December 26, 2022

The Reviewers’ Award 2022: Best Multimedia Notebook Asus Vivobook Pro 14 OLED (M3400)

Penulis: Desmal Andi
The Reviewers’ Award 2022: Best Multimedia Notebook Asus Vivobook Pro 14 OLED (M3400)  

Mobitekno – Kembalinya aktivitas bekerja setelah pandemi Covid-19 berlalu, membuat banyak orang mulau terbiasa dengan aktivitas digital. Dan, salah satu produk pendukung aktivitas tersebut adalah laptop. Untuk mendukung pekerjaan, tentu saja dibutuhkan laptop dengan performa andal sekaligus fleksibel untuk dibawa-bawa kemanapun pemiliknya pergi. Oleh sebab itu, ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400) ini pantas menjadi daily driver. Perangkat ini memiliki performa andal sekaligus bertenaga untuk aktivitas harian. Dengan begitu, laptop ini bisa menemani pengguna yang sudah terbiasa dengan proses kreatif dengan produktivitas yang tinggi.

Para pekerja semakin terbiasa work from anywhere (WFH), tidak hanya work from office (WFO) ataupun work from home (WFH).  Pelajar sekolah dasar, menengah, kejuruan sampai sekolah tinggi, sudah mulai terbiasa mengerjakan tugas-tugas dan mengunggahnya ke cloud.

Lebih jauh lagi, device saat ini dituntut bisa dipakai untuk berkreasi secara visual, sampai multimedia. Untuk itulah laptop daily driver bertenaga semakin mendesak.

ASUS sukses menghadirkan solusi dalam wujud Vivobook Pro 14 OLED (M3400). Laptop yang satu ini diperkuat oleh prosesor AMD Ryzen mobile H series. Prosesor high performance dengan daya yang lebih besar.

Menariknya, Vivobook Pro 14 OLED (M3400) juga menjadi satu-satunya laptop performa yang tipis dan ringan, dijual di kisaran harga Rp11 jutaan yang sudah dilengkapi dengan layar luar biasa.

Tak heran jika laptop milik Asus ini berhasil menempatkan diri sebagai Best Notebook for Multimedia di ajang The Reviewers’ Awards 2022.

Penghargaan ini sendiri mengacu pada survei internal dan hasil opini tim redaksi The Reviewers’ yang terdiri dari 3 media, yaitu: review1st.com, Techdaily.id dan Mobitekno.com

Vivobook Pro 14 OLED  dilengkapi dengan AMD Ryzen 5000 series Disokong dengan RAM DDR4 hingga 16GB. Sebagai pendukung performa penyimpanan, ASUS menggunakan storage berbasis M.2 NVMe PCIe 3.0 SSD berkapasitas 512GB.

Layar laptop ini juga dilengkapi teknologi PANTONE Validated untuk akurasi warna tingkat profesional dan bersertifikat TÜV Rheinland untuk emisi cahaya biru rendah untuk kesehatan mata pengguna.

Kapasitas baterai dengan daya 63 Wh Vivobook Pro 14 OLED membuat kamu tetap produktif bahkan saat dalam perjalanan. Pada sektor keamanan privasi, ASUS OLED dilengkapi pelindung webcam terintegrasi dan sensor sidik jari internal.

Tags: , , , ,


COMMENTS