February 28, 2022

Huawei P50 Pro Berhasil Terjual Lebih Seribu Unit di Hari Penjualan Perdana

Penulis: Desmal Andi
Huawei P50 Pro Berhasil Terjual Lebih Seribu Unit di Hari Penjualan Perdana  

Mobitekno – Huawei kembali meraih atensi besar atas inovasi perangkat selulernya, Huawei P50 Pro berhasil terjual lebih dari 1.000 unit pada hari penjualan perdananya pada 26 Februari 2022. Dibanderol seharga Rp14.999.000, Huawei P50 Pro dapat dibeli secara online melalui beberapa rekanan e-commerce terkemuka, seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Eraspace.com, dan DataScript Mall. Sementara untuk pembelian secara offline dapat dilakukan di Huawei High-End Experience Shop, Erafone, Urban Republic, dan berbagai mitra resmi lainnya.

Untuk setiap pembelian Huawei P50 Pro selama sesi penjualan perdananya, yang berlangsung pada 26 Februari – 13 Maret 2022, pelanggan akan mendapatkan Huawei FreeLace senilai Rp 1.000.000. Selain itu, pada periode ini juga, pelanggan berkesempatan untuk membeli Huawei FreeBuds Lipstick dengan harga Rp3.299.000.

HUAWEI P50 Pro First Sale Sold1000
HUAWEI P50 Pro, Penjualan perdana

Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia mengatakan, “Terima kasih atas sambutan hangat Huawei Friends terhadap kehadiran Huawei P50 Pro di pasar Indonesia. Pencapaian ini mendorong optimisme Huawei untuk terus berinovasi menghadirkan beragam perangkat, yang tidak hanya memenuhi kebutuhan gaya hidup digital terkini, namun juga mampu membuka cakrawala baru di berbagai skenario.”

Dirancang sebagai sebuah legenda yang dilahirkan kembali, Huawei P50 Pro hadir membawa jantung fotografi kelas atas melalui etos kamera True to Life, Huawei XD Optic yang revolusioner, serta peningkatan kualitas fotografi seluler. Bahkan, kamera utamanya yang mengusung teknologi Dual-Matrix juga mampu melakukan zoom hingga 200 kali, membantu pengguna menangkap obyek apapun dengan penuh detail tanpa terpaku pada jarak.

Melalui Huawei Image TM yang menggabungkan Huawei XD Optics dan XD Fusion Pro Image Engine dalam sistem Kamera Dual-Matrix, pengguna dapat menikmati True-Camera Shot, kejernihan gambar yang sempurna, jangkauan dinamis yang tinggi, serta kemampuan snapshot cerdas yang lebih baik.

Sementara itu, berbicara tentang keandalannya, Huawei P50 Pro ditenagai oleh EMUI 12 yang mampu menghasilkan tampilan UI inovatif untuk pengalaman digital yang semakin hidup. Hadir dengan Control Panel, EMUI 12 membawa cara yang lebih mudah dan intuitif bagi pengguna dalam menghubungkan beberapa perangkat Huawei secara bersamaan.

Tags: , , ,


COMMENTS