June 28, 2022

Berpartisipasi di Pameran Mobil Listrik PEVS 2022, Ini yang akan Ditampilkan DFSK

Penulis: Iwan RS
Berpartisipasi di Pameran Mobil Listrik PEVS 2022, Ini yang akan Ditampilkan DFSK  

Mobitekno – Pameran yang berfokus pada kendaraan listrik, Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022, sudah dipastikan akan digelar sebentar lagi (22 – 31 Juli 2022) di JIExpo Kemayoran Jakarta. Berbagai produsen sudah menyatakan kehadirannya untuk memamerkan kendaraan listriknya yang didukung dan teknologi ramah lingkungan. Salah satunya adalah produsen DFSK (Sokonindo Automobile) yang diketahui ikut menyediakan mobil listrik Gelora E sebagai mobil operasional di ajang G20 akhir tahun nanti.

Kehadiran DFSK di ajang PEVS 2022 juga menandai dukungan produsen asal Tionghkok tersebut dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik dan memberikan edukasi kepada masyarakat luas di Indonesia. DFSK merupakan salah satu pionir dalam menghadirkan kendaraan listrik yang fungsional dan menjadi solusi mobilitas berbagai kebutuhan sehari-hari yang ramah lingkungan. Sebagai salah satu inisiator dalam pembentukan PERIKLINDO (Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia), DFSK ingin turut berkontribusi mendorong kampanye penggunaan energi terbarukan dari pemerintah.

“DFSK senantiasa hadir dengan berbagai inovasi serta teknologi yang dimiliki, khususnya mengenai teknologi kendaraan listrik yang sudah lama dikembangkan. Kami memiliki berbagai jenis kendaraan listrik dan semuanya ini merupakan bentuk kemampuan kami di dunia elektrifikasi yang sekarang menjadi tren dunia serta fokus pengembangan pemerintah Indonesia,” ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi

DFSK Gelora E 01

Selama 10 hari pameran PEVS 2022, DFSK akan menampilkan berbagai jajaran kendaraan listriknya yang canggih, ramah lingkungan, serta solutif. Para pengunjung PEVS 2022 dapat menyaksikan secara langsung DFSK Gelora E sebagai kendaraan komersial ringan pertama di Indonesia.

Gelora E merupakan mobil komersial DFSK pertama yang dijual di Indonesia seharga Rp 480 juta hingga Rp520 juta (tergantung model). Mobil boks listrik yang berdimensi 4.500 mm x 1.680 mm x 2.000 mm (PxLxT) ini menggunakan baterai Lithium-ion 42 kWH yang sanggup menempuh jarak hingga 300 km (pengujian New European Driving Cycle/NEDC).

Tidak sampai di situ saja, DFSK juga akan memberikan penampilan khusus sebuah kendaraan listrik baru dengan mobilitas yang tinggi. Kendaraan listrik ini akan melengkapi portofolio kehandalan DFSK dalam mengembangkan kendaraan listrik yang sesuai dengan kebutuhan mobilitas konsumen.

“Keseriusan kami dalam keikutsertaan di PEVS 2022 menjadi bukti komitmen kuat DFSK dalam memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat mengenai elektrifikasi. Jadi jangan lupa untuk datang ke booth DFSK di PEVS 2022, dan saksikan beragam model kendaraan listrik DFSK” ajak Achmad Rofiqi.

Tags: , , , ,


COMMENTS