November 25, 2022

Laptop Lenovo Yoga Series Terbaru Berbasis AMD Ini Miliki Performa Andal untuk Dukung Konten Kreator

Penulis: Desmal Andi
Laptop Lenovo Yoga Series Terbaru Berbasis AMD Ini Miliki Performa Andal untuk Dukung Konten Kreator  

Mobitekno – Laptop ringan dan tipis kini menjadi produk yang banyak dicari banyak orang karena lebih mudah dibawa-bawa kemanapun mereka pergi. Banyak produsen pun berusaha menawarkan laptop berukuran ringkas tetapi memiliki performa kencang ke masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah Lenovo Indonesia melalui rangkaian Lenovo Yoga terbaru yang dilengkapiprosesor AMD Ryzen 6000 Series. Produk tersebut adalah Lenovo Yoga Slim 7 Pro, Yoga Slim 7 Pro X, dan Yoga 7. Lenovo Indonesia pun mengajak media untuk merasakan kemampuan laptop-laptop tersebut di Rumah Wijaya, Jakarta Selatan. Laptop Yoga Series berbasis prosesor AMD ini memiliki performa, tenaga, dan fleksibilitas tinggi. Dengan demikian, produk ini diharapkan dapat mempermudah para konten kreator untuk bekerja dan berkreasi lebih mudah dengan melalui fitur-fitur cerdas dan canggih dengan kinerja yang bertenaga namun portabel yang dimiliki Lenovo, Smarter Technology for All.

“Lenovo sebagai perusahaan teknologi selalu berusaha untuk memberikan produk-produk smart untuk konsumen. Kamu selalu konsisten memberikan beragam produk untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia, seperti jajaran Lenovo Yoga Series berbasis AMD ini yang memiliki performa kencang,” ujar Hendry Lim, Consumer Notebook product Manager lenovo Indonesia.

IMG20221122113054
Hendry Lim (kanan), Armawati Cen (tengah), dan Ibrahim Jo (kiri) dengan Lenovo Yoga series terbaru

Hendry menambahkan Lenovo Indonesia memang selalu menempatkan pelanggan pada pusat bisnisnya. Jadi, perusahaan mengerti pentingnya memenuhi kebutuhan pelanggan dengan gaya hidup normal yang baru. Inilah mengapa Lenovo Indonesia menghadirkan perangkat Yoga yang penuh inovasi dengan prosesor AMD, yaitu Lenovo Yoga Slim 7 Pro, Yoga Slim 7 Pro X, dan Yoga 7.

Laptop-laptop ini tentunya hadir dengan tujuan untuk mendorong produktivitas dan kreativitas pengguna. Di dalamnya telah dibekali beragam fitur cerdas dan canggih dengan kinerja yang bertenaga namun portabel. Rangkaian laptop Lenovo Yoga ini sangat cocok untuk pengguna yang mobile dan membutuhkan laptop ringkas dengan masa pakai baterai yang lama.

Selain dibekali spesifikasi hardware terkini, laptop Yoga Series ini juga memiliki desain yang menarik. Dengan begitu, laptop bisa diajak bekerja dari mana saja. Salah satu contohnya adalah untuk mengedit video.

“Proses editing menjadi salah satu hal penting dalam menghasilkan konten dalam berbagai genre, seperti VFX atau Cinematic. Lini baru laptop Yoga ini menawarkan performa, fleksibilitas, dan fitur kolaboratif yang dibutuhkan content creator dalam bentuk clamshell. Portabilitas dan keserbagunaan pada laptop Yoga Lenovo juga memungkinkan editor video untuk berkreasi kapan saja dan di mana saja. Desain dengan tampilan bersertifikasi eyesafe tentunya merupakan bonus dan menjadikan laptop Yoga sebagai perangkat paling ideal untuk pengalaman pengeditan yang lancar, efisien, dan nyaman,” ujar Ibrahim Jo dari ArtodiPro, Film Maker Indonesia.

Lenovo Indonesia sengaja mengajak Ibrahin Jo sebagai Film Maker Indonesia yang dikenal melalui chanel YouTube ArtodiPro untuk memberikan pengajaran singkat mengenai video editing dengan menggunakan Lenovo Yoga yang memiliki berbagai fiturnya yang mumpuni untuk menghasikan video yang lebih menarik. Apalagi dipakai untuk bekerja dan berkreasi.

Untuk ketiga laptop ini memiliki pilihan warna Stone Blue, Cloud Grey, dan Onyx Grey dalam kisaran harga mulai dari Rp. 17.499.000. Laptop ini juga dilengkapi dengan layanan purna jual Accidental Damage Protection dan Premium Care hingga 3 tahun yang memastikan kenyamanan dan juga rasa aman bagi para pemilik laptop Lenovo Yoga.

IMG20221122102326

Lenovo Yoga Slim 7 Pro memungkinkan pengguna untuk selalu terinspirasi dan menjadi multi-tasker dengan laptop ramping 14″ yang mampu menawarkan kinerja prosesor hingga AMD Ryzen™ 9 6900HS dan grafis Radeon™ Terintegrasi hingga 2.8K QHD+ 90Hz OLED, serta masa pakai baterai yang tahan lama, dan akan hadir berbagai fitur cerdas untuk menjadikan laptop ini cocok untuk penggunaan setiap hari, di mana saja.

IMG20221122102441

Lenovo Yoga Slim 7 Pro X terbungkus dengan premium dalam sasis aluminium tipis dan ringan sehingga lebih nyaman, Slim 7 Pro X memungkinkan pengguna tetap terhubung dan merasakan pengalaman kinerja dengan prosesor AMD Ryzen 7 6800HS Creator Edition. Akan hadir dengan layar 14,5″ 120Hz 3K PureSight, hingga grafis NVIDIA GeForce RTX 3050 dengan NVIDIA® Studio, Lenovo AI Engine+, dan penyetelan kinerja Lenovo X Power yang terbaru.

IMG20221122102910

Yoga 7 dengan pilihan prosesor hingga AMD Ryzen 7 6800U untuk performa dan mobilitas yang luar biasa dan baterai adaptif sepanjang hari. Desain sisi yang nyaman dari sasis unibody yang memiliki engsel 360° ultra-tipis dan ringan cocok untuk keserbagunaan tertinggi, hiburan dan produktivitas dengan layar sentuh OLED hingga 2,8K, menampilkan Dolby Vision® dan Audio Dolby Atmos® dengan empat speaker untuk situs dan suara yang menunggu untuk dinikmati.

Tags: , , , , ,


COMMENTS