December 27, 2022

Lima Gerai di Jabodetabek dalam Dua Bulan, Erablue Akan Luaskan Sayapnya di Pulau Jawa

Penulis: Desmal Andi
Lima Gerai di Jabodetabek dalam Dua Bulan, Erablue Akan Luaskan Sayapnya di Pulau Jawa  

Mobitekno – Gerai offline Erablue kelima yang baru saja diresmikan PT Erablu Elektronik ini berlokasi di Jalan HOS Cokroaminoto, Sudimara, Tangerang. Kehadiran gerai kelima ini semakin memperkuat komitmen Erablue untuk melayani masyarakat Indonesia akan produk-produk consumer electronic secara resmi. PT Erablu Elektronik yang merupakan perusahaan patungan antara Erajaya Digital Indonesia dan Mobile World Group Vietnam ini selanjutnya akan membidik pasar di luar area Jabodetabek pada tahun 2023 nanti.

Grand opening gerai kelima ini dihadiri langsung oleh para pimpinan Erablue dan Erajaya. Selain itu, acara ini juga disaksikan langsung oleh Duta Besar Luar Biasa dan berkuasa penuh Vietnam di Indonesia, yaitu Ta Van Thong.

“Mobile World Group sebagai perusahaan selalu menetapkan standar tinggi dalam segala hal yang kami lakukan, termasuk dalam kolaborasi kami dengan Erajaya Digital. Kami terus menantang diri dalam merevolusi industri ritel elektronik konsumen dan menghadirkan penawaran produk yang tak tertandingi dan pengalaman konsumen yang lebih baik di Indonesia. Saya secara khusus ingin memuji Erajaya Digital sebagai mitra yang sangat berharga untuk Erablue, dan saya menantikan lebih banyak toko Erablue pada tahun 2023 dan ke depannya,” ujar Doan Van Hieu Em, CEO Mobile World Group.

Hadirnya gerai kelima ini juga membuktikan kekuatan ritel dua perusahaan besar di Asia Tenggara untuk menghadirkan konsep ritel yang baru.

“Dengan pembukaan toko ke-5 ini, Erablue memperlihatkan bagaimana kami memanfaatkan expertise dua kekuatan ritel di Asia Tenggara untuk menghadirkan suatu konsep ritel baru yang membawa angin segar di dunia consumer electronics di Indonesia. Kami berkomitmen pada kolaborasi strategis ini dan akan menghadirkan customer journey yang positif di seluruh jaringan Erablue,” kata Joy Wahyudi, CEO Erajaya Digital.

Erablue

Rencana di Tahun 2023

Selain menggarap area Jabodetabek, Erablue juga akan meluaskan sayapnya di berbagai daerah lain. Namun, untuk waktu dekat, perusahaan ini akan memfokuskan penyebaran gerai offlinenya di pulau Jawa. Contohnya seperti Semarang dan Jogjakarta.

Erablue juga menganggap pasar ritel di Indonesia begitu penting.Oleh sebab itu, Erablue menawarkan pengalaman konsumen yang ditingkatkan dengan menggabungkan budaya customer centric dari Mobile World Group, peritel no. 1 di Vietnam, dan inovasi digital terbaik dengan eksekusi ritel mutakhir dan standar merchandising visual dari Erajaya, pemilik Erafone, peritel telepon terkemuka di Indonesia.

Terletak di Jl. HOS Cokroaminoto, Sudimara, Tangerang, toko ini menyodorkan ciri khas Erablue dalam menawarkan produk terbaru dan terbaik dari merek elektronik konsumen terkenal di lingkungan modern yang ramah. Erablue sudah pula melayani pelanggan di Jl Raden Saleh Ciledug, Jl. Dewi Sartika Ciputat, Jl. Rawabuntu BSD, dan Jl. Siliwangi Pamulang.

Sejumlah promo menarik bisa dinikmati pelanggan selama periode grand opening mulai tanggal 22 hingga 31 Desember 2022 di gerai Erablue Sudimara ini, di antaranya flash sale cooking pan hanya Rp15.000 untuk lima hari pertama, diskon hingga 31% dan gratis bingkisan spesial hingga Rp899.000 untuk produk elektronik konsumen (TV, lemari es, mesin cuci, AC dan pemanas air), diskon hingga 37% untuk produk peralatan rumah tangga kecil, diskon hingga Rp2.300.000 untuk ponsel, diskon hingga 40% untuk aksesori ponsel, dan cicilan 0% untuk produk elektronik konsumen, notebook dan ponsel.

 

Tags: , , ,


COMMENTS