July 26, 2022

Smartphone Flagship Fotografi Vivo X80 Series Resmi Meluncur

Penulis: Rizki R
Smartphone Flagship Fotografi Vivo X80 Series Resmi Meluncur  

MobiteknoSmartphone kelas flagship vivo X80 Series secara resmi diluncurkan di Indonesia, hari ini Selasa (26/7) melalui kanal sosial media vivo Indonesia. Vivo X80 Series telah mengimplementasikan beragam teknologi mutakhir, antara lain, 3D Ultrasonic Large Fingerprint Sensor, Ultra Large Liquid Cooling Vapor Chamber, 50MP Ultra-Sensing GNV Sensor, 80W FlashCharge, serta Extended RAM 2.0 (12GB+4GB).

Vivo X80 Series menawarkan peningkatan ekstensif pada sistem pencitraannya untuk memberikan pengalaman flagship photography smartphone ke tingkat yang lebih baik. Melanjutkan kolaborasi strategisnya dengan ZEISS, vivo menjadi yang pertama menghadirkan ZEISS Cinematic Video Bokeh.

Hadie Mandala, Product Manager vivo Indonesia menyampaikan, bahwa vivo tetap berusaha memberikan berbagai inovasi teknologi terbaru baik dari sisi design, kamera, hingga peningkatan kinerja performance melalui peluncuran vivo X80 Series.

“Kehadiran vivo X80 Series ini diharapkan bisa memberikan kesempatan kepada konsumen untuk menikmati One Tap to Cinematic Professional Imaging cukup dengan menggunakan smartphone.” ujar Hadie.

Pada kemampuan fotografi, vivo X80 Series sudah memiliki fitur Super Night Portrait yang dapat memudahkan pengguna mengambil foto dengan jernih dalam kondisi cahaya apapun. Teknologi ini masih ditunjang lagi dengan adanya ZEISS T* Coating yang memiliki kemampuan mengurangi silau cahaya yang menyimpang.

Pada malam hari, ponsel bisa mengaktifkan fitur Pure Night View yang mampu menghasilkan pemandangan malam perkotaan dengan lebih realistik dan detail. Pada vivo X80 Pro, vivo menyematkan fitur Night Sport Mode dengan efek Camera Panning dan dukungan Gimbal Stabilization, yang dapat melacak fokus dan menghasilkan foto terbaik tanpa perlu menggerakkan kamera.

Untuk kamera depan, kedua ponsel telah didukung dengan 32MP Front Camera. Namun, untuk kamera belakang, kedua ponsel memiliki konfigurasi yang berbeda, di mana vivo X80 Pro memiliki empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50MP Ultra-Sensing GNV Sensor dengan OIS Camera, 12MP Gimbal Portrait Camera – 2x optical zoom, 48MP Wide-Angle Camera, dan 8MP Periscope Camera – 5x zoom.

Sedangkan modul kamera pada vivo X80 memiliki konfigurasi triple camera yang terdiri dari kamera utama 50MP Ultra-Sensing Sensor, 12MP Portrait Camera – 2x optical zoom, dan 12MP Wide-Angle Camera. vivo X80 memiliki sensor IMX866 yang akan meningkatkan performa kamera di skenario cahaya redup maupun cerah.

image003

Yang menarik, vivo X80 Series sebagai smartphone vivo pertama yang memiliki Dual-Flagship Chip, yakni sokongan prosesor ganda pada dapur pacunya. Untuk vivo X80 Pro, vivo menggunakan kombinasi vivo V1+ Chip dan Snapdragon 8 Gen 1, sedangkan pada vivo X80, vivo menyematkan vivo V1+ Chip dan Dimensity 9000. Dengan teknologi ini, vivo X80 Series akan memiliki performa dan sistem pencitraan yang semakin ditingkatkan.

Membawa tagline Cinematics. Redefined., vivo X80 Series dibanderol seharga Rp15.999.000,- untuk vivo X80 Pro dan Rp11.999.000,- untuk vivo X80 dan sudah bisa dipesan melalui program Pre-Order eksklusif dengan berbagai benefit menarik di vivo E-store, mitra e-commerce resmi vivo, Blibli dan Tokopedia, dan di seluruh store resmi vivo di Indonesia mulai tanggal 26 Juli – 29 Juli 2022.

Tags: , , , , ,


COMMENTS