August 26, 2022

Serentak di 19 Kota, Erajaya Digital Resmikan 26 Outlet untuk Rayakan HUT ke-26 Erajaya Group

Penulis: Desmal Andi
Serentak di 19 Kota, Erajaya Digital Resmikan 26 Outlet untuk Rayakan HUT ke-26 Erajaya Group  

Mobitekno – Peresmian 26 outlet ini dilakukan serentak sebagai rangkaian peringatan hari jadi ke-26 Erajaya Group. Perayaan yang dikemas dalam program Eraversary 2022 sendiri diselenggarakan dari tanggal 15 Agustus 2022 hingga 31 Oktober 2022. Tentunya dimeriahkan berbagai promo menarik serta hadiah utama yang cukup spektakuler. Ke-26 outlet baru ini ersebar di pulau Jawa, Bali, Sumatera, dan Sulawesi.

“Selaras dengan strategi perusahaan, Erajaya Digital konsisten terus memperluas jaringan ritel-nya, termasuk gerai yang dibuka melalui program Erafone Cloud Retail bersama investor dan mitra lokal. Kali ini, bertepatan dengan perayaan hari jadi Erajaya Group ke-26, kami sekaligus meresmikan 26 gerai baru di Jawa, Bali, Sulawesi dan Sumatra, makin mendekatkan diri ke pelanggan kami. Karena bertepatan dengan Eraversary 2022, pelanggan kami di lokasi-lokasi baru ini juga dapat langsung memanfaatkan penawaran spektakuler, termasuk kesempatan memenangkan sebuah mobil BMW 218i Gran Coupé Sport dan ratusan hadiah lainnya,” ujar Joy Wahyudi selaku CEO Erajaya Digital.

erafone ruko bantaeng
Erafone ruko bantaeng

Dari 26 outlet yang diresmikan ini, 22 diantaranya adalah outlet Erafone. Selebihnya adalah 2 outlet iBox, 1 outlet Xiaomi Store, dan 1 outlet Samsung Store by NASA. Untuk Erafone sendiri, beberapa lokasi menjadi yang pertama didirikan outlet Erafone, seperti Erafone Ruko Sinjai, Erafone Ruko Bantaeng, Megastore Bulukumba, Erafone Gianyar Sukawati, Erafone Monang Maning Bali, dan Erafone Sidewalk Jimbaran. Khusus di Bali, Erafone mencatatkan pembukaan store terbanyak, yaitu 4 store secara serentak.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS