pilihan prosesor terbaru: Snapdragon® 8+ Gen 1 Mobile Platform atau platform smartphone MediaTek Dimensity 9000+, pengguna akan merasakan pengalaman yang sama powerful-nya.

Dengan Snapdragon® 8+ Gen 1 Mobile Platform, pengguna akan mencapai clock speed yang mengagumkan, hingga 3.2 GHz. Power yang galak itu dihasilkan dari performa CPU yang 15% lebih baik dan efisiensi daya yang 20% lebih baik dibandingkan pendahulunya pada ROG Phone 5. Ponsel ini sudah menggunakan RAM 12GB dan memori internal 512GB.

Untuk penggunaan yang lebih lama, smartphone ini sudah menggunakan baterai masif dual 3000mAh dengan MMT design, sehingga totalnya 6000mAh. Pengguna akan mendapatkan adaptor 65-watt USB Power Delivery HyperCharge, untuk mengisi ulang daya 100 persen hanya dalam waktu 42 menit.

Performanya didukung teknologi pendingin GameCool 6 yang sudah di-upgrade untuk mendinginkan CPU dari berbagai arah, yakni dengan tiga pendekatan berbeda, untuk meningkatkan stabilitas saat gaming.

Pertama senyawa thermal Boron Nitride (BN) pada satu sisi, untuk mengurangi thermal throttling saat memainkan game dalam durasi pendek. Kedua, ruang uap dan lembaran grafit yang diperbesar untuk menghilangkan panas dari sisi lain. Ketiga, penggunaan AeroActive Cooler 6 yang menggabungkan sistem pendingin aktif bertenaga AI dan menggunakan elemen pendingin Peltier dengan kipas yang ditempatkan tepat di atas lokasi SoC.

ROG Phone 6 Batman Edition dilengkapi dengan kamera depan 12MP dengan sensor SONY IMX663 dan formasi kamera belakang dual camera 50MP dan 13MP ultra-wide dengan sensor SONY IMX766 yang mampu merekam video 8K (7680×4320) pada 24 fps atau video 4K (3840×2160) pada 30/60 fps. Untuk stabilitas gambar, kamera belakang utama sudah dilengkapi dengan 3-axis electronic image stabilization.

ROG Phone 6 Batman Edition tersedia dengan varian 12GB/256GB Night Black dengan harga Rp. 14.999.000. Produk ini dapat pelanggan pesan melalui metode pre-order pada tanggal 25 sampai dengan 30 Desember 2022 secara eksklusif hanya di Erafone, Urban Republic, Official Store – Asus Mobile Indonesia di Tokopedia,  Asus Online Store dan Asus Authorized Dealer.

Tags: , , , ,


COMMENTS